-->
Load more

Cara Add Site Domain Blogspot Di Google Adsense Terbaru

Shares ShareTweet
 Cara Add Site Domain Blogspot Di Google Adsense Terbaru

Cara Add Site Domain Blogspot Di Google Adsense Terbaru-Hello sobat semua, selamat datang di Ahlitech.com Bicara mengenai google adsense, memang sangat menarik sekali untuk dibahas terlebih akhir-akhir ini memang sedikit ramai di bicarakan oleh kalangan blogger, apalagi membahas mengenai fitur baru di google adsense yaitu Add Site Review.

Add Site Review merupakan sebuah fitur terbaru pada google adsense yang mengaharuskan para pulisher yang ingin memasang iklan di blog baru, harus dilakukan review terlebih dahulu oleh pihak google, mungkin ini merupakan cara google untuk meningkatkan kualitas para publisernya.

Beda halnya pada akun adsense yang dulu sebelum adanya fitur add site, setiap anda yang sudah memiliki akun google adsense, anda bisa memasang iklan di blog manapun yang anda mau meskipun blog itu tidak memenuhi syarat TOS google.

Akhir-akhir ini Ahlitech melihat bayak para blogger menanyakan, gimana sih cara menambahkan domain blogspot di add site review, karena selalu tidak bisa dan hanya muncul tulisan buka partner host untuk menambahkan situs ini ke adsense. Contohnya seperti gambar dibawah.


 Cara Add Site Domain Blogspot Di Google Adsense Terbaru

Jadi begini, bagi anda yang ingin add site dengan domain blogspot anda tidak bisa melakukan add site review melalui google adsense.Mengapa? Sebab fitur add site review hanya ditujukan kepada web site yang sudah berdomain TLD seperti (.com .me .net) dan masih banyak lagi.

Walaupun anda coba berkali kali juga, jika anda mendaftarkan domain blogspot anda melalui google adsense, yaa hasil nya maka sama seperti poin pertama.Yaitu akan muncul "Buka Partner Host".

Lalu bagaimana cara nya untuk mendaftarkan web site yang masih berdomain blogspot ke google adsense? Hanya ada satu cara yaitu mendaftarkan domain blogspot anda melalui blogger secara langsung.Agar lebih jelas simak tutorial berikut:


Cara Add Site Domain Blogspot Di Google Adsense
  • Pertama anda buka terlebih dahulu blogger anda, kemudian pilih bagian penghasilan.Setiap blog menggunakan bahasa yang berbeda tergantung keinginan pemiliknya.Kebetulan kali ini Pakar Tekno menggunakan bahasa Indonesia jadi nama menunya "Penghasilan".Lalu klik pada menu penghasilan tersebut.



 Cara Add Site Domain Blogspot Di Google Adsense Terbaru

  • Setelah anda klik pada bagian menu penghasilan, kemudian akan ada menu login to google adsense, silahkan anda pilih, dan secara otomatis anda akan di arahkan untuk login ke akun google adsense anda. 
  • Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini. Kok ada garis merah? Garis merah dibawah senghaja dibuat, sebab berisi informasi pribadi.Jika anda sudah memiliki akun adsense, akun tersebut akan mencul pada tampilan ini, sama seperti yang Pakar Tekno tutupi dengan garis merah itu.


 Cara Add Site Domain Blogspot Di Google Adsense Terbaru



  • Setelah itu silahkan anda pilih akun adsense yang ingin di hubungkan dengan domain blogspot anda, kemudian google akan mulai melakukan review pada blog anda, biasanya google akan melakukan review dalam kisaran waktu 1 x 24 jam, Tunggu hingga peroses selesai, jika sudah selesai anda akan sudah menerima hasilnya, apakah blog anda di terima atau tidak itu tergantung dari konten di blog anda.
  • Tergantung dengan konten maksudnya bagaimana? Maksudnya adalah semua konten yang ada pada blog anda tersebut haruslah berkualitas, mulai dari judul, isi sampai ke penulisan.Lalu bagaimana cara membuat konten berkualitas dan bagaimana juga cara penulisan konten blog untuk mendaftar adsense? Tenang saja sudah Pakar Tekno siapkan semuanya untuk anda.  Pakar Tekno sudah menyiapkan link nya di bawah postingan ini.

Kurang lebih seperti inilah cara add site domain blogspot di google adsense, jikalau ada penjelasan yang kurang jelas, silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar di bawah. Semoga bermanfaat untuk anda semua dan sampai bertemu pada artikel selanjutnya, Terima kasih.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan