-->
Load more

4 Cara Penulisan Artikel Blog Untuk Mendaftar Google Adsense

Shares ShareTweet
4 Cara Penulisan Artikel Blog Untuk Mendaftar Google Adsense

4 Cara Penulisan Artikel Blog Untuk Mendaftar Google Adsense-Hii sobat Ahlitech.com bertemu lagi dengan admin.Berbicara mengenai mendaftarkan blog ke google adsense merupakan sebuah topik yang sangat menarik sekali untuk di bahas terlebih,blog anda berhasil di aprove oleh google adsense, bakal menjadi suatu kebanggaan tersendiri bukan bagi seorang publiser.

Tetapi untuk mencapai sebuah kesuksesan tersebut bukanlah suatu perkara yang mudah.Mengapa? Sebab yaa anda tau sendiri ada banyak sekali kebijakan kebijakan yang harus diterapkan pada blog kita guna memenuhi syarat untuk mendaftar google adsense.

Dari sekian banyak nya kebijakan yang ada pada google adsense,menurut Pakar Tekno yang paling sangat berpengaruh adalah artikel blog.Mengapa? Sebab menurut Pakar Tekno juga artikel itu adalah jantung nya blog,jadi bisa kita bayangkan bagaimana jika sebuah blog tidak memiliki artikel,tidak akan berguna bukan?

Tapi...Ada tapi nya nih! Artikel tidak boleh kita anggap remeh, ada banyak sekali hal yang harus kita perhatikan dalam penulisan artikel dan tentu itu menjadi sebuah kendala tersendiri bagi seorang publiser.

Sebenarnya jika hanya sekilas penulisan artikel bisa dibilang gampang-gampang susah, sebab banyak para blogger yang memiliki keberuntungan hanya dengan sekali daftar langsung di terima, tetapi banyak juga dari mereka yang mendaftar hingga berkali-kali tetapi tetap tidak di terima oleh google adsense padahal visitor/pengunjung blog juga sudah banyak, pengalaman administrator sendiri disini juga harus berkali-kali untuk di terima google adsense.

Tetapi jangan khawatir sesuai dengan judul artikel di atas, kali ini Pakar Tekno akan membahas mengenai 4 cara penulisan artikel blog untuk mendaftar adsense, sehingga kita segera menjadi publiser dan memonetisasi blog kita.

Disini administrator menuliskan berdasarkan pengalaman pribadi ketika mendaftar blog Pakar Tekno ini ke google adsense dulu, mungkin ilmunya juga akan tetap berguna buat kalian yang ingin menjadi distributer google adsense.

Oke tanpa berlama lama langsung aja, disini administrator merangkum 4 cara penulisan artikel blog untuk mendaftar adsense, agar lebih jelas silahkan simak tulisan administrator berikut.




1. Konten Unique

4 Cara Penulisan Artikel Blog Untuk Mendaftar Google Adsense

Syarat utama untuk blog kita di terima google adsense adalah dengan konten-konten unique, maksudnya disini adalah konten tersebut merupakan buatan kalian sediri atau bisa disebut juga tidak kopas dari blog lain. jadi buat kalian semua silahkan buat konten unique buatan kalian sendiri, buatlah sekreatif mungkin, semenarik mungkin, dan selengkap mungkin, posisikan diri kalian sebagai google adsense, misalkan ada blog yang mendaftar ke kalian dengan konten apa adanya dan tidak bermutu, mau tidak kalian menerima? tentu jawabnya tidak, karena kalian mencari yang berkualitas, begitu juga google adsense.

Memang untuk mencari konten yang bagus dan unique itu sangatlah sulit, tetapi setelah kalian menemukanya maka itu akan menjadi ciri khas dari blog kalian itu sendiri. Dan buat kalian semua, tulislah sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain dengan begitu secara tidak langsung kita menjadi berguna bagi sesama.Bukan malah membuat konten konten yang mengandung unsur hoax,yang hanya memikirkan tujuan mendapatkan pengunjung atas konten tersebut,tanpa memikirkan dampak dampak bagi pengunjung yang percaya akan konten tersebut.


2. Isi Konten

4 Cara Penulisan Artikel Blog Untuk Mendaftar Google Adsense

Isi konten yang Ahlitech maksud selain tulisan yang bermanfaat adalah komposisi artikel kalian, yang berupa tulisan, gambar, ataupun unsur pendukung lainya. Untuk tulisan silahkan kalian buat artikel dengan minimal 500 kata atau lebih, idealnya untuk artikel dengan 500 customized organization hanya terdapat 4 unsur pendukung yang berupa gambar, animasi, ataupun video, jika dalam semua artikel sobat terlalu banyak gambar maka udah dipastikan kalian tidak akan di terima google adsense.

Dalam site atau blog, kita menyuguhkan karya kita dalam bentuk tulisan sedangkan gambar, animasi, atau video hanyalah unsur pendukung untuk memperjelas tulisan kita, agar pengunjung yang membaca artikel tersebut lebih mudah dalam memahami artikel dan yang terpenting adalah tulisan sobat.

Tetapi tidak boleh juga kalau dalam artikel kita hanya tulisan, kenapa demikian?, dibaratkan anda adalah seorang pembaca yang sedang berkunjung ke blog, dan yang anda lihat hanyalah tulisan saja tanpa ada gambar atau video sebagai faktor pendukung untuk memperjelas pembahasan.Tentu anda tidak akan betah bukan berlama lama pada artikel di blog tersebut?

Jadi idealnya untuk artikel yang berisi penjelsan singkat dengan kisaran jumlah customized organization 500, administrator sarankan menggunakan komposisi seperti ini.
  • Gambar untuk awal artikel kalian.
  • Gambar pendukung artikel kalian.
  • Animasi/video pendukung.


3. Mengikuti TOS Google

4 Cara Penulisan Artikel Blog Untuk Mendaftar Google Adsense


Ini yang perlu di perhatikan, ketika kalian menulis artikel, silahkan kalian perhatikan hal ini, terutama hal yang withering delicate adalah masalah copyright atau hak cipta, dalam TOS google kalian dilarang untuk mendistribusikan apapun yang berhak cipta misalnya seperti amusement, film, aplikasi, dll, atau secara tidak langsung kalian tidak boleh menulis tentang download yang dapat berupa download diversion, aplikasi, film, atau yang lainya tanpa izin yang bersangkutan. Selain itu hindari tulisan yang berhubungan dengan pembajakan aplikasi, diversion, break, dll.

Dalam compositions pengajuan blog untuk akun adsense harus melewati tahap audit, jika kalian menulis tentang sesuatu yang melanggar TOS google, maka pihak google adsense akan tau dan kalian akan di tolak menjadi distributer mereka.


4.Update Terbaru

4 Cara Penulisan Artikel Blog Untuk Mendaftar Google Adsense

Ini merupakan hal yang tidak kalah penting nya dengan pembahasan sebelumnya.Anda adalah seorang publiser dan tugas anda adalah membuat artikel yang bermanfaat bagi banyak orang.Dan pada saat anda sudah berhasil menciptakan sebuah artikel yang bisa dikatakan suksen mencapai halam page one di google,apakah anda akan berhenti sampai disitu?

Tentu saja jawabannya tidak bukan,anda harus lagi dan lagi menciptakan sebuah artikel lainnya yang bisa dan sukses mengikuti jejak kesuksesan artikel sebelumnya.

Lalu jika kehabisan ide bagaimana? anda bisa mencoba reset keywoard ada banyak web site yang menyediakan reset keywoard gratisan.

Adakah cara lain selain reset keywoard? untuk saat ini reset keywoard lah yang menjadi faktor utama dalam menentukan ide,Tapi kalo boleh Pakar Tekno kasih saran,bagi anda yang seorang publiser upayakanlah diri anda untuk selalu mengamati perkembangan teknologi.Mengapa? Karena dengan mengamati anda bisa mendapatkan data dan menganalisa nya sehingga anda dapat menemukan ide unik disitu.

Misalkan saat ini anda sudah kehabisan ide,dan pada saat yang bersamaan anda mengamati perkembangan teknologi,seperti berita trend saat ini dan disitulah anda akan mendapatkan ide menarik untuk pembuatan konten terbaru anda.

Nah sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat, dan sampai bertemu pada artikel selanjutnya apabila ada kalimat yang kurang dipahami atau anda punya pengalaman lain atau juga anda punya materi lain untuk di tambahkan agar artikel ini lebih jelas lagi silahkan tulis di kolom komentar, agar bermanfaat bagi publiser yang lain.
Terima Kasih.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan