-->
Load more

Cara Menghilangkan Saya Bukan Robot Pada Google Di Android

Shares ShareTweet
Cara Menghilangkan Saya Bukan Robot Pada Google Di Android-Google adalah salah satu Search Engine yang cukup populer yang menyedikan berjuta informasi yang setiap harinya anda akses. Dengan banyaknya pengguna aktif google maka google selalu memperbaiki diri khusunya untuk system keamanan, seperti judul dari postingan ini yaitu Cara Menghilangkan Saya Bukan Robot Pada Google Di Android.

Penyebab tampilnya saya bukan robot disebabkan oleh lalu lintas jaringan yang kita miliki terdapat aktifitas yang tidak wajar, kasus yang pernah admin alami adalah ketika jaringan Hospot dari Smartphone yang admin miliki penggunanya lebih dari 1 orang kemudian salah satu dari pengguna hospot mendapatkan masalah ini, sehingga dari kasus tersebut dapat kita pahami bahwa google dapat mendeteksi lalu lintas tidak wajar dalam satu jaringan sehingga google ingin memastikan bahwa tidak ada aktifitas robot.


untuk mengatasi masalah i'm not a robot tentu bukan hal yang sulit cara cukup muda anda hanya diberikan sedikit test, dengan menampilkan Captacha berupa gambar, biasanya gambar yang akan di tampilkan adalah gambar yang sering kita gunakanjadi tidak perlu kwatir, tetapi keberadaan i'm not a robot yang sering kali muncul inilah yang suka membuat kita kesal dan berniat untuk menghilangkan nya. 

Artikel Terkait: Cara Mengatasi Windows 10 Tidak Bisa Shutdown



Bagaimana Cara Menghilangkan Saya Bukan Robot Pada Google


Cara nya pun cukup sederhana, agar lebih jelas perhatikan tutorial dibawah.

Cara Menghilangkan Saya Bukan Robot Pada Google Di Android


  • Langkah pertama, Pahami terlebih dahulu gambar apa yang yang disuruh untuk di pilih, pada kasus ini kebetulan sytem menyuruh admin untuk memilih lampu lalu lintas, jadi kita tinggal pilih saja penanda lampu merah, dengan cara klik pada gambar lalu lintas. Lihat pada gambar dibawah ini.


Cara Menghilangkan Saya Bukan Robot Pada Google Di Android
  • Langkah kedua, jika semua gambar yang anda pilih telah tepat dan tidak ada satupun gambar lalu lintas lagi yang tersisa, maka langkah selanjutnya adalah klik pada "Verify". 


Cara Menghilangkan Saya Bukan Robot Pada Google Di Android
  • Langkah ketiga, semua nya sudah selesai, cukup mudah bukan. Tetapi jika cara diatas belum berhasil maka ikuti tutorial selanjutnya yang sudah admin siapkan di bawah ini.

1. Matikan Modem Wifi anda / jika menggunakan Wifi.
2. Jika menggunkan Kartu Paket matikan data anda.
3. Jika Menggunakan Hostpot teman, matikan hostpot kemudian hidupkan kembali. Intinya 4. Matikan terlebih dahulu semua yang berhubungan dengan koneksi Internet, jika sudah 5. Silahkan anda hidupkan kembali, maka i'm not a robot akan hilang secara otomatis.

Demikianlah tutorial mengenai cara menghilangkan saya bukan robot dipencarian google, melalui Android anda. Semoga artikel ini dapat mengtasi masalah yang anda lami, jika ada pertanyaan terkait artikel ini silahkan tinggalkan komentar dan sampai bertemu pada artikel selanjutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan