-->
Load more

Cara Mengeluarkan Akun Facebook Dari Semua Perangkat

Shares ShareTweet
Facebook merupakan sebuah sosial media yang sangat populer untuk dikalangan generasi milenial, bahkan tidak hanya generasi milenial tetapi hampir semua kalangan hingga dewasa telah memiliki akun sosial media jenis ini.

Dengan menggunakan facebook kita dapat berbagi video, foto, sampai ke informasi seputar dunia bisa kita bagikan dan temui di facebook, selain itu dengan adanya facebook juga dapat meningkatkan wawasan akan pengetahuan seputar dunia yang sudah di bagikan oleh banyak orang pada media sosial facebook.

Selain itu melalui Facebook juga kita dapat menambah jalinan persahabatan bahkan sampai kehubugan istimewa, sebab Facebook menyediakan fitur tambahkan teman yang memudahkan kita untuk menjangkau pengguna lain walaupun pengguna tersebut jarak nya sangat jauh dari tempat tinggal kita.

Penggunaan Facebook tidaklah sulit, kita cukup membuat akun menentukan kata sandi dan memperbarui seluruh data diri kita pada akun Facebook masing masing.Dan saat ini Facebook sudah dapat diakses mulai dari android,ios,sampai ke pc.

Tapi pernahkah terfikirkan oleh anda, jika suatu saat smartphone kalian hilang atau akun Facebook kalian di hack oleh suatu pihak yang tidak bertanggung jawab.Tentu saja kita menjadi was was bukan?

Terlebih pihak tersebut adalah orang yang sedikit jahil yang kemungkinan besar dia akan upload/update konten konten yang dapat merugikan kita sebagai pengguna asli pada akun Facebook tersebut.alhasil,kita pun akan malu dan merasa terganggu akan konten tersebut.

Tapi tidak usah khawatir, sebab Facebook memiliki fitur yang dapat memudahkan kita untuk mendapatkan kembali akun kita.Lalu bagaimana cara nya? Yukk simak tutorial berikut.

Tentu untuk mengeluarkan akun Facebook dari semua perangkat ini sangat mudah, cara ini telah admin coba terlebih dahulu dan berhasil 100%

Yukk langsung saja ke tutorialnya;

1. Login pada akun FB anda


2. Buka Pengaturan


3. Pilih Keamanan dan Login


4. Klik pada lihat semua perangkat 



Pada tahap ini anda dapat melihat semua perangkat yang pernah anda gunakan dalam mengakses akun Facebook anda, dan di perangkat mana saja akun anda sedang aktif.

Di tahap ini juga anda dapat mengetahui kapan perangkat tersebut mengakses akun anda dan dimana lokasi dari perangkat tersebut.

5. Keluarkan akun anda

Untuk mengeluarkan semua perangkat tersebut caranya cukup mudah saja yaitu klik pada tombol Keluar. maka akan secara otomatis Facebook anda telah Logout dari semua Perangkat yang tersambung.

Beginilahlah cara mengeluarkan akun Facebook Dari Semua Perangkat. Metode ini juga dapat anda manfaatkan dan gunakan untu memonitoring akun Facebook anda dari semua orang-orang jahil dan saran Pakar Tekno jika anda login dari perangkat lain pastikan anda menghapus history pada program, dan tidak mengaktifkan Auto spare Pasword, tujuannya untuk meminimalisir kesalahan.

Demikian Artikel yang dapat admin samapaikan, jika ada pertanyaan terkait artikel ini silahkan untuk meninggalkan komentar, semoga bermanfaat untuk anda semua dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan