-->
Load more

Cara Mudah Mendaftar Di Situs Safelinku Alternatif Adsense Yang Terbukti Membayar

Shares ShareTweet
Cara Mudah Mendaftar Di Situs Safelinku Alternatif Adsense Yang Terbukti Membayar

Cara Mudah Mendaftar Di Situs Safelinku Alternatif Adsense Yang Terbukti Membayar - Safelinku merupakan salah satu situs pemendek URL atau link yang sama seperti situs Adfly dan Ouoio yang sudah terbukti akan membayar penggunanya. Situs-situs pemendek link yang seperti ini sangat cocok bagi sobat yang memiliki niche blog berupa download software, game, video, dan yang terkait. Sesuai dengan judul artikel diatas, pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan kepada anda semua terkait tata cara pendaftaran di situs Safelinku beserta cara penggunannya.


Cara Mudah Mendaftar Di Situs Safelinku

Langkah 1 - Silahkan anda Login ke situs resmi Safelinku atau bisa langsung dengan mengklik disini.

Langkah 2 - Pilih Get Start For Free kemudian isi data sobat pada formulir yang telah disediakan.


Langkah 3 - Selesai. Sekarang, anda dapat mengakses situs Safelinku dan mulai menghasilkan pundi-pundi rupiah.



Cara Menggunakan Safelinku


Silahkan anda Copy URL postingan blog anda yang akan diperpendek URL nya, kemudian Paste di kolom pemendek URL pada dashboard situs Safelinku lalu pilih Shorten. Setelah itu, anda tinggal memasukkan URL yang telah diperpendek tadi pada artikel blog anda. Perlu diingat bahwa penarikan saldo di situs Safelinku berlangsung pada tanggal 21 hingga 25 di setiap bulannya dengan via Transfer Bank Lokal, Pulsa (semua operator), Voucher Bitcoin (Indodax), serta Tripay.

Baca Juga Cara Mendaftarkan Blog Ke Google Adsense Hosted Dengan Mudah

Akhir Kata


Demikianlah artikel terkait Cara Mudah Mendaftar Di Situs Safelinku Alternatif Adsense Yang Terbukti Membayar, jangan lupa berikan pendapat dan saran anda semua, silahkan bertanya apabila ada yang kurang jelas dan sampai bertemu pada artikel selanjutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan