-->
Load more

Penyebab Utama Yang Menjadi Alasan Blog Anda Ditolak Saat Mendaftarkan Adsense

Shares ShareTweet
Penyebab Utama Yang Menjadi Alasan Blog Anda Ditolak Saat Mendaftarkan Adsense

Penyebab Utama Yang Menjadi Alasan Blog Anda Ditolak Saat Mendaftarkan Adsense-Halo sobat Ahlitech, Pada kesempatan yang sedikit kali ini, admin akan memberikan informasi terkait apa saja penyebab yang membuat blog kamu ditolak oleh AdSense. Ini sesuai pengalaman admin dan juga dari curhatan-curhatan temen-temen blogger kita. Nah, lalu apa saja penyebabnya ? Yuk langsung simak saja pada uraian yang telah admin siapkan di bawah.

Berikut adalah hal-hal yang bisa saja menjadi penyebab AdSense menolak pengajuan dari kamu


1. Konten blog berupa konten plagiat

Loh? Maksudnya gimana min? Saya aja nulis artikel sendiri, hasil kerja sendiri.
Terkadang memang muncul pertanyaan seperti itu dan memang benar adanya. Jawabannya adalah, seseorang telah mengcopas habis isi konten agan tanpa merubah sedikitpun di dalamnya, makanya dianggap plagiat oleh Google. Admin juga sudah alamin dan pastinya mimin juga marah besar, makanya TOS dari blog ini langsung mimin rubah dan mulai nerapin apa saja yang bisa dilakukan agar konten blog mimin gak bisa dicopas. Nyatanya, sampai sekarang bahkan dengan menerapkan cara itu, artikel mimin tetap saja dicopas tanpa menyertakan link aktif dan tanpa merubah isinya. Tahu sendiri kan, buah yang paling banyak diambil adalah buah yang memiliki kualitas yang bagus. 

Nah, untuk mengecek apakah artikel kita berupa artikel yang termasuk plagiat atau unik, mimin biasanya menggunakan situs smallseotools. Jadi, saran admin, sebaiknya cek artikel terlebih dahulu sebelum dipost.

2. Mendaftarkan 2 atau lebih akun AdSense pada 1 nomor Hp yang sama

Apakah berpengaruh? Admin terkadang mendapat pertanyaan seperti itu dan menganggap itu pertanyaan yang bodoh. Maksudnya? Iya, bodoh. Bodoh dalam hal pertanyaan yang seharusnya gak ditanyakan lagi. Kok gitu? Kalau memang benar gak berpengaruh, apakah AdSense akan menolak pengajuan agan? Sedangkan kriteria blog agan sendiri sudah memenuhi standar kelayakan beriklan. Logis kan?

Memangnya apa hubungannya min? Sekarang saya tanya balik, apakah agan sudah baca TOS AdSense yang menyatakan bahwa seseorang hanya diperbolehkan memiliki 1 akun AdSense? Kalau belum silahkan dibaca dulu, pahami maksudnya baik-baik. 


3. Mendaftarkan 2 atau lebih akun AdSense pada 1 perangkat dan browser yang sama

Sama halnya dengan alasan pada nomor 2, bahwa seseorang hanya diperbolehkan memiliki 1 akun AdSense. Mendaftarkan lebih dari 1 akun AdSense pada perangkat dan browser yang sama pada waktu yang sama ataupun berbeda akan menjadi alasan tertolaknya pengajuan kamu. Memang apa hubungannya min? Jelas ada, karena IP Address agan sudah kedetek sebelumnya. Terus, solusinya gimana tuh min? Saran admin sebaiknya agan memiliki 1 akun Google Adsense saja dan apabila agan memiliki 2 atau lebih blog agan tidak perlu mendaftarkan kembali blog tersebut ke Adsense yang berbeda tetapi satukan saja dengan blog dan adsemse yang lama, itu tidak papa.


4. Sudah memiliki akun AdSense

Sama halnya dengan manusia, AdSense juga kalau diduakan alias diselingkuhin pasti bakal marah. Nah, ujung-ujungnya? Ditolak dan akhirnya gak dikasih kesempatan lagi, Kasus ini sih mirip dengan kasus sebelumnya, pada poin ke-3. Gimana maksudnya? Mungkin dulu agan pernah ngedaftarin blog agan ke AdSense, tapi setelah itu, karena udah lelah dengan AdSense sebelumnya, agan akhirnya pindah ke lain hati, pengennya yang baru. Jadi, bagaimana solusinya? Gampang sih, tetap setia dengan akun AdSense sebelumnya, atau putusin hubungan dengan akun AdSense sebelumnya kemudian bangun hubungan dengan akun AdSense yang baru.

5. Mengutak-atik Tata Letak (Layout) atau Edit HTML Blog

Untuk alasan yang satu ini saya kira sudah bersifat umum ya, dan sudah saya bahas juga pada artikel sebelumnya. Tapi gak apalah saya singgung sedikit di sini. Jadi gini, selama pengajuan AdSense, jangan sekali-kali utak-atik Tata Letak atau Edit HTML blog, kalau bisa sih jangan buka aja sekalian. Kenapa? Karena pengajuan agan akan tertolak secara otomatis dengan alasan situs sedang dibuat.

Kutipan

Sebelum anda berniat mendaftarkan blog anda ke Google Adsense, sebaiknya anda baca dan pahami terlebih dahulu terkait hal hal yang harus diketahui sebelum mendaftarkan blog ke Google Adsense, sebab hal hal tersebut tidak kalah pentingnya dan tentu sangat berpengaruh besar, untuk mengetahui nya  Anda dapat mengunjungi pada artikel sebelumnya atau klik link dibawah.

Demikianlah pertemuan kita pada artikel terkait Penyebab Utama Yang Menjadi Alasan Blog Anda Ditolak Saat Mendaftarkan Adsense. Semoga apa yang admin sampaikan ini dapat bermanfaat dan sahabat bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Terus kunjungi blog Ahliteh.com atau langsung Berlangganan untuk mendapatkan update terbaru artikel bermanfaat lainnya secara gratis dengan memasukkan emai anda pada kolom berlangganan dibawah artikel ini. Mohon maaf bila terdapat kesalahan dalam penulisan ataupun kata-kata yang kurang berkenan, atas perhatian dan kunjungannya admin ucapkan terima kasih.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan