-->
Load more

Ketergantungan Pada Seorang Karyawan Penting Dalam Sebuah Bisnis

Shares ShareTweet


Ketergantungan Pada Seorang Karyawan Penting Dalam Sebuah Bisnis

Tahukah kamu, ketika sebuah perusahaan mengandalkan diri pada seseorang karyawan penting untuk pengambilan keputusan – keputusan bisnis, kematian atau pengunduran diri karyawan tersebut dapatmemberikan dampak yang mendalam pada kinerja perusahaan. Kita lihat bisnis perbaikan computer yang hanya memiliki seorang karyawan yang melaksanakan perbaikan tersebut. Jika karyawan tersebut eninggal dunia atau meninggalkan perusahaan. Karyawan-karyawan lain mungkin tidak mampu melakukan pekerjaannya. Sampai karyawan tersebut dapat dig anti, kinerja bisnis dapat mengalami penurunan .karena suatu bisnis juga tidak dapat di kelola setelah kehilangan seorang karyawan penting, maka perusahaan tersebut kemungkinan kurang mampu menutupi pengeluaran-pengeluarannya.

Melakukan lindung nilai terhadap kerugian yang diakibatkan oleh kematian seorang karyawan penting.

Perusahaan dapat melakukan lindung nilai terhadap kerugian yang diakibatkan oleh kematian seorang karyawan penting dengan membeli asuransi jiwaa bagi karyawan penting tersebut. Poliss tersebt mengidentifikasikan perusahaan sebagai ahli waris jika karyawan penting meninggal dunia.

Melakukan lindung nilai atas sakit atau hilangnya seorang karyawan penting.

Sakit atau pengunduran diri seorang karyawan penting juga dapat memberikan dampak yang buruk pada kinerja sebuah perusahaan. Untuk mencegah karyawan sakit, banyak perusahaan menawarkan program yang memungkinkan karyawan mendapatkan asuransi kesehatan dari perusahaan asuransi kesehatan. Asuransi ini umumnya lebiih murah ketika di beli melalui perusahaan.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan