-->
Load more

Cara Deface Situs Web Dengan Metode Socket Server With Perl

Shares ShareTweet
Cara Deface Situs Web Dengan Metode Socket Server With Perl
Cara Deface Situs Web Dengan Metode Socket Server With Perl-Hii sobat selamat datang di Ahlitech kali ini admin mau berbagi tutorial kembali terkait dengan hacking. Sebelum lanjut ke tutorial, admin akan jelaskan sedikit mengenai Deface, Jadi Deface adalah sebuah serangan pada situs web yang tujuannya untuk merubah tampilan visual dan halaman utama pada web yang menjadi target korban, ( Wikipedia ).


Target Umum

Yang menjadi target pada umumnya adalah situs situs keagamaan dan pemerintahan, tujuan dari melakukan Deface pada situs keagamaan dan pemerintahan adalah untuk menghilangkan kepercayaan dan merusak pandangan orang lain terhadap situs tersebut.


Permulaan Cara Deface Situs Web 

Cara melakukan Deface terhadap subuah situs web tidaklah mudah, sebab anda harus memiliki pengetahuan dasar terlebih dahulu, selain itu anda juga harus memiliki bahan bahan dan cara melakukan Deface tersebut dan untuk itulah kenapa pada artikel ini admin akan berbagi sedikit pengetahuan terkait cara Deface dengan metode Server With Perl, dengan tujuan agar bisa membantu anda semua ketika cara Deface ini dibutuhkan, Yuk simak langkah langkah dibawah.


Bahan Bahan 

  • Yang harus anda miliki terlebih dahulu adalah sebuah File Perl, silahkan anda Download 
  • Setelah File Perl diatas anda Download, kemudian anda edit dengan cara menambahkan "Nick Anda".
  • Kemudian anda juga harus memiliki sebuah Website yang sebelumnya sudah anda tanamkan "Shell Backdoor", yang nantinya Website ini akan di Upload dan dijalankan pada File Perl yang sudah anda Download.


Cara Deface Situs Web Dengan Metode Socket Server With Perl

1. Langkah pertama, anda buka website yang sudah anda tanamkan " Shell Backdoor ", Setelah itu "Hidupkan" semua Perl. Cara melihatnya perhatikan gambar dibawah, jika semua Perl sudah ada tanda " ON " artinya Perl sudah hidup, maka lanjut kelangkah kedua.

Cara Deface Situs Web Dengan Metode Socket Server With Perl


2. Langkah kedua, Buka kembali website anda tadi, lalu pergi menuju "Form Upload" jika sudah maka Upload semua File Perl yang tadinya sudah anda Download. Gambar dibawah adalah contoh File Perl yang sudah di Download.



3. Langkah ketiga, Jika semua File Perl sudah anda Download, maka langkah selanjutnya adalah jalankan File Perl tersebut, caranya pergi ke menu " Command " lalu pada kolom Command anda ketikkan " perl oh.pl " lalu tekan Enter, dan tunggu peroses hingga selesai ( Biasannya peroses loading sedikit lama ).



4. Langkah keempat, Jika peroses sudah selesai maka akan tampil nomor " Port Di File oh.pl " langkah selanjutnya adalah kita kunjungi website dengan menyertakan kode ort yang barusan kita dapat. Contoh Site.com:1337
Note : 1337 Merupakan Kode Port yang kita dapat dari dalam File oh.pl
Dibawah adalah contoh gambar dari Site.com:1337



5. Langkah kelima, Sampai disini anda hampir berhasil, hanya tinggal menambahkan Nomor Port yang berada di File oh.pl. Caranya silahkan anda buka File oh.pl biasanya berada pada folder Documen atau juga Download pada komputer anda.

Demikianlah artikel terkait Cara Deface Situs Web Dengan Metode Socket Server With Perl, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan pada kolom komentar. Dan jika anda gagal dengan cara ini atau mungkin anda tidak paham, jangan khawatir sebab admin masih punya cara Deface lainnya. Silahkan anda kunjungi Cara Deface Website Dengan Menggunakan Lokomedia Terbaru 

Ahir kata: " Admin harap anda dapat menggunakan cara Deface Situs Web ini untuk penggunaan positif bukan untuk tindakan negatif, sebab admin tidak akan bertanggung jawab "

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan