-->
Load more

Cara Jitu Menghilangkan Bulan Dan Tahun Pada URL Postingan Blogger Dengan Mudah

Shares ShareTweet
Cara Jitu Menghilangkan Bulan Dan Tahun Pada URL Postingan Blogger Dengan Mudah

Cara Jitu Menghilangkan Bulan Dan Tahun Pada URL Postingan Blogger Dengan Mudah - Blogger adalah layanan gratis untuk pembuatan blog yang didirikan oleh Google. Layanan blogger ini gratis untuk selamanya selama google tidak menghapusnya, seperti yang ditakuti oleh pengguna blogger.com.

Pada blogger.com terdapat artikel, yang dimana artikel ini merupakan sebuah Kegiatan tulis menulis dilakukan untuk menarik pengunjung agar mengunjungi blog kita. Tetapi dalam menulis artikel tidaklah boleh aslan, kita harus membuat tulisan yang berkualitas, memiliki manfaat bagi pengunjung, lengkap hingga pengunjung tidak akan mencari informasi ke web lain, berasal dari pikiran/otak sendiri, dan pada intinya artikel pada blog kita berbeda dari website yang lain.

Bagi anda yang sudah menggunakan blogger.com, pasti kebanyakan diantara nya menggunakan blog untuk mencari penghasilan tambahan dengan menempelkan iklan adsense di blog nya.

Pada postingan blog juga biasanya kita menemukan tanggal berupa bulan dan tahun setelah url blog, seperti ini contohnya: https://www.ahlitech.com/2019/05/cara-agar-tulisan-pada-blog-menjadi.html

Tetapi sesuai dengan judul postingan diatas, kali ini saya akan membagikan cara untuk menghilangkan bulan dan tahun pada url postingan blog. Banyak blogger bilang “ jika bulan dan tahun bisa dihapus, blog saya akan seperti blog professional tentunya ”. Begitulah perkiraannya, untuk itulah kali ini saya membagikan tips/cara menghapus bulan dan tahun pada url postingan blogger.

Cara Jitu Menghilangkan Bulan Dan Tahun Pada URL Postingan Blogger Dengan Mudah

Ok, langsung saja untuk anda yang sudah tak sabar untuk menghapus bulan dan tahun pada url postingan blog nya, jangan lupa masuk dulu ke blogger.com. lalu, ikuti tips berikutnya dibawah.

1.Buka dashboard blog anda, kemudian pilih Template, Lalu Klik Edit HTML
2.Setelah Terbuka, Masukkan Kode CSS Berikut Diatas </style>
.url date  {display:block}
3.Jangan Lupa Save Template.

Apabila cara diatas tidak berhasil ulangi langkah diatas, mungkin ada langkah yang terlewat
Nah itulah, artikel terkait Cara Jitu Menghilangkan Bulan Dan Tahun Pada URL Postingan Blogger Dengan Mudah, jika ada pertanyaan tinggalkan pada kolom komentar yang telah disediakan, sampai jumpa. 

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan