-->
Load more

Cara Internet Gratis Di Android Dengan Menggunakan Aplikasi TunnelCat VPN

Shares ShareTweet



Cara Internet Gratis Di Android Dengan Menggunakan Aplikasi TunnelCat VPN-Kita sering sekali mendengar istilah dari VPN. Tapi sudah tahukah anda apa yang dimaksud dengan VPN? Jadi VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network yang merupakan sebuah teknologi jaringan yang berfungsi untuk menciptakan sebuah koneksi jaringan yang aman dari publik web.

VPN biasanya difungsikan oleh banyak orang untuk membantu pekerjaan mereka misalnya disebuah perusahaan, tapi tak jarang dari mereka yang meggunakan VPN untuk keperluan pribadi mereka yang dapat merugikan sebuah pihak.Contoh nya menggunakan VPN untuk internetan secara gratis.

Cara kerja VPN adalah dengan cara memanipulasi jaringan web yang sedang kita gunakan dan nantinya akan diarahkan terlebih dahulu ke server VPN, sehingga seolah-olah kita sedang menggunakan jaringan web menggunakan alamat ip dari sebuah negara lain.

Sebenarnya ada banyak sekali cara menggunakan VPN, baik itu di komputer, workstation ataupun di Android. Mulai dari menggunakan setting secara manual, hingga menggunakan aplikasi.

Jika disuruh memilih dari kedua pilihan diatas, Pakar Tekno lebih memilih dengan menggunakan aplikasi.Mengapa? sebab kita Cukup dengan klik satu tombol saja, maka HP Android kita akan langsung terhubung ke VPN. Sedangkan untuk setting secara manual membutuhkan cara dan waktu yang lebih lama dan sedikit rumit.

Sedangkan cara pertama biasanya hanya dipakai untuk para profesional saja, yang memang menggunakan VPN sebagai pendukung pekerjaannya.

Tapi untuk kita yang menggunakan VPN hanya untuk tujuan sederhana, menggunakan aplikasi saja sudah lebih dari cukup. Dan pada artikel kali ini Pakar Tekno akan menjelaskan bagaimana Cara Internet Gratis Di Android Dengan Menggunakan Aplikasi TunnelCat VPN. Bagaimana cara nya yuk simak artikel berikut:



Cara Menggunakan TunnelCat VPN Di Android

1. Pertama anda harus download terlebih dahulu aplikasi TunnelCat VPN di Google Play Store.

2. Jika sudah di download, segera buka aplikasi TunnelCat VPN dan klik tombol ON yang ada gambar kucingnya.


3. Setelah anda klik tombol ON, maka akan muncul jendela spring up berisi permintaan sambungan. Ini adalah faktor utama setiap kali kita ingin menggunakan VPN. Klik saja tombol OKE untuk melanjutkan.


4. Setelah itu secara otomatis anda akan langsung dihubungkan dengan layanan VPN milik TunnelCat. Tanda bahwa anda sudah terhubung dengan VPN adalah terdapat tulisan Connected  yang berwarna hijau dibagian atas aplikasi TunnelCat.


Sampai disini anda sudah berhasil terhubung dengan layanan VPN dari TunnelCat.

Dan saat ini anda sudah bisa mulai melakukan beberapa hal yang hanya bisa dilakukan ketika anda menggunakan VPN. Seperti :


  • Mengganti alamat IP yang kamu gunakan 
  • Mengunjungi situs web yang diblokir 
  • Fundamental diversion dengan menggunakan server luar negeri 


Tidak hanyasampai disini, kelebihan aplikasi TunnelCat Vpn juga bisa digunakan untuk mengakses web secara complimentary tanpa pulsa maupun kuota web. Lebih tepatnya Gratis.

Tapi untuk cara ini Pakar Tekno sarankan anda harus menggunakan kartu pivot dengan tarif hura hura, karena Pakar Tekno belum mencoba di kartu simcard yang seperti biasa.



Berikut cara internetan gratis menggunakan TunnelCat Vpn:

1. Buka aplikasi TunnelCat VPN seperti pada langkah pertama tadi.

2.Pada halaman utama, silakan pilih salah satu server yang tersedia. Sebagai contoh kali ini, silahkan pilih server Singapore 5, lalu klik Select this server.

                                                                                                                      



Server ini termasuk yang paling stabil, bahkan ketika digunakan untuk bermain amusement online sekalipun.

3. Masuk ke halaman pengaturan aplikasi TunnelCat VPN dengan cara klik tombol yang berada di pojok kanan bawah.

4. Pada bagian Payload Configuration klik Edit, lalu di bagian alter payload isi dengan URL/Bug line.me dan selanjutnya pada Tunneling Method pilih SSL lalu save.



5. Selanjutnya scroll kebawah pada halaman ADVANCE SETTINGS


     Lalu terapkan pengaturan seperti ini:



  • Store URL: line.me 
  • Nearby Port: 8080

6. Kembali ke halaman utama aplikasi TunnelCat VPN lalu klik START CONNECTION dan sampai disini anda sudah berhasil terhubung.




Cara Untuk Memastikan TunnelCat Terhubung Atau Tidak 

Cara untuk memastikan aplikasi TunnelCat VPN sudah terkoneksi dengan jaringan APN dan memastikan kecepatannya nya bisa anda lakukan dengan cara berikut:
  • Coba gunakan untuk spilling video YouTube dengan kualitas HD 
  • Download document atau aplikasi di Play Store 
  • Bisa juga cek kecepatannya dengan aplikasi Speed Map 
Nah sekian tutorial yang bisa Pakar Tekno sampaikan mengenai Cara Internet Gratis Di Android Dengan Menggunakan Aplikasi TunnelCat VPN, jika dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya, internetan gratis dengan menggunakan aplikasi TunnelCat VPN cenderung lebih simpel dan cepat, anda dapat Download aplikasi TunnelCat pada artikel dibawah ini. Selamat mencoba dan sampai bertemu pada artikel selanjutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan