-->
Load more

Cara Agar Tulisan Pada Blog Menjadi Responsive Sehingga Meningkatkan Traffic

Shares ShareTweet
Cara Agar Tulisan Pada Blog Menjadi Responsive Sehingga Meningkatkan Traffic

Cara Agar Tulisan Pada Blog Menjadi Responsive Sehingga Meningkatkan Traffic - Blog yang disukai oleh pengunjung adalah blog yang berisi artikel yang dimana artikel tersebut memiliki informasi yang bermanfaat dan tentu informasi tersebut juga merupakan informasi yang unik dan banyak dicari oleh pengunjung, lengkap dan berkualitas.

Bagaimana agar artikel blog disukai atau diminati oleh pengunjung, salah satunya yaitu dengan cara menulis artikel dengan hasil pemikiran kita sendiri, tidak copas dan berbeda dengan yang lain dan juga pastinya lengkap.

Jadi anda telah membuat artikel dengan pemikiran anda sendiri, tidak copas, dan lengkap. Tapi yang jadi masalah anda sekarang apa? Tulisan pada artikel blog anda tidak responsive ya. Wah, kalau ini masalah yang berbeda, masalah ini sangat sederhana sekali namun sangat beresiko, masalah ini ada pada template anda, bukan pada artikel yang anda buat. Mengapa template tidak responsive terutama pada tulisan di artikel nya, itu karena anda memilih template yang tidak responsive. 

Tulisan pada artikel blog yang tidak responsive biasanya tulisan nya melebihi layar gadget yang kita pakai, siapakah yang mau membaca artikel yang tulisan nya tidak dapat terbaca karena telah termakan oleh layar, tidak ada bukan. Kadang bukan hanya tulisan yang tidak responsive, tapi juga gambar pada blog yang tidak responsive. 


Cara Agar Tulisan Pada Blog Menjadi Responsive Sehingga Meningkatkan Traffic

Jadi, apakah tulisan pada artikel blog anda juga tidak responsive? Sekarang anda tidak perlu khawatir, disini Saya punya solusi nya untuk anda. Baiklah, tanpa basa basi lagi langsung saja inilah tips agar tulisan pada blog jadi responsive.

1.Buka dasboard blog anda, kemudian pilih Template, Klik Edit HTML
2.Cari Kode Berikut : #content-wrapper {
3.Tambahkan Kode dibawah ini Setelah Kode Tersebut
word-wrap:break-word;
4.Hasilnya akan menjadi seperti dibawah ini.
#content-wrapper {word-wrap:break-word;}
5.Save Template anda.

Selesai, sampai disini anda sudah berhasil dan blog anda akan nyaman di baca dan pengunjung tidak akan pergi karena blog kita sudah user friendly.

Nah itulah artikel terkait Cara Agar Tulisan Pada Blog Menjadi Responsive Sihingga Meningkatkan Traffic, jangan lupa berikan pendapat dan saran anda, terima kasih sudah berkunjung. 

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan