-->
Load more

Syarat Blog Agar Diterima Google Adsense Dengan Cepat

Shares ShareTweet
Syarat Blog Agar Diterima Google Adsense Dengan Cepat

Syarat Blog Agar Diterima Google Adsense Dengan Cepat - Adsense merupakan sebuah program layanan kerjasama periklanan melalui website yang diterapkan oleh google, Adsense menjadi layanan periklanan yang sangat populer. Tidak heran mengapa banyak para publiser blog yang berlomba lomba untuk berkeinginan menjadi seorang distributer Adsense, jika anda adalah seorang blogger yang ingin mencoba mendaftarkan Adsense tentu blog anda harus memenuhi syarat agar diterima google Adsense.

Untuk pengalaman diterima google adsense sendiri merupakan sebuah pengalaman yang tidak terlupakan bagi banyak pabliser. Mengapa sebab pada saat itulah semua kemampuan kita diuji, baik itu kemampuan pribadi maupun kemampuan kita dalam cara diterima google adsense.

Bicara mengenai cara diterima google adsense tentu ada banyak sekali, salah satu caranya yaitu memenuhi syarat yang telah diterapkan oleh google adsense, seperti yang sedang kita bahas pada artikel ini. Lalu apa sajakah syarat diterima google adsense? Simak tips cara diterima google adsense di bawah ini.


Syarat Blog Agar Diterima Google Adsense

Sebelum anda mendaftarkan blog anda ke google adsense tentu ada beberapa syarat yang harus anda ketahui dan penuhi terlebih dahulu agar blog anda tersebut memenuhi syarat. Agar lebih jelas simak artikel berikut:

1. Perhatikan Umur Blog 


Syarat yang paling penting adalah umur blog anda, sebelum anda mendaftarkan blog perhatikan terlebih dahulu umur blog anda, jika blog anda tersebut baru dibuat beberapa bulan atau beberapa minggu yang lalu sebaik nya urungkan niat anda untuk medaftarkan blog ke google adsense. Karena pasti blog anda akan ditolak, mengapa sebabanda belum memenuhi umur blog yang sudah ditetapkan adsense.

Dan untuk umur blog yang memenuhi syarat pendaftaran adsense adalah kurang lebih sekitar 3-6 bulan, agar lebih efektif admin sarankan menggunakan blog yang berumur sekitar 6 bulan dan tentu dengan postingan artikel sekitar 50 artikel atau lebih.


2. Penggunaan Template 

Syarat kedua yaitu penggunaan template, karena mengingat Adsense adalah program periklanan tentu kita harus memiliki format yang dapat menampilkan iklan dengan baik. Admin sarankan gunakanlah templete yang responsive baik itu untuk premium maupun gratisan, alangkah baiknya jika anda menggunakan template premium.

Apakah harus menggunakan template premium? Tidak, menggunakan template gratisan saja bisa untuk mendaftarkan adsense, asalkan template tersebut responsive. Dan dalam mengganti template blog tidak boleh sembarangan, sebab dapat menimbulkan kesalahan seperti format yang tidak didukung. Lalu bagaimana cara mengganti template pada blog? Anda bisa membaca tutorial dibawah.


3. Konten Original 

Syarat yang ketiga adalah konten yang original, sebenarnya apa itu konten original? Konten original adalah konten/artikel yang kita ciptakan secara manual bukan dari spin atau juga copy paste dari konten artikel milik orang lain.

Buatlah konten yang berkualitas dan menarik minat pembaca saat menginjungi blog anda, dengan adanya konten yang berkualitas akan menaikan visitor blog sehingga blog anda akan terlihat sebagai blog yang berkualitas dimata google dan ini merupakan salah satu cara cepat diterima adsense. Agar lebih jelas anda bisa kunjungi artikel dibawah.


4. Rutin Update Artikel 

Syarat selanjutnya adalah yaitu rutin update artikel pada blog anda, Jika anda terlalu sibuk dengan urusan diluar lingkup blog tidak usah khawatir, sebab blog memiliki fitur yang bernama " Jadwal " anda dapat memanfaatkan fitur ini dengan menjadwalkan penerbitan pada artikel di blog anda dan usahakan update artikel anda secara berkala, gunakanlah setel tanggal dan waktu dan sesuaikan dengan keinginan anda.

Dengan begini akan memudahkan pencarian google untuk menemukan blog anda dan selain itu untuk meningkatkan kualitas pada artikel anda tentu harus didasari dengan penulisan yang sesuai dengan kebijakan adsense. Agar lebih jelas anda dapat kunjungi artikel di bawah.


5. Menentukan Domain Dan Hosting

Syarat yang kelima adalah menentukan domain dan hosting untuk blog anda, menentukan domain yang tepat untuk blog sangatlah penting  karena blog yang memiliki nama yang konsinten dengan topik akan lebih mudah google untuk menemukan blog anda di pencarian, selain itu akan membuat artikel yang saling berkesinambungan pada blog anda. dan pastikan topik yang anda pilih telah anda kuasai dengan begini akan memudahkan anda dalam pembuatan sebuah artikel. Jika sebelumnya anda belum mengetahui apa itu domain dan hosting, anda dapat mengunjungi artikel berikut.


6. Mendaftar Adsense Melalui Blog 

 Apakah penting mendaftarkan adsense langsung melalui blog? Tentu saja sangat penting dengan begini akan meminimalisir kekeliruan yang ada pada google dan tentu dengan mendaftar adsense langsung melalui google akan memudahkan anda bagi pemula sebab cara ini lebih simple untuk diterapkan baik bagi pemula maupun profesional

Demikianlah tips syarat blog agar diterima google adsense, tips ini admin buat berdasarkan pengalaman diterima google adsense secara pribadi, pada saat mendaftarkan website Ahlitech.com yang artikel nya sedang anda baca ini. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan dikolom komentar, semoga bermanfaat, jika ada kekeliruan silahkan beri tanggapan dan sampai bertemu pada artikel selanjutnya. Terima Kasih.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan