-->
Load more

Cara Mengatasi Penolakan AdSense Situs Tidak Aktif Atau Tidak Ada Konten

Shares ShareTweet
Cara Mengatasi Penolakan AdSense "Situs Tidak Aktif" atau " Tidak Ada Konten"

Halo sobat Ahlitech, selamat datang kembali bagi pengunjung lama, eh.. Setia maksudnya hehe.

Dan selamat datang juga bagi pengunjung baru di blog ini. Pada kesempatan kali ini, Pakar Tekno akan membagikan solusi kepada sobat yang sering atau pernah ditolak AdSense. Apa alasan penolakannya, dan bagaimana cara mengatasinya? Yuk, langsung ke TKP. Look at it!

Ada yang sering atau pernah mengalami email penolakan dari Google AdSense dengan alasan "Situs Tidak Aktif" atau "Inventaris Berharga: Tidak Ada Konten" setelah penggantian space ke TLD?

Padahal blog dapat diakses dan konten juga sudah banyak. Kode iklan AdSense juga sudah terpasang pada HTML blog. Maksud dari "Situs Tidak Aktif" itu sebenarnya bukan untuk menekankan kita untuk terus aktif ngeblog sepanjang masa pengajuan (audit) AdSense, namun blog kita memang tidak dapat diakses jika mengetikkan alamat blog yang salah atau kurang lengkap.

Contohnya, alamat blog saya yang lengkap https://www.example.com (dapat diakses), bisa juga dituliskan www.example.com (dapat diakses dan akan langsung teralihkan ke convention https apabila mengaktifkan fiturnya di blog, dan akan teralihkan ke convention http secara otomatis bila tidak mengaktifkan fitur https), dan bisa juga dituliskan example.com (dapat diakses bila mengaktifkan fitur pengalihan di blog dan akan langsung teralihkan ke area yang lebih lengkap).

Intinya, alamat blog kita cuma satu, namun dapat diakses dengan beberapa jalan yang berbeda dengan membuka jalan-jalan tersebut pada fitur-fitur yang telah disediakan.

Nah, untuk solusi dari masalah email penolakan Google AdSense dengan alasan "Situs Tidak Aktif" atau "Inventaris Berharga: Tidak Ada Konten" adalah, kalian cukup mencentang kotak pengalihan space pada fitur Publikasi di Alamat Blog pada Setelan Dasar, contohnya dari example.com ke www.example.com. Untuk lebih jelasnya silahkan liat screen capture di bawah.






Akhir Kata

Sekian dulu pertemuan kita pada artikel Cara Mengatasi Penolakan AdSense "Situs Tidak Aktif" atau "Inventaris Berharga: Tidak Ada Konten" kali ini. Semoga apa yang Pakar Tekno berikan dapat bermanfaat dan sobat bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Terus kunjungi blog Ahitech.com atau langsung Subscribe untuk mendapatkan update terbaru artikel bermanfaat lainnya secara complimentary.

Mohon maaf bila terdapat kesalahan dalam penulisan ataupun customized structure individualized organization yang kurang berkenan, atas perhatian dan kunjungannya Pakar Tekno ucapkan terima kasih.


Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan