-->
Load more

Penyebab Dan Cara Mengatasi Tulisan Aplikasi Tidak Di Izinkan Pada Android Dengan Mudah

Shares ShareTweet
Penyebab Dan Cara Mengatasi Tulisan Aplikasi Tidak Di Izinkan Pada Android Dengan Mudah

Penyebab Dan Cara Mengatasi Tulisan Aplikasi Tidak Di Izinkan Pada Android Dengan Mudah - kali ini saya akan membagikan artikel tentang masalah ketika membuka aplikasi di android atau gadget ada bacaan aplikasi tidak diizinkan, apakah masalah nya? masalah pada gadget tidak akan ada habisnya tapi tidak mungkin jika ada masalah tidak ada solusinya ,ya kan?

Saya pernah mengalami masalah seperti ini yang sangat menyulitkan saya dan membuat emosi diri saja, dan ketika saya otak atik android saya, saya mendapat solusi yang luar biasa dan bisa saya share ke kalian semua agar kalian juga bisa mengatasi masalah rumit seperti ini.

Penyebab Tulisan Aplikasi Tidak Di Izinkan

Saya akan memperkenal kan masalah nya sebelum dapat solusinya dan anda bisa lihat masalah solut nya dibawah, supaya anda bisa lebih paham daripada penjelasan artikel lainnya :

1. Masalah yang pertama, mungkin banyak antara kalian yang asal asal install aplikasi atau game dari pihak yang kurang terpercaya, dan menyebabkan virus menyebar di android atau gadget anda.

2. Masalah yang kedua, virus menyebar ke aplikasi ,bukan seperti diatas tapi kali ini virus dari aplikasi lain yang menyebar ke aplikasi atau game dan mengakibatkan aplikasi tidak bisa digunakan "aplikasi tidak di izinkan".

Cara Mengatasi Tulisan Aplikasi Tidak Di Izinkan Pada Android

Setelah membahas masalah atau penyebab aplikasi tidak bisa digunakan, sekarang kita bahas cara memperbaikinya atau solusi nya.

1. Solusi yang pertama : jangan install aplikasi atau game sembarangan , install lah aplikasi terpercaya dari play store atau samsung store (khusus samsung)

2. solusi yang kedua : install lah antivirus di android sebagai proteksi tambahan untuk melawan penyebaran virus yang semakin canggih dan merusak aplikasi.


3. Solusi yang ketiga: jangan lupa mematikan koneksi atau data internet ketika ingin mematikan gadget atau android anda.

4. Solusi yang keempat : jika ke 3 cara diatas tidak bisa membantu silahkan jual hp lama di bukalapak.com dan beli hp baru di olx, dijamin sukses.

5. Solusi yang kelima : cari sinyal yang tinggi supaya aplikasi bisa restart ulang.

Demikianlah artikel terkait Penyebab Dan Cara Mengatasi Tulisan Aplikasi Tidak Di Izinkan Pada Android Dengan Mudah, apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan pada kolom komentar yang telah disediakan, dan jangan lupa Berlangganan dengan website kami, sebab admin memiliki banyak informasi seputar android yang akan diupdate setiap harinya, terima kasih.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan