-->
Load more

3 Cara Terbaru Membobol Password Wifi Dengan WPA WPA2 PSK

Shares ShareTweet
3 Cara Terbaru Membobol Password Wifi Dengan WPA WPA2 PSK

3 Cara Terbaru Membobol Password Wifi Dengan WPA WPA2 PSK–Kebutuhan internet sudah menjadi kebutuhan pokok di zaman serba infomasi ini karena hampir semua pekerjaan bisa dilakukan via online yang tentu saja membutuhkan koneksi internet yang stabil, selain pekerjaan kebutuhan lain seperti berkumonikasi ataupun sekedar menimati hiburan juga bisa dilakukan dengan terhubung ke jaringan internet. Salah satu akses internet yang cukup banyak digunakan dan kadang tersebar di berbagai tempat umum yakni WiFi baik itu di restauran  atau di tempat pelayanan publik atau bisa juga dari tetangga sebelah rumah yang mempunyai jaringan internet sendiri.
Mungkin anda sering menggunakan Akses Wifi yang disediakan secara gratis di beberapa tempat umum seperti di alun-alun kota, kampus dll hanya saja untuk kadang terdapat batasan waktu online untuk mengakses alhasil anda harus logg in ulang atau bahkan memberli voucher untuk menikmati akses Wifi tersebut tanpa batasan waktu. Selain di tempat umum bisa juga akses Wifi terdapat di tempat nongkrong seperti Kafe ataupun di tetangga sebelah rumah yang sinyal wifinya terdeteksi oleh perangkat android atau komputer anda,jika kebetulan anda sedang tidak memiliki uang untuk membeli kuota atau voucher WifiID mungkin cara ini bisa jadi alternatif sementara yakni dengan mengakses jaringan Wifi orang lain dengan membobol password Wifi tersebut.
Agar anda bisa menikmati jaringan Wifi tanpa harus memasukan password Wifi tersebut pada artikel kali ini kami sudah siapkan trik jitu untuk membobol akses jaringan Wifi yang terdeteksi oleh perangkat anda khususnya Wifi yang menggunakan jaringan kemanan menggunakan WPA/WPA2/PSK, penasaran bagaimana caranya simak ulasan hack Wifi dengan password WPA2/PSK di bawah ini:

3 Cara Terbaru Membobol Password Wifi WPA/WPA2 PSK

1. Cara pertama Via wireless receiver di perangkat Laptop

    • Untuk cara ke 1 membobol jaringan wifi dengan proteksi WPA/WPA2-PSK ini anda bisa menggunakan cara sederhana dengan membuka aplikasi browser (chrome.Mozilla,Firefox dl) pada laptop anda.

    • Oke setelah aplikasi browser terbuka maka coba anda input dan gunakan no IP Address berikut ini “192.168.1.1” atau bisa juga dengan no IP “192.168.1.2”.

    • Setelah itu anda bisa memasukan username dan password dengan mengetik “Admin” tanpa tanda kutip.

    • Setelah diisi dengan password dan username diatas maka anda coba untuk Log In.

    • Nah sekarang anda cek pada bagian Setup Wireless maka akan muncul password yang digunakan oleh jaringan Wifi tersebut alhasil dengan password tersebut anda bisa dengan mudah log in ke jaringan Wifi yang sudah diketahui passwordnya tersebut.


    2. Cara kedua membobol password Wi-Fi dengan Smartphone Android


      • Jika pada cara diatas anda menggunakan laptop untuk mengakses jaringan Wifi yang terdeteksi, maka pada kali ini kita coba membobolnya dengan smartphone Android.

      • Pertama anda download aplikasi tambahan yakni “Penetrate pro V2.1.1” dan langsung install pada HP android. Anda dapat mendownload nya pada link dibawah.


      • Setelah aplikasi terinstall langsung saja anda buka aplikasi tadi seteah itu coba anda reboot/restart HP android.

      • Jika sudah direstart dan kembali menyala maka coba aktifkan Wi-Fi untuk mendeteksi akses Wifi yang tersedia.

      • Setelah itu buka kembali aplikasi tadi maka aplikasi akan secara otomatis membobol password dari jaringan wiFi yang anda dan akan menampilkan hasilnya pada anda.

      • Jika password WiFi sudah dapat dan terlihat, maka silahkan anda gunakan password tersebut untuk mengakses jaringan Wifi yang ada.


      3. Dengan aplikasi tambahan WireShark


        • Seperti yang disebutkan diatas pada cara kali ini kita akan membutuhkan aplikasi tambahan yakni “WireShark”, download aplikasi tersebut pada laptop yang anda gunakan. Anda dapat meendownload nya pada link dibawah. 


        • Setelah aplikasi terdownload dan terinstall maka coba anda buka aplikasi WireShark tadi dengan menekan tombol Crtl+K kemudian klik Capture dan pilih Option.

        • Pada settingan interfacenya gunakan “Ethernet card” dan “Capture packets in Promiscuous mode” dan dalam posisi ON.

        • Setelah settingan dirubah maka anda tinggal klik Start untuk mulai membuka dan mencari password yang dipasang pada jaringan wifi tersebut.

        • Jika proses pencarian sudah terlihat passwordnya maka silahkan klik Stop dan mulai akses Wifi seperti biasa karena password sudah bisa terlihat dan bisa digunakan.

        • Selesai

        Nah diatas sudah kami berikan informasi mengenai cara untuk membobol password Wifi dengan keamanan WPA/WPA2-PSK yang bisa langsung anda gunakan ketika mendeteksi sinyal Wifi tersedia.

        Demikianlah artikel terkait 3 Cara Terbaru Membobol Password Wifi Dengan WPA WPA2 PSK, Jika ada pertanyaan tulis pada kolom komentar atau jika anda malu berkomentar silahkan chat admin via email. Sampai bertemu pada artikel selanjutnya, Terima kasih.

        Tags

        Shares ShareTweet

        Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

        Sedang Dibincangkan