-->
Load more

Inilah Beberapa Penyebab Saldo Paypal Anda Bertambah Dengan Sendiri

Shares ShareTweet
Inilah Beberapa Penyebab Saldo Paypal Anda Bertambah Dengan Sendiri

Inilah Beberapa Penyebab Saldo Paypal Anda Bertambah Dengan Sendiri-Apakah sobat sedang bingung kenapa saldo paypal bertambah sendiri? atau malah takut terjadi apa-apa pada paypal karena masalah ini? memang sih senang rasanya jika saldo / balance paypal bertambah jumlahnya, namun kalau tidak ada transaksi tentu aneh bukan?

Dalam artikel ini akan dijelaskan tentang rahasia dibalik saldo paypal bertambah dengan sendirinya. Masalah ini sebenarnya hanya akan dialami oleh beberapa orang tidak semua pengguna paypal karena bukan masalah umum, jadi buat sobat yang terkena masalah ini berarti masalah sobat termasuk langka.


Jika sobat melihat nominal uang pada ringkasan akun paypal terus bertambah sendiri setiap hari atau kadang-kadang, dengan pertambahan yang tidak terlalu besar, pasti dibuat bertanya-bertanya kan?

Beberapa hal dapat dikatakan wajar, namun beberapa lainnya bisa juga akan menimbulkan masalah nantinya. Ini disebabkan karena adanya kemungkinan-kemungkinan seperti berikut.



Penyebab Saldo Paypal Bertambah Sendiri

1). Terdapat Lebih Dari Satu Mata Uang Pada Paypal

Bila terdapat lebih dari satu mata uang pada rekening paypal sobat tentu sangat mungkin masalah ini akan terjadi. Semisal mata uang utama sobat adalah dollar (USD) dan ada transfer dari orang lain dengan mengirimkan mata uang poundsterling (GBP), maka akan ada bentrokan mata uang pada akun paypal sobat.

Walaupun kelihatannya kedua mata uang tersebut dijumlahkan oleh paypal yang nantinya akan menjadi saldo, tetapi kenyataanya kedua mata uang tersebut akan tetap dipisah pada saat melakukan transaksi karena perbedaan kurs / nilai tukar.

Nah, bila kursnya berbeda saldo paypal sobat nantinya akan bertambah sendiri. Singkatnya, kurs poundsterling terhadap dollar kan lebih besar poundsterling maka uang dollar sobat akan ditambahkan sesuai kurs poundsterling pada hari itu.


Paham kan? tetapi kalau untuk mata uang lain yang nilainya di bawah dollar saya kurang tahu, mungkin saldo paypal sobat akan tetap jumlahnya atau bahkan dikurangi.


2). Adanya Pengembalian Dana

Penyebab saldo paypal bertambah sendiri karena hal ini sepertinya sedikit yang mengalaminya karena setiap ada transaksi apapun yang terjadi pada paypal pasti akan dikabari melalui email, namun mungkin beberapa ada yang tidak.

Jika sobat melihat balance bertambah, mungkin itu karena pengembalian dana yang dilakukan oleh orang yang melakukan transaksi dengan sobat pada hari sebelumnya.

Bisa saja orang tersebut tidak ingin menerima dana dari sobat karena kendala-kendala tertentu, untuk masalah ini sewajibnya sobat cek terlebih dahulu email sobat untuk memastikan pertambahan saldo.


3). Gagal Withdraw

Pada saat withdraw / penarikan saldo paypal ke bank ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, salah satunya nama pada akun paypal harus sama dengan nama yang tercantum di rekening bank. Bila tidak memenuhi persyaratan itu maka saldo akan dikembalikan ke dalam akun.

Nah, bila sudah seperti itu pastinya saldo paypal akan bertambah sendiri tanpa adanya pemberitahuan. Sebaiknya sobat mengecek terlebih dahulu pertambahan dana apakah karena masalah withdraw?


Demikianlah postingan singkat yang menjelaskan terkait Beberapa Penyebab Saldo Paypal Anda Bertambah Dengan Sendiri, semoga sobat semua dapat memahami dengan baik serta tidak bingung lagi dari mana asal uang yang didapat. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu pada artikel selanjutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan