-->
Load more

Inilah Penyebab Utama Pengunjung Pada Blog Anda Menghilang Secara Tiba Tiba

Shares ShareTweet
Inilah Penyebab Utama Pengunjung Pada Blog Anda Menghilang Secara Tiba Tiba


Inilah Penyebab Utama Pengunjung Pada Blog Anda Menghilang Secara Tiba Tiba - Pengunjung merupakan target utama dari tujuan kita untuk menulis artikel, supaya dibaca dan membantu para pengunjung yang mengunjungi blog kita. Artikel pun harus dibuat semenarik mungkin sehingga pengunjungpun merasa nyaman saat membaca artikel kita, tau bisa disebut juga sebagai artikel yang berkualitas. Bagi seorang penulis, membuat blog adalah hal yang paling tepat karena menulis blog bukan perkara yang mudah. Kita harus memperhatikan setiap kata, kalimat, paragraf dan juga kita harus memeriksa kembali artikel yang sudah kita buat.

Bukan menulis artikel saja, tapi kita harus memperhatikan seo pada blog juga. Untuk optimasi seo, banyak artikel di google yang membahas tips tips seo.

Oke, sesuai judul postingan diatas sekarang kita akan bahas seputar pengunjung. Pengunjung blog bisa berasal dari mana saja, tergantung artikel blog yang dibahas. Misalnya, si A ingin mengetahui cara membuat blog, pastinya si A akan mencari artikel yang ingin dia cari.

Apakah di blog anda banyak pengunjung yang mengunjungi blog anda untuk membaca artikel anda? Tapi tiba tiba hilang? Apakah yang bisa menyebabkan pengunjung blog hilang tiba tiba?

Nah, kali ini kita akan membahas tentang penyebab pengunjung blog hilang tiba tiba. Apakah diantaranya?


Inilah Penyebab Utama Pengunjung Pada Blog Anda Menghilang Secara Tiba Tiba

1.Optimasi SEO Berlebihan.

Untuk kamu yang suka optimasi seo berlebih lebihan, hentikanlah kegiatan tersebut. Sebab Google tidak suka sesuatu yang berlebihan dan asal anda ketahui bahwa dengan kegiatan tersebut dapat merusak citra blog anda. Seperti misalnya memasang <meta tag> yang tidak penting.

2.Backlink Berlebihan.

Ini adalah penyebab yang paling cepat efeknya, ada banyak sekali pengalaman para Blogger yang dibagikan diberbagai artikel dari blog mereka masing masing, dimana pengalaman tersebut berisi penyebab mengilangnya para pengunjung secara tiba - tiba, salah satu penyebab nya adalah mereka  memasang 1.500 backlink bahkan lebih dengan mesin penyebar backlink dan tahukah anda apa efeknya? Pengunjung blog mereka hilang tiba tiba dan rank alexa mereka juga menjadi ‘no data’. Sangat merugikan bukan.

3.Link Spam Pada Blogger

Biasanya blogger spam adalah orang yang suka menempelkan atau menyebarkan backlink blog nya pada blog kita. Dan blog kita dianggap blog spam oleh google dan lagi blog kita disingkirkan oleh google selama lamanya kecuali kita menyingkirkan backlink spam tersebut. Untuk tahu lebih jelasnya tentang backlink spam anda dapat membacanya pada link berikut Pengaruh Buruk Link Spam Pada Blogger

Sekarang sudah tahu apa yang menyebabkan blog kita jadi sepi, Itu karena blog kita dianggap blog spam oleh google. Lalu apa yang harus dilakukan mengembalikan pengunjung blog kembali ke blog kita.


Cara Mengembalikan Pengunjung Blog Yang Menghilang 

Untuk mengembalikan semua pengunjung blog kita yang menghilang secara tiba - tiba, Kita hanya membutuhkan beberapa cara sederhana saja, Berikut adalah caranya:

1. Menghapus dan menghindari semua link spam yang mengarah atau berada pada blogger kita.

2. Buat dan postinglah artikel original yang berasal dari ide - ide dan pemikiran anda sendiri, bukan dari copy paste dari blog lain. Dan usahakanlah update setiap artikel anda dengan jangka waktu yang konsisten. Misalnya dalam seminggu anda menerbitkan artikel sebanyak 3 kali, maka hingga seterusnya anda harus menerbitkan artikel pada blog anda sebanyak 3 kali seminggu, dengan begini blog anda akan lebih terlihat profesional dimata Google. Jika masih bingung anda dapat mengunjungi artikel sebelumnya yaitu Cara Membuat Konten Berkualita Yang Menarik Minat Pembaca

3.  Dalam setiap artikel pada blog anda, usahakanlah buat link arahan maksimal sebanyak 10 kali, yang dimana link tersebut mengarah pada beranda dan artikel terkait dari artikel yang sedang dibuat.

Itulah beberapa Penyebab Utama Pengunjung Pada Blog Anda Menghilang Secara Tiba Tiba, jika masih penasaran bisa anda sampaikan melalui komentar dan sampai bertemu pada artikel selanjutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan