-->
Load more

Cara Mendaftar Dan Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Momaju

Shares ShareTweet



Cara Mendaftar Dan Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Momaju-Hii sobat pada artikel ini Pakar Tekno akan memberikan tutorial mengenai cara mendaftar dan mendapatkan uang dari aplikasi Momaju.

Momaju merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fitur tugas misi sosial yakni untuk meningkatkan penghasilan dan kesejahteraan bagi masyrakat Indonesia berdasarkan pemberdayaan manusia.

Dengan adanya momaju, kamu dapat mendaftarkan diri untuk menjadi mitra di aplikasi momaju dan melaksanakan semua tugas yang telah diterapkan pada aplikasi ini, seperti membantu UMKM lokal untuk bertumbuh dan sebagai imbalannya kamu akan mendapatkan sejumlah komisi atas setiap tugas yang telah kamu selesaikan pada aplikasi ini.

Selain itu momaju juga merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman modal usaha bagi UMKM dan kedepannya dapat digunakan untuk mengajukan layanan yang dapat membantu usaha UMKM agar berkembang seperti asuransi, pendaftaran badan usaha, dan sebagainya. Sangat menguntungkan bukan?

Ada banyak sekali keuntungan yangbisa kita dapatkan hanya dengan menjadi bagian dari mitra momaju saja.

Baca Juga: Cara Cheat Free Fire Terbaru 100% Work

Tidak hanya memberikan komisi dari setiap tugas yang telah kamu selesaikan, tetapi kamu juga sudah menjadi bagian dari misi untuk meningkatkan kemampuan UMKM agar bertumbuh dengan mendapatkan akses layanan keuangan.

Lalu bagaimana cara untuk mendaftar menjadi mitra di Momaju? Syarat yang pertama adalah anda harus sudah berusia 17+ tahun agar bisa berpartisipasi menjadi mitra di Momaju. Untuk lebih jelas Yuk simak tutorial berikut:



Cara Mendaftar Di Aplikasi Momaju

Sebelum mendaftar anda harus menyiapkan faktor pendukung seperti Smartphone, Koneksi Internet, Nomor Handphone, Rekening Bank dan KTP yang masih berlaku. Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan Tutorial dibawah ini.


  • Langkah pertama silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Momaju di playstore. Lalu buka dan jalankan. 
  • Langkah kedua, tunggu proses loading hingga selesai kemudia pilih " Lanjut " setelah itu klik "Ayo Mulai". 



  • Langkah ketiga, silahkan mendaftar dan membuat akun dengan cara klik pada "Registrasi" dan lengkapi semua data yang diinginkan termasuk nomor Handphone kamu yang aktif pada kolom yang telah disediakan dan pilih "Mulai" setelah itu secara otomatis aplikasi Momaju akan mengirimkan sebuah digit kode, selanjutnya lakukan Verifikasi dengan cara memasukkan kode tersebut. Jika sudah pilih "Verifikasi".




  • Langkah keempat, lengkapi semua informasi diri Anda dengan benar. Jika anda memiliki kode referal maka masukan kode tersebut pada kolom jika tidak ada silahkan dikosongkan saja.Jika sudah terisi semua, silahkan centang "Saya berusia diatas ( sesuai data yang tercantum )" dan "Saya memiliki rekening atas data (yang tercantum)" lalu pilih "Daftar" dan centang pada kolom "Saya telah membaca (data yang tercantum)" kemudian pilih "Setuju".  
  • Dan sampai sini anda sudah berhasil mendaftar menjadi mitra di aplikasi Momaju dan selamat juga sebab anda akan mendapatkan reward pendaftaran berupa Uang senilai Rp. 10.000 dari aplikasi Momaju. Agar lebih jelas lihat gambar di bawah.




Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Momaju


  • Cara Pertama untuk cara mendapatkan uang di aplikasi Momaju anda bisa menyelesaikan semua tugas yang diberikan oleh aplikasi Momaju ini. Tugas tersebut berada di pojok kanan bawah.


  • Cara kedua yaitu dengan cara merekomendasikan kepada teman anda lalu ajak teman anda untuk bermain dan bergabung menjadi mitra di aplikasi Momaju. Setelah itu jangan lupa untuk sarankan dia agar memasukkan kode referal anda. Kode referal tersebut berupa sebuah nomor handphone yang sudah anda daftarkan tadi, anda bisa melihatnya pada menu profil. Setiap referal di beri imbalan sebesar Rp 10.000.


Namun Sayangnya saat ini Tugas pada misi di aplikasi Momaju ini belum tersedia dan fitur memasukkan kode referal juga hanya berlaku bagi warga Jabotetabek.

Jadi jika Anda warga Jabotetabek ini merupakan peluang besar bagi anda, dan ajaklah teman anda sebanyak mungkin, tetapi jangan di tuyul yaa, kesian yang punya aplikasi :) dan yang untuk di luar Jabotetabek harap berrsabar siapa tau pada tahun ini aplikasi Momaju memperluas jangkauan kode referal dan misi tugas nya .


Cara Cek Saldo Di Aplikasi Momaju

  • Untuk mengecek saldo, melakukan penarikan, melihat link refferal, dan mengedit profil, silahkan klik menu yang berada di pojok kiri bawah. Jika anda sudah klik pada menu tersebut maka akan tampil halaman seperti gambar di bawah.




  • Untuk melakukan penarikan pada aplikasi Momaju ini, anda diharuskan melengkapi semua data/informasi diri anda terlebih dahulu. Baik itu nomor handphone, nama lengkap, sampai ke nomor rekening. Dan minimal penarikan adalah senilah Rp.50.000.

Kurang lebih nya seperti inilah tutorial mengenai cara mendaftar dan mendapatkan uang di aplikasi Momaju. Jika ada tutorial yang kurang jelas silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar atau jika anda memiliki pengalaman mengenai aplikasi ini silahkan berbagi di kolom komentar.

Semoga bermanfaat bagi anda semua dan sampai bertemu pada artikel selanjutnya.Terima kasih.

Baca Juga: Cara Internetan Gratis Di Android Menggunakan Aplikasi TunnelCat VPN

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan