-->
Load more

Cara Trading Profit Menggunakan Strategi Tekanan Candlestick Di Binomo

Shares ShareTweet
Cara Trading Profit Menggunakan Strategi Tekanan Candlestick Di Binomo

Hello trader berjumpa lagi bersama saya selaku admin dari Ahlitech. Jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah strategi mengenai trading di Binomo. Saya yakin sahabat semua pasti sudah tahulah apa itu Binomo.

Saya jelaskan sedikit, jadii Binomo adalah sebuah broker online tempat kita melakukan trading. Tentu trading tidak hanya tekan Buy atau Sel saja, pasti dibutuhkan yang namanya sebuah strategi.

Nah, pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah strategi yaitu strategi tekanan candlestick. Jadi strategi ini kita harus melakukan analisa berdasarkan pergerakan dari sebuah candle. Eitss, tidak semudah itu ada beberapa faktor yang harus anda ingat, dan ada juga beberapa aturan yang tidak boleh anda tembus artinya anda harus menurut dengan aturan tersebut.


Cara melakukan analisa

1).  Anda harus memperhatikan pergerakan arah dari grafik dalam membentuk sebuah candlestick, anda perhatikan arahnya mengarah keatas atau kebawah.

2). Kemudian anda perhatikan pula pergerakan arah pada akhir detik, ingat sahabat anda tidak boleh salah prediksi artinya anda harus fokus.

3). Jika arah grafik pada akhir detik mengarah kebawah artinya anda harus open posisi Buy, begitupun sebaliknya, jika pada detik akhir ada pergerakan mengarah keatas artinya anda harus open posisi Sel.
Tetapi tidak hanya sampai disini saja, perhatikan pada gambar dibawah, ada beberapa aturan yang harus anda patuhi. Mau tahu apa saja? Yuk simak ulasan dibawah.

Market Yang Cocok
Jika bicara mengenai market, maka market yang sedang sideways lah jawaban nya. Mengapa? Karena dengan keadaan market yang sideways maka lebih memudahkan kita dalam menemukan pola candlestick yang sesuai dengan strategi tekanan candlestick ini.

Anda bayangkan saja jika anda sedang trading di market yang beresiko, apakah anda berani? Mungkin jawaban anda adalah ragu. Yaa sama dengan saya, saya juga ragu jika melakukan trading pada market yang sedang beresiko atau tidak stabil.

Jangankan menggunakan stategi tekanan, menggunakan strategi jenis lain pun saya masih ragu. Nah untuk itulah saya sarankan anda melakukan trading pada market yang sideways. Perhatikan gambar dibawah, carilah market yang memiliki pola seperti gambar dibawah ini, tidak perlu sempurna yang penting market tersebut membentuk sebuah pola zig - zag saja sudah cukup.  
  

 Cara Melakukan Open Posisi

Perhatikan gambar diatas, anda hanya boleh melakukan open posisi pada saat:

1). Jika pergerakan candle mengarah kebawah kemudian anda berada pada pola bawah seperti pada gambar. Anda harus melakukan open posisi Buy.

2). Jika pergerakan candle mengarah keatas kemudian anda berada pada pola candle atas seperti pada gambar. Anda harus melakukan open posisi Sel.

Namun bagaimana jika seandainya saya berada pada pola atas, kemudian pergerakan tidak ada yang keatas melainkan kebawah, apa yang harus saya lakukan? Jangan open posisi, lebih baik tunggu hingga candle selanjutnya.
Ingat patuhilah aturan melakukan open posisi diatas!

Berapa Lama Saya Harus Melakukan Open Posisi
Anda cukup menggunakan waktu 1 menit saja, yakin? Yaaa sebab startegi tekanan candlestick yang saya ciptakan ini khusus digunakan pada waktu 1 menit atau per candle.

Jadi anda tidak perlu yang namanya menunggu lama - lama. Eitsss, tapi harus anda ingat strategi tekanan candlestick ini tidak boleh anda Remehkan!

Memang benar jika hanya sekilas strategi tekanan candlestick ini cukup sederhana dan simple. Tapi ingat startegi tekanan candlestick ini tidak sesederhana dan sesimple yang anda bayangkan. Tidak percaya? Silahkan anda coba!
Semua strategi akan bersifat mematikan bila digunakan oleh seorang trade yang memang benar - benar paham mengenai strategi tersebut. Dan semua strategi juga tidak akan berfungsi sama sekali jika digunakan oleh trader yang hanya tahu sebatas strategi saja!
Demikianlah artikel terkait strategi tekanan candlestick, semoga strategi ini dapat membuat anda mendapatkan yang namanya profit konsisten, jangan lupa juga berikan pendapat dan saran anda. Terima kasih dan sampai bertemu pada artikel selanjutnya.

Jika anda kurang paham silahkan cek pada channel kami, klik saja Disini.

Mulai trading di Binomo dan hasilkan keuntungan anda sekarang juga Daftar disini.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan