-->
Load more

Cara Trading Olymp Trade Untuk Pemula Agar Profit Konsisten

Shares ShareTweet

Cara Trading Olymp Trade Untuk Pemula Agar Profit Konsisten

Ahlitech - Hello semua berjumpa lagi dengan admin, jadi pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi seputar bisnis online yaitu cara trading olymp trade untuk pemula. Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya olymp trade. Sedikit admin jelaskan jadi olymp trade adalah sebuah broker online untuk melakukan perdagangan secara online juga atau lebih dikenal dengan trading forex.

 Jadi pada kesempatan kali ini admin akan berbagi strategi seputar trading di olymp trade untuk pemula. Jadi sebenarnya terciptanya candlestick hijau dan merah itu disebabkan karena adanya tiga teknik dasar yang akan admin bagikan ini. Jadi admin harap kalian dapat memfokuskan kepada tiga teknik ini. Bagaimanakah cara trading olymp trade untuk pemula? Yuk simak pada ulasan dibawah.

1) Perhatikan Trend Naik Atau Turun
 Jadi teknik yang paling dasar dalam trading adalah trend naik dan turun. Trend naik atau turun adalah kekuatan grafik atau market dalam suatu periode tertentu. Misalkan dalam satu menit kedepan akan membentuk candlestick hijau sebab trend nya naik.

Kemudian apa yang harus kita lakukan jika kita sudah mengetahui bahwa market tersebut memiliki trend naik atau turun. Jadi pada saat anda sudah mengetahui keadaan trend naik atau turun maka anda harus melakukan opsi perdagangan atau open posisi. Jika trend naik maka anda open posisi buy dan jika trend turun maka anda harus open posisi turun.

2). Garis Resisten Dan Support
Garis resisten adalah garis dimana sebuah grafik sudah mencapai harga tertinggi dari suatu market. Sedangkan garis support adalah garis dimana suatu grafik sudah menyentuh harga terendah dalam suatu market.

Jika grafik menyentuh garis resisten maka anda harus open posisi turun dan jika grafik sudah menyentuh garis support maka anda harus open posisi naik.

3). PriceAction
Price Action adalah sebuah pola yang terbentuk dalam suatu market. Price Action tidak akan terbentu apabila tidak ada garis resiten, support, dan trend.

Maka kesimpulan nya ada harus benar -  benar paham mengenai tiga tekik dasar ini. Sebab apabila dasarnya saja anda sudah tidak mengerti apalagi seterusnya.

Demikianlah artikel terkait Cara Trading Olymp Trade Untuk Pemula, jangan lupa berikan pendapat, saran, dan pengalaman kalian. Dan terima kasih juga sudah berkunjung, sampai bertemu pada artikel selanjutnya.

Jika anda kurang paham dan ingin lebih jelas anda dapat menonton nya pada video dibawah ini.


Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan