-->
Load more

Hati - Hati ! Dampak Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Kinerja Bisnis Anda

Shares ShareTweet

Hati - Hati ! Dampak Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Kinerja Bisnis Anda
 Tahukah kalian bahwa , pertumbuhan ekonomi mencerminkan perubahan dalam tingkat aktivitas ekonomi secara umum. Kadang kala pertumbuhan ekonomi kuat ,dan pada saat yang lain pertumbuhan ekonomi relatif lemah.

Pertumbuhan ekonomi yang kuat
Ketika pertumbuhan AS lebih kuat dari yang biasanya ,maka total tingkat pendapatan dari para pekerja AS relatif tinggi, sehingga terdapat volume pengeluaran yang lebih tinggi untuk barang dan jasa. Karena permintaan untuk barang dan jasa tinggi.

Sehingga ,dampak dari perekonomian yang kuat dapat menyebar dengan cepat antar bisnis. ketika pelangan mulai meningkatkan pengeluarannya perusahaan akan mengalami permintaan yang lebih tinggi akan produk-produknya dan bahkan mulai mempekerjakan lebih banyak karyawan guna mengakomodasi peningkatan permintaan. Perusahaan muungkin juga perlu memperluas operasinya ,yang mengakibatkan peningkatan permintaan untuk perlengkapan ,jasa konstruksi ,dan bahan baku. Kemudian ,perusahaan konstruksi harus meningkatkan lebih banyak pekerja untuk mengakomodasi peningkatan permintaan konstruksi. Ketika lebih banyak lapangan kerja yang di ciptakan , tingkat pendapatan pelanggan secara umum meningkat, sehingga memungkinkan mereka untuk menghabiskan lebih banyak uang. Selain itu, pengembalian yang lebih tinggi atas investasinya ketika perekonomian kuat, dan mereka mungkin saja menghabiskan sebagian besar atau seluruh pengembalian tersebut untuk membeli barang dan jasa. Dengan demikian ,pendapatan ekstra menimbulkan efek gelombang keseluruh sector perekonomian.

Pertumbuhan ekonomi yang lemah
Sementara pertumbuhan yang kuat meningkatkan pendapatan perusahaan,pertumbuhan ekobomi yang lambat mengakibatkan rendahnya permintaan akan barang dan jasa, sehingga dapat mengurangi pendapatan perusahaan. Bahkan perusahaan yang memproduksi barang atau jasa kebutuhan pokok di pengaruhi secara negative oleh perekonomian yang lemah karena pelanggan cenderung untuk mengurangi permintaan mereka. Misalnya saja, permintaan akan minuman kopi di starbucks di pengaruhi oleh kondisi perekonomian secara umum. Karena minuman kopi special bukanlah kebutuhan pokok ,maka permintaan untuk minuman semacam itu akan lebih kuat ketika pelanggan mendapatkan penghasilan yang relative tinggi dan mampu membelinya.


Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan