-->
Load more

Cara Hack Wifi ID Android Tanpa Root Menggunakan Widpedia Tool

Shares ShareTweet
Cara menggunakan aplikasi Widpedia Tool

Cara Hack Wifi ID Android Tanpa Root Menggunakan Widpedia Tool Versi 2.2-Hello semua pada artikel kali ini admin akan memberikan tutorial cara hack wifi ID Android terbaru secara cepat dan instan. Pada tutorial hack wifi id android tanpa root kali ini kita akan menggunakan APK Widpedia. Sudah tahukah anda apa itu widpedia?

Widpedia adalah sebuah tool atau alat yang berfungsi sebagai penghubung sekaligus sebagai jalan bagi kita untuk dapat membobol wifi dari jaringan @Wifi.Id secara gratis di Android tanpa harus melakukan peroses root terlebih dahulu.

Selain itu, widpedia juga bisa disebut sebagai injektor atau alat suntik dalam kesuksesan pada saat peroses hack wifi.id dilakukan, hingga mendapat akses internet gratis di Android tanpa root seumur hidup.

|Bagaimana Cara Hack Wifi ID Android Tanpa Root Menggunakan Widpedia?
Caranya cukup sederhana, anda hanya pelu ikuti saja langkah langkah berikut, Bahan pertama yang perlu anda siapkn sebelum melakukan hack wifi.Id adalah

  1. Smartphone
  2. Koneksi Internet
  3. Dan koneksi @wifi.id
Jika ketiga bahan diatas sudah lengkap dan sudah anda miliki, maka silahkan lanjutkn ke langkah selanjutnya, Cara menggunakan Aplikasi Widpedia Tool.

|Langkah pertama, silahkan anda Download Aplikasi Widpedia Tool Versi 2.2 terlebih dahulu.
 Anda bisa mendownload Aplikasi Widpedia Pro pada artikel sebelumnya, Klik link dibawah.


|Langkah kedua, Jika sudah anda download maka buka aplikasi widpedia tersebut dan hubungkan koneksi dengan jaringan @wifi.id.

|Langkah ketiga, silahkan anda cari dan kode GWID milik anda, dengan cara membuka browser kemudian buka halaman login Wifi ID dan anda akan menemukan kode seperti berikut.
. . . =WAG-D9-GBL. . .

" Catatan: Teks yang berwarna merah merupakan kode milik anda "

|Langkah keempat, copy kode GWID milik anda atau bisa juga anda catat saja di kertas.

|Langkah kelima, buka Aplikasi Widpeda Tool, biasanya proses untuk membuka aplikasi sedikit lama jadi silahkan anda tunggu saja hingga proses selesai. Jika sudah selesai maka akan muncul menu seperti gambar dibawah lalu anda klik pada bagian GWID.

Cara menggunakan aplikasi Widpedia Tool

|Langkah keenam, jika anda sudah klik pada bagian GWID maka secara otomatis akan muncul tampilan seperti gambar dibawah. Pada menu ini silahkan anda " paste " kode GWID milik anda yang sudah di copy pada langkah ketiga, lalu klik save.

Cara menggunakan aplikasi Widpedia Tool

|Langkah ketujuh, setelah anda klik save maka akan muncul tampilan baru lalu pilih " Injector "  kemudian klik " Inject " 

Cara menggunakan aplikasi Widpedia Tool

Tunggu peroses hingga selesai, apabila status " Connecting " berubah menjadi " Connected " maka anda sudah berhasil terhubung dengan akses internet gratis milik @wifi.id tetapi apabila malah sebaliknya mungkin anda mengalami kesalahan pada saat copy kode GWID dan silahkan ulangi.

Demikianlah tutorial mengenai cara hack wifi id android tanpa root menggunakan widpedia, apabila ada kalimat yang kurang jelas silahkan tinggalkan dikolom komentar, semoga bermanfaat dan sampai bertemu pada tutorial berikutnya. Terima Kasih.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan