-->
Load more

Pengaruh Industri Antar Lintas Fungsi Bisnis

Shares ShareTweet

Pengaruh Industri Antar Lintas Fungsi Bisnis

Ketika kita memertimbangkan sebuah bisnis baru . penilaian atas pasarnya akan bervariasi jika dilihat dari berbagai sudut pandang. Para pengusaha harus mempertimbangkan dari berbagai sudut pandang yang berbeda-beda. Untuk tujuan manajemen produksi ,pusat perhatian adalah pada biaya tenaga kerja Dalam industri yang bersangkutan. Biaya produksi juga akan di pengaruhi oleh tigkat teknologi dan perubahan-perubahan peraturan dalam industri yang menuntut perlunya dilakukan perubahan pada proses produksi.

Sudt pandang pemasaran akan menilai para pesaing dalam industri untuk dapat mewaspadai fitur-fitur produk saingan. Informasi ini akan digunakan ketika perusahaan mengembangkan berbagai strategi untuk membuat produk baru yang lebih unggul dari saat ini dijual oleh para pesaingnya. Sudut pandang pemasaran harus mempertimbangkan wawasan dari sudut pandang produksi atau pengeluaran-pengeluaran yang dapat terjadi akibat membuat produk baru yang lebih unggul.

Sudut pandang keuangan akan memusatkan perhatian pada penentuan jumlah pendanaan yang akan dibutuhkan untuk mendukung bisnis baru, dan kemungkinan cara untuk memperoleh dana tersebut. Sudut pandang ini menggunakan estimasi jumlah dana yang dibutuhkan untuk mendukung proses produksi dari sudut pandang produksi. Sudut pandang keuangan juga akan menggunakan estimasi jumlah pendapatan yang akan diperoleh oleh bisnis baru tersebut dan estimasi mengenai pengeluaran-pengeluaran yang terkait dengan pengiklanan bisnis dari sudut pandang pemasaran.


Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan