-->
Load more

Mengenal Hubungan RKT halaman dengan BPK

Shares ShareTweet
Hubungan RKT dan BPK

Mengenal Hubungan RKT halaman dengan BPK-Jika bicara mengenai RKT dan BPK bukanlah istilah yang sangat asing lagi khusus nya bagi para blogger, sebab yaa sudah menjadi makanan sehari hari pada kehidupannya. Terlebih Sebenarnya kunci dari pendapatan adsense sendiri adalah traffic blog dan hasil yang di dapat secara tidak langsung sudah di tentukan oleh google adsense itu sendiri.

Tetapi sudah tahukah anda mengenai hubungan RKT dan BPK ? Jika anda belum tahu maka anda sedang mengunjungi artikel yang tepat sebab pada artikel kali ini admin akan menjelaskan mengenai hubungan dari RKT dan BPK. Sebelum ke inti materi alangkah baiknya jika kita ketahui terlebih dahulu mengenai pengertian dari RKT dan BPK.


Apa Itu RKT ?

Hubungan RKT dan BPK

RKT adalah sebuah halaman rasio klik pada tayangan atau bisa disebut juga perbandingan antara tampilan halaman dengan jumlah klik pada iklan, rumus untuk mendapatkan RKT halaman adalah
(jumlah klik iklan / tampilan halaman) x 100%.

Nilai RKT halaman yang normal adalah kurang dari 10% dan kondisi terbaiknya adalah
kisaran 2% - 4 %. Jika anda memiliki RKT halaman di atas 10% segera evaluasi blog sobat sebelum terkena dampaknya, dampak dapat berupa penurunan BPK hingga paling parah baned akun adsense sobat.


Apa Itu BPK?

Hubungan RKT dan BPK

BPK merupakan sebuah bayaran per klik dari iklan, jadi semakin tinggi BPK anda tentunya semakin besar pula pendapatan anda pada blog. BPK juga di pengaruhi oleh banyak hal, salah satunya RKT halaman itu sendiri. Lalu apa hubungan RKT halaman Dengan BPK? Berikut adalah penjelasannya.


Hubungan RKT Halaman Dan BPK

Sudah admin singgung sebelumnya di atas bahwa pendapatan sebuah blog di tentukan dari trafik blog kita dan secara tidak langsung sudah ditentukan oleh google adsense itu sendiri, sampai saat ini admin selalu mengamati bagaimana hubungan antara RKT halaman dengan BPK dan sampailah pada sebuah kesimpulan bahwa RKT halaman yang rendah kisaran 1% mengakibatkan naiknya BPK hampir 2x lipat dibandingkan dengan rkt halaman 3% - 4%, lalu ketika RKT halaman mencapai 7% ke atas maka secara sontak BPK langsung anjlok sampai harga yang sangat menurun.

Kejadian seperti ini sering terjadi ketika sebelumnya RKT halaman admin menyentuh 15% di bulan sebelumnya, dan di bulan selanjutnya BPK langsung menurun secara tiba tiba, setelah kejadian itu untuk mendapat BPK tinggi dengan RKT halaman 3% - 5% mulai sangat sulit sekali mungkin ini disebabkan oleh kesalahan pada sebelumnya. Lihat ilustrasi dibawah ini.

hubungan RKT dan BPK

Disini admin sarankan pada kalian tetap bermain aman untuk RKT halaman, untuk membuat RKT halaman di bawah 10% jangan memasang iklan di dekat link, iklan melayang atau iklan yang di tempatkan di tempat yang mudah terkena klik tidak di sengaja, mungkin kalian berfikir itu akan meningkatkan pendapatan kalian, tetapi malah sebaliknya, itu yang akan menghacurkan kalian secara berlahan.

Perlu di ingat juga bahwa di dunia ini tidak ada yang instan, keberhasilan dan kesuksesan itu berbanding lurus dengan usaha, dan yang namanya berusaha itu pastinya tidak ada yang mudah, tapi percaya saja bahwa anda akan menikmati hasilnya suatu saat nanti, sebab usaha tidak akan menghianati hasil!

Demikian informasi dari Ahlitech.com kali ini, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua yang membacanya, jika ada kesalahan dalam penulisan kalimat maka berilah kami tanggapan, atau jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan di kolom komentar, Terima kasih.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan