-->
Load more

Cara Cheat GTA San Andreas Android Tanpa Root

Shares ShareTweet

Cara Cheat GTA San Andreas Android Tanpa Root

Cara Cheat GTA San Andreas Android Tanpa Root-Hi sobat semua ketemu lagi nih sama admin, pada pertemuan kali ini kita akan membahas tutorial mengenai cara cheat GTA San Andreas Di Android. Bicara mengenai Game GTA SA bukanlah jenis game yang asing lagi bagi para gamers, sebab game ini merupakan salah satu game yang popular dan banyak diminati oleh para gamers khususnya di negara Indonesia sendiri.

GTA San Andreas adalah sebuah game petualangan yang dilengkapi dengan misi misi khusus di setiap sesinya. Pada game ini kita dituntut untuk menyelesaikan semua misi misi tersebut sampai tamat.

Apa kelebihan dari Game GTA San Andreas ini ? Game ini merupakan game open world yang dimana kita dapat melakukan apa saja yang kita mau, pergi kemanapun, dan bahkan sampai mencari misteri misteri di game GTA itu sendiri. Sangat menarik bukan?

Lalu bagaimana dengan misi-misi dalam GTA San Andreas, menurut pendapat para gamer " untuk menamatkan game GTA San Andreas sendiri membutuhkan waktu yang lama karena belum tentu dalam misi tertentu kita dapat langsung berhasil " Bahkan kita sendiri harus mengulang beberapa kali untuk berhasil,itu juga kalau berhasil bagaimana jika tidak? Yaa kita harus mengulang lagi dan lagi.

Sebenarnya untuk menamatkan game ini tidak perlu membutuhkan waktu lama dengan adanya cheat, tetapi masih bayak player GTA San Andreas yang belum tau cara memasangnya. Dan jenis jenis cheat GTA San Andreas sendiri sangat beragam, seperti:

  1. Cheat GTA anti police
  2. Cheat GTA anak presiden
  3. Cheat GTA armageddon
  4. Dan yang paling umum adalah cheat GTA armor

Dan pada tutorial kali ini Pakar Tekno akan membagikan cara cheat GTA San Andreas di Android sesuai dengan judul artikel. Sebenarnya untuk penggunaan cheat ini sendiri, dapat dipasang melalui 2 cara yaitu:

  1. Dengan Android yang sudah di root
  2. Tanpa root

Namun pada tutorial kali ini Pakar Tekno akan membagikannya dengan cara yang ke 2 yaitu tanpa root. Untuk memasang cheat GTA San Andreas sendiri terdiri dari beberapa langkah, agar lebih jelas simak tutorial berikut.

Baca Juga: Cara Cheat Free Fire Terbaru 100% Work


Cara Memasang Cheat GTA SA Android Tanpa Root

1. Silahkan anda download terlebih dahulu Aplikasi dibawah ini

2. Setelah di download silahkan instal di Android anda. tetapi ubah terlebih dahulu folder yang bernama " com.rockstargame.gtasa " yang berisi file OBB menjadi " com.rockstargame.gtasaMOD "  Tujuan nya agar saat Instalasi dilakukan tidak terjadi eror pada server.

Cara Cheat GTA San Andreas Android Tanpa Root

3. Setelah selesai menginstal Aplikasi, ubah kembali nama folder yang di ubah pada langkah sebelumnya menjadi nama folder seperti aslinya, Agar tidak terjadi kesalahan copy nama berikut "com.rockstargame.gtasa". Perhatikan gambar dibawah.

Cara Cheat GTA San Andreas Android Tanpa Root

4. Setelah selesai kemudian extract file script GTA San Andreas dan pindahkan datanya ke penyimpanan / android / data / com.rockstargame.gtasa.

Cara Cheat GTA San Andreas Android Tanpa Root

5. Selesai, pemasangan cheat GTA San Andreas tanpa root sudah berhasil dan langkah selanjutnya adalah cara menggunakan cheat GTA San Andreas. Agar lebih jelas, simak tutorial dibawah.


Cara Menggunakan Cheat GTA San Andreas Di  Android

Untuk cara menggunakan cheat GTA SA Android juga cukup mudah dan tidak seribet cara pemasangan cheat GTA SA Android pada sebelumnya.

  1. Buka game GTA SA pada Android anda lalu jalankan game seperti gambar dibawah, lalu usap layar Android anda ke bawah maka secara otomatis menu cheat akan muncul.

Cara Cheat GTA San Andreas Android Tanpa Root

Keterangan

  • (Left dan Right) Untuk menggeser ke menu kiri dan kanan.
  • (Up dan Downn) Untuk menggeser ke atas dan bawah.
  • Untuk mengaktifkan cheat GTA SA yang diinginkan, cukup klik pada jenis cheat yang dipilih.

Demikian tutorial mengenai cara cheat GTA San Andreas Android, jika ada kalimat yang kurang jelas silahnya tinggalkan komentar, semoga bermanfaat dan sampai bertemu pada tutorial selanjutnya, Terima Kasih.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Game Android Terbaru Yang Menjadi Favorit Banyak Gamers

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan