-->
Load more

Membandingkan Berbagai Bentuk Kepemilikan Bisnis

Shares ShareTweet


Tahukah kalian , tidak ada satu bentuk kepemilikan bisnis yang ideal bagi seluruh pemilik bisnis. seseorang yang memiliki bisnis kecil-kecilan mungkin akan memilih bentuk kepemilikan peseorangan. Beberapa orang yang memutuskan untuk memutuskan untuk memiliki bisnis kecil. Bersama-sama mungkin akan memiliki persekutuan. Namun, jika mereka ingin membatasi kewajiban yang mereka tanggung , mereka akan memutuskan untuk mendirikan perseroan terbatas tertutup. Jika perseroan terbatas ini lama –kelamaan tumbuh secara substansial dan membutuhkan jutaan dolar untuk mendukung tambahan ekspansi bisnisnya , maka ia dapat berubah menjadi perseroan terbatas terbuka sehingga dapat memperoleh dana dari para pemegang saham.

Menggunakan internet untuk membandingkan berbagai bentuk kepemilikan bisnis

Terdapan banyak sumber informasi yang mengenai bentuk kepemilikan bisnis tersedia di internet. Salah satu titik awal yang baik adalah small business administration (SBA),

Sebagai tambahan dari berbagai badan-badan pemerintah ,banyak organisasi swasta juga menyediakan informasi dan jasa bisnis – bisnis kecil yang baru saja didirikan. Kebanyakan organisasi seperti ini ,miisalnya the company corporation, memungkinkan perseroan terbatas dan banyak bentuk bisnis lainnya didirikan seluruhnya melalui internet.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan