-->
Load more

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Dengan Mudah

Shares ShareTweet
Ahlitech.comFacebook adalah akun media sosial yang sudah sangat populer sekali di zaman sekarang ini, khususnya untuk dikalangan kaum milenial. Dengan adanya Facebook kita akan dimudahkan dalam berkirim pesan, mencari kenalan/sahabat baru, atau juga untuk berbagi video dan foto. Tapi pernahkah anda berniat untuk menghapus akun Facebook anda yang sedang anda gunakan secara permanen tetapi anda tidak tahu bagaimana caranya. Jangan khawatir sebab anda sedang berada di artikel yang tepat, sebab pada artikel kali ini admin akan membagikan tutorial cara menghapus akun Facebook anda secara permanen. 

Mungkin ada alasan tertentu mengapa anda berniat untuk menghapus account facebook yang sedang anda gunakan, baik karena hal yang sepele maupun hal yang cukup besar. Saran admin sebelum menghapus akun anda secara permanen, sebaiknya anda memikirkan ulang, karena langkah ini akan menghapus akun anda secara permanen. Untuk penghapusan secar permanen anda diberikan waktu selama 14 hari untuk memikirkan ulang setelah anda mengirimkan permintaan penghapusan. Tanpa berlam - lama langsung saja berikuti adalah langkah untuk mengapus akun anda secara permanen.

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Dengan Mudah


1. Masuk ke akun Faceebook yang akan dihapus secara permanen. Kemudian klik segitiga kecil, segitiga kecil yang dimaksud adalah segitiga yang berada disebelah kanan pojok atas. Perhatikan gambar dibawah ini untuk lebih jelas. Lalu pilih "Pengaturan".

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Dengan Mudah

2. Kemudian klik pada pengaturan "Umum" Untuk lebih jelas anda bisa melihat gambar pada dibawah.

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Dengan Mudah


3. Klik pada menu "Informasi Facebook Anda" Kemudian langkah selanjutnya adalah melakukan pengajuan penghapusan kepada pihak Facebook. 

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Dengan Mudah

4. Kemudia akan muncul konfirmasi bahwa akun Facebook anda akan segera dihapus secara permanen, seperti gambar dibawah, kemudianklik "Hapus Akun".


5. Setelah anda klik pada hapus akun, maka akan muncul tampilan baru seperti gambar dibawah, yang berisi konfirmasi bahwa akun Facebook anda akan dihapus secara permanen. Jika anda yakin akan menghapus akun Facebook anda maka silahkan konfirmasi dengan cara masukkan "Kata Sandi Facebook" anda. Kemudian klik "Lanjutkan".


Kemudian email anda akan dihapus secara permanen setelah 14 hari. Dan kini akun Facebook anda telah dinonaktifkan hingga 14 hari kedepan dan teman anda tidak akan dapat melihat Facebook anda lagi. Dan jika anda ingin membatalkan anda tinggal masuk ke Faceebok dan membatalkan pengajuan pernghapusan secara permanen sebelum 14 hari setelah anda ajukan permohonan penghapusan.

Cara ini telah admin buktikan pada akun Facebook admin sendiri pada beberapa waktu lalu dan telah berhasil dihapus secara pemanen. Jadi anda semua tidak perlu khawatir lagi bila cara ini tidak berhasil.

Demikian artikel terkait Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Dengan Mudah, jangan lupa berikan pendapat, saran, dan gagasan anda semua, dan jangan lupa juga untuk berlangganan dengan website kami, sebab admin akan mengupdate artikel terbaru setiap harinya, terima kasih.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan