-->
Load more

Cara Jitu Memasang Textures Game PPSSPP Android Dengan Mudah

Shares ShareTweet
Cara Jitu Memasang Textures Game PPSSPP Android Dengan Mudah

Cara Jitu Memasang Textures Game PPSSPP Android Dengan Mudah  - Hi sobat semua, ketemu lagi nih sama admin, berbicara tentang perkembangan jaman saat ini tentunya banyak sekali smartphone canggih yang bertebaran dimana-mana, terutama untuk para gamer, yang dulunya ada game yang khusus PS2 sekarang sudah bisa di mainkan di android, yang hanya bisa di mainkan di PSP, sekarang juga sudah bisa di mainkan di android, bahkan dengan kualitas grafik yang lebih baik.

Sesuai judul di atas kali ini kita akan membahas gimana sih cara memasang texture untuk game PPSSPP Android, karena banyak website yang menyediakan game dan texture tetapi tidak di sertakan cara untuk memasangnya, buat kalian yang sudah terbiasa sih gak masalah, tetapi untuk yang masih pertama kali main game ppsspp bakalan bingung gimana cara memasang textures untuk game ppsspp. Untuk memasang texture game PPSSPP berikut adalah penjelasanya.

Cara Memasang Textures Game PPSSPP Android


Sebenarnya memasang texture game PPSSPP sangatlah sederhana, buat kalian yang belum tau cara memasangnya silahkan simak langkah-langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama adalah kalian sudah menginstall gamenya terlebih dahulu dan tinggal memasang texture, bila file texture terkompress dalam format RAR atau ZIP silahkan kalian extract terlebih dahulu. Dan cara untuk mengextract nya pertama buka file ZIP atau RAR, kemudian klik pada File Textures, selanjutnya klik menu Extract yang berada diatas menu file, dan terahir pilih ke folder manakah file PPSSPP tersebut akan di extract, misalkan ke folder Dokumen dan sebagainya.

  • Setelah ter extract cari folder textures dan pindahkan ke Penyimpanan Internal / PSP / kemudian ke Textures. Maka ketika kalian memainkan game Textures sudah terpasang.
Cara Jitu Memasang Textures Game PPSSPP Android Dengan Mudah
  • Apabila ada file data lain seperti savedata, cheat, dll, cara memasangnya juga sama, kalian tinggal memindahkan foldernya ke Penyimpanan Internal / PSP / kemudian Cheat dan selanjutnya SaveData.
Cara Jitu Memasang Textures Game PPSSPP Android Dengan Mudah

Ahir Kata
Demikianlah artikel terkait Cara Jitu Memasang Textures Game PPSSPP Android Dengan Mudah, jangan lupa berikan saran dan pendapat anda semua, terima kasih telah berkunjung dan sampai bertemu pada artikel selanjutnya.

Baca Juga: Cara Setting PPSSPP Agar Tidak Lag Dan Suara Jernih

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan