-->
Load more

Cara Mengganti Nomor Kartu Indosat Baru Dengan Nomor Kartu Indosat Yang Lama Atau Hilang

Shares ShareTweet
Cara Mengganti Nomor Kartu Indosat Baru Dengan Nomor Kartu Indosat Yang Lama Atau Hilang

Cara Mengganti Nomor Kartu Indosat Baru Dengan Nomor Kartu Indosat Yang Lama Atau Hilang, siapa saja anda yang kebetulan pernah kehilangan nomor yang notabene operator Indosat, ternyata nomor indosat tersebut bisa saja kita aktifkan kembali walaupun nomor yang lama atau hilang tadi masih aktif namun nomor lama bisa di non aktifkan saja karena kita tidak tahu di mana keberadaannya kini. Jadi anggap kartu yang hilang tidak akan pernah ketemu lagi.

Sebenarnya jika anda tahu teknis cara mengurus sim card indosat hilang, maka tutorial ini admin rasa lumayan mudah bagi anda. Artinya anda bisa saja ganti kartu im3 dengan nomor yang sama, padahal kartu sim yang memiliki nomor operator Indosat tadi hilang dan tidak anda temukan juga, biasanya anda yang kehilangan hanphone atau ponsel tentu akan kehilangan juga kartu indosat kesayangan anda, dari sini anda boleh saja menyesal karena kehilangan sebuah handphone kesayangan, munkin karena ketelodoran dan jadikan sebagai pelajaran jangan sampai terulang lagi, namun jangan langsung panik masalah karti nomor indosat anda, sebab nomor tersebut dapat anda aktifkan kembali. Bagaimana caranya, yuk simak ulasan dibawah.


Cara Mengganti Nomor Kartu Indosat Baru Dengan Nomor Kartu Indosat Yang Lama Atau Hilang

Sebenarnya cukup simpel, cara tersebut, yaitu silahkan anda datangai Galeri Indosat terdekat di sekitar kota anda. namun sebelum anda ikuti panduan ini lebih lanjut, maka anda harus tahu terlebih dahulu apa saja yang perlu di persiapkan sebelum anda datang ke galeri Indosat di wilayah anda berada, di antaranya adalah syarat-syarat untuk mengaktifkan kembali nomor indosat yang hilang tadi

Syarat Ganti Kartu Indosat Yang Hilang

  • Hafal nomor kartu, jika anda lupa dan tidak tahu ya bagaimana mau di urus
  • Kartu identitas anda, seperti KTP atau SIM anda, jika dulunya anda registrasi kartu indosat mengunakan nama yang berbeda, artinya bukan anda maka silahkan anda bawa orang tersebut yang telah anda gunakan Namanya untuki registrasi kartu baru dulu.

1. Jadi langkah pertama setelah anda persiapkan syarat-syarat di atas, maka silahkan anda datangi galeri Indosat untuk menceritakan masalah anda tentang kehilangan kartu indosat anda kepada customer service, Galeri indosat tidak semua daerah ada, jika lokasi anda sudah terbilang kota, kemungkinan sudah tersedia galeri Indosat tersebut, jadi sailahkan anda tanya-tanya kepada orang-orang conter dan cari.

2. Kemudian jika anda telah berada di lokasi Galeri indosat, maka silahkan anda ceritakan saja permasalahan anda bahwa anda kehilangan kartu dan ingin memiliki nomor yang sama, nantinya customer servise akan paham apa yang harus di lakukan, bilang saja "saya kehilangan kartu indosat saya, dan ingin memiliki kartu dengan nomor yang sama"

3. Dan silahkan anda tunggu pihak customer nantinya akan bertanya beberapa hal, biasanya, nomor-nomor yang sering di kunjungi, dan lainnya. jangan takut dan grogi yang penting kedua syarat di atas sudah anda miliki.

4. Setelah pihak customer selesai cek-in nomor yang hilang tadi dan mengetahui atas nama siapa registrasi dulunya, dan anda nantinya akan di mintai tanda tangan sebagai persetujuan, nomor lama anda akan di nonaktifkan dan anda akan di kasih kartu indosat baru dengan nomor yang sama, yaitu nomor yang hilang tadi. Sampai disini anda telah selesai. Namun tidak sedikit juga, terkadang kita harus menunggu waktu hingga beberapa hari agar mendapat persetujuan dari pihak Indosat untuk mengaktifkan kembali nomor kartu indosat yang hilang pada kartu yang baru.
Sebaik nya dari awal aktivasi nomor handphone  anda harus di registrasi sesuai dengan identitas KTP atau SIM anda, jika terjadi hal yang tidak di inginkan sangat mudah untuk mengganti kartu baru dengan nomor yang sama.
Demikian lah artikel terkait Cara Mengganti Nomor Kartu Indosat Baru Dengan Nomor Kartu Indosat Yang Lama Atau Hilang, jangan lupa berikan pendapat, saran, dan share pengalaman anda terkait artikel ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan