-->
Load more

Cara Mengatasi Game Bully Anniversary Edition FC/Force Close Pada Android Dengan Mudah

Shares ShareTweet
Cara Mengatasi Game Bully Anniversary Edition FC/Force Close Pada Android Dengan Mudah

Dari sejak awal rilis untuk perangkat mobile game yang bergenre action ini sangat menyita perhatian para gamers android khususnya di Indonesia. Banyak yang mengatakan game bully anniversary edition merupakan jenis game yang sangat menarik dan memiliki gameplay yang menakjubkan. Hal ini juga tidak telepas dari ketenaran game Bully di perangkat Konsol PS yang pastinya anda semua sudah pernah memainkan game ini yang notabene sangat mirip dengan game GTA.

Game Bully Annioversy Edition for Android yang baru saja rilis ini tidak serta merta membuat para penggunanya betah. Ini karena ada beberapa masalah yang ditemukan dilapangan misalnya saja seperti Game Bully FC, Game Bull Hang, Game Bully Force Close. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut disini Ahlitech memiliki beberapa trik khusus agar ketika bermain game bully di hp android berjalan lancar dan tidak lag. Agar cara ini sukses dan berjalan dengan baik maka sebaiknya anda menyimak ulasan dibawah ini.

Jadi ada beberapa cara yang dapat kita lakukan, namun pada kesempatan ini admin akan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yaitu dengan aplikasi yang bernama GLTools. Nah, buat para gamers pastinya sudah pada tahu dengan manfaat dan fungsi dari aplikasi Gltools ini, jadi admin tidak akan menjelasakannya apa itu aplikasi Gltools. Namun, admin akan memberikan cara untuk menjalankannya.

Cara Instal Dan Pasang Aplikasi GLTools For Android:
  1. Pastikan ponsel anda sudah mempunyai akses Root.
  2. Kemudian, Download GLTOOLS.
  3. Buka Setting->Security->Centang Unknown Source.
  4. Install file Apk nya.
  5. Buka aplikasi GLtools.
  6. Maka akan muncul Pop Up untuk Permintaan Akses Super User, lalu pilih Izinkan.
  7. Akan muncul tampilan 3 Opsi, centang semua Option tersebut.
  8. Lalu klik Install (membutuhkan koneksi internet).
  9. Reboot otomatis.
  10. Selesai.

Nah, apabila anda telah memasang aplikasi Gltools apk untuk Android, dan telah Root Hp Android sekarang kita akan masuk ke tahap selanjutnya yakni mengatasi FC di game Bully Anniversary. Adapun untuk lebih jelasnya yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

Cara Mengatasi Game Bully Anniversary Edition FC/Force Close
  1. Install aplikasi GlTools yang sudah di download tadi.
  2. Buka, Lalu Centang 3 Opsi yang tesedia.
  3. Biarkan Android reboot.
  4. Matikan Internet lalu buka lagi GlTools.
  5. Selanjutnya pilih game Bully Anniversary, Centang Enable costum setting for this app, Klik Anti aliasing pilih "Disable Forced"
  6. Set Ram 4 GB dan CPU 8 CPUs.
  7. Selanjutnya Centang “Force 16 Bit Rendering” Centang Optimize GL Shaders, Klik Enable Texture Decomp Pilih “All” Enable Texture Recomp Pilih “Decomp Only”.
  8. Setelah itu pilih Downscale Texture lalu pilih yang menurut anda cocok, Disini admin pakai 0.25x (Semakin kecil maka grafik game akan semakin turun) Selanjutnya Ceklis “Use Fake Gpu” Ceklis “Use Fake CPU/RAM” Klik “Use Template” Pilih Adreno 320 atau Mali T760.
  9. Jika sudah di setting seperti di atas silahkan Reboot lagi android anda. Setelah nyala matikan aplikasi berjalan yang menuruk kamu tidak penting. Kalo sudah silahkan buka game bully dan coba lihat perubahan apa saja yang terdapat pada game tersebut.
Demikianlah artikel terkait Cara Mengatasi Game Bully Anniversary Edition FC/Force Close Pada Android Dengan Mudah, jangan lupa berikan pendapat, saran, dan pengalaman anda. Semoga artikel ini dapat membantu dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Baca Juga: Download Game PUBG Mobile Lite For Android 

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan