-->
Load more

Inilah Alasan Kenapa Blog Copy Paste Dapat Diterima Google Adsense

Shares ShareTweet
Alasan Kenapa Blog Copy Paste Dapat Diterima Google Adsense

Alasan Kenapa Blog Copy Paste Dapat Diterima Google Adsense-Copas adalah suatu bentuk perbuatan menyalin karya orang lain untuk dipublikasikan atas nama orang yang mengcopas. Kegiatan yang keji menurut saya, karena karya yang dibuat oleh orang lain itu bukan karya yang asal-asalan tetapi melewati proses pembuatan yang sangat panjang. Jadi, jika ada yang berani mengambilnya maka orang tersebut tidak punya hati.

Dalam artikel kali ini admin akan membahas kenapa blog copas berhasil diterima adsense. Baru-baru ini admin mendapat informasi bahwa sedang hebohnya berita terkait blog copy paste, ada sebuah kasus dimana artikel dari sebuah blog dari korban di copy paste oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab.

Tidak ada kalimat yang diubah sedikit pun, semuanya persis sama seperti artikel di blog korban. Yang membuat korban itu heran mengapa di blog copas tersebut ada iklan Google Adsensenya, padahal sudah jelas-jelas bahwa dalam kebijakan google " Jika ada sebuah situs yang melanggar hak cipta tidak akan bisa menjalin kerjasama dengan adsense ".


Bahkan blog yang semua kontennya asli pun belum tentu diterima adsense karena google memiliki peraturan yang ketat dalam hal penerimaan penayang iklan. Mungkin sobat juga sedikit bingung kenapa blog yang menyalin keseluruhan artikel milik kita bisa diterima menjadi publisher adsense.

Namun setelah admin kaji lagi lebih dalam, akhirnya admin mendapat informasi dari seorang pabliser juga dan dapat admin simpulkan bahwa terdapat beberapa alasan yang membuat blog tersebut dapat diterima Google Adsense, agar lebih jelasnya perhatikan ulasan dibawah.


Alasan Kenapa Blog Copy Paste Dapat Diterima Google Adsense 

Tidak ada hal positif sedikit pun jika kita menyalin hasil karya orang lain, bahkan bila kita bisa mendapat keuntungan itu tidak akan berkah. Perlu diingat, jika sobat misalnya tidak ada ide untuk membuat apapun maka tidak usah berkarya daripada mengambil karya orang lain dan merugikannya.

Blog copas yang berhasil diterima adsense merupakan suatu hal yang aneh pastinya, tetapi semua itu tidak lepas dari alasan-alasan sebagai berikut :


1). Memanfaatkan Celah Pada Adsense

Walaupun google adalah sebuah perusahaan raksasa, tetapi tidak menutup kemungkinan kalau masih ada celah yang bisa dimanfaatkan, sebab Google Adsense juga buatan manusia dan tentu terdapat kesalahan kesalahan kecil yang dapat dimanfaatkan oleh Para oknum copy paste biasanya memanfaatkan celah ini, mereka biasanya sudah tahu bagaimana cara agar blog nya bisa diterima adsense.

Kegiatan ini sama saja dengan tindakan phising yaitu menipu google. Ingat, perbuatan ini tidak akan berlangsung lama pasti lambat laun pihak adsense akan mengetahuinya. Ujung-ujungnya yaitu banned akun adsense.


2). Membuat Satu Artikel Original

Salah satu dari sekian banyak blog yang mencopas artikel saya bahkan membuat sebuah postingan cara mendaftarkan blog copas agar diterima adsense. Sungguh postingan yang tidak pantas dilihat semua orang.

Dari sana saya bisa mengambil poin penting bahwa kunci utama blog copas agar diterima adsense adalah membuat satu artikel original atau hasil tulisan sendiri. Sangat tragis memang, masa iya dia hanya bisa membuat satu artikel ori saja. Padahal sudah pandai membuat artikel tetapi tidak dilanjutkan.

Alasan ini pasti didasari dari rasa malas, saking buru-burunya ingin menghasilkan uang dari adsense dia tidak ingin bekerja keras. Mana ada, orang pemalas bisa mendapat penghasilan berlimpah, benar bukan?

Untuk itu, jika sobat blog nya dicopas besar kemungkinan si pencuri artikel tersebut menerapkan trik licik ini.


3). Menyalin Tulisan Yang Berada di Halaman Pertama Mesin Pencari
Jika ada artikel blog sobat yang sudah bertengger di halaman pertama search engine, baik itu google, yahoo, atau bing maka harus lebih berhati-hati. Artikel sobat bisa saja menjadi sasaran empuk perbuatan yang tidak berperikemanusiaan ini.
Sebab, kebanyakan copasser meneliti dulu sebelum bertindak. Sama seperti maling, Ia menerka-nerka terlebih dulu peluang paling menguntungkan menurutnya yakni menyalin artikel yang ada di posisi pertama mesin pencari. Karena untuk apa dia mengcopas blog yang berada di halaman belakang, pemikiran yang sangat licik ya sobat.

Tragisnya artikel asli yang sudah lumayan lama bertengger di halaman pertama biasanya akan tergusur dan hilang dari pencarian. Artikel copas lah yang kemudian menggantikan posisinya, saya sempat mengalami hal ini.

Bisa sobat bayangkan, pemikiran yang kita tuliskan ke dalam bentuk tulisan serta segala bentuk optimasi yang kita lakukan hanya sia-sia. Keuntungan malah didapat oleh si copasser.


4). Tidak Melaporkan Pencurian Konten

Karena pemilik artikel asli tidak melaporkannya ke Google. Namun jika pemilik artikel tahu dan kemudian melaporkannya ke Google, maka akun adsense milik blog yang melanggar tersebut akan tamat hari itu juga. Paling lambat beberapa hari kemudian atau bisa jadi sebulan setelah pelanggaran tersebut dilaporkan dan ditanggapi oleh Google. Yang jelas pasti dibanned.


5. Menyantumkan Link Sumber

Apakah anda pernah melihat blog copas tetapi blog tersebut terdapat iklan yang berasal dari adsense? Kesimpulannya pasti blog tersebut sudah diterima adsense bukan, pasti kalimat yang terlintas pada fikiran anda adalah mengapa bisa pada blog tersebut adalah blog copas. Jawabannya hanya satu yaitu blog tersebut menyantumkan link sumber dari artikel yang di copas, tetapi harus anda ingat bahwa tidak semua artikel dapat di copas hanya dengan menyantumkan link sumbernya, sebab ada beberapa blog yang melarang keras bahwan walaupun kita menyantumkan link sumbernya.


Cara Agar Blog Copy Paste Diterima Adsense 

Untuk cara daftarkan blog copy paste ke adsense, tentu sama saja dengan cara mendaftarkan blog biasa pada umumnya, namun setelah admin Ahlitech.com sharing ke para blogger lainnya, admin mendapatkan sebuah informasi sekaligus dapat admin simpulkan bahwa para Copasser mendaftarkan blog Copy Pastenya dengan beberapa strategi yaitu:


1). Mempertimbangkan Umur Blog

Sebelum para Copasser mendaftarkan blog Copy Pastenya, ternyata mereka juga mempertimbangkan umur blog yang akan didaftarkan pada Adsense tersebut, Sebab apabila mendaftarkan blog Copy Paste dengan umur yang masih muda, tidak menuntut kemungkinan bahwa pengajuan tersebut akan ditolak oleh pihak Google Adsense.


2). Melengkapi Menu Pada Blog

Yang kedua yaitu dengan melengkapi semua menu pada blog, mulai dari menu navigasi hingga footer, menu menu yang admin maksud adalah seperti, Aboutme, Contact, Privasy, dsb. Tentu semua menu ini dibuat dengan tujuan agar pihak Google Adsense menganggap bahwa blog tersebut merupakan blog yang resmi padahal ternyata hanyalah blog Copas. Pada intinya semua dibuat sama halnya pada blog biasa.   


3). Menggunakan Domain TLD

Tidak sedikit dari mereka yang memiliki domain TLD pada blog Copy Pastenya dan dengan menggunakan domain TLD pada blog Copy Paste akan membuat seolah olah blog tersebut merupakan blog proffesional dan sudah kita ketahui juga bahwa domain dengan TLD adalah salah satu syarat diterimanya Adsense. Maka sangat dengan mudah blog Copy Paste akan diterima juga oleh Adsense.


Kesimpulan

Perusahaan sekelas google masih bisa dimanfaatkan celahnya untuk melakukan perbuatan yang merugikan orang lain. Google memang hanyalah suatu bentuk ciptaan manusia yang dapat dikelabui dengan teknik teknik khusus yang hanya diketahui oleh para Copasser. Suatu saat tukang copy paste akan menerima karma yang lebih kejam dari perbuatannya, admin percaya itu.

Dan akun adsense anda hanya tinggal menunggu waktu untuk dibanned, hanya tinggal menunggu waktu. Kalau tidak hari ini mungkin besok atau lusa setelah pemilik artikel tahu dan melaporkannya ke google. Dan pemilik artikel juga suatu saat pasti tahu jika trafik blog anda sudah mulai naik.

Untuk sobat yang blognya di copas oleh orang lain bisa melakukan cara-cara untuk menumpas perbuatan ini yakni dengan cara melaporkan pencurian artikel Copy Paste pada Google. Tenang saja sobat, artikel copas tidak akan selamanya berada di mesin pencari. Ia lama-kelamaan akan hilang dari peredaran melalui algoritma-algoritma search engine yang terus menerus diupdate.

Demikianlah artikel terkait Alasan Kenapa Blog Copy Paste Dapat Diterima Google Adsense, kurang lebihnya admin yaa seperti itu, jika anda memiliki pengalaman terkait artikel yang admin bahas ini silahkan share pada kolom komentar, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan sampai bertemu pada artikle selanjutnya, terima kasih.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan