-->
Load more

Perampok Kembalikan Uang Korban Nya

Shares ShareTweet



Apakah yang terlintas difikiran anda mengenai kalimat perampok?
Tentu saja mengerikan,kejam,dan tanpa belas kasihan.Tapi terkadang semua tidak sesuai dengan apa yang kita bayangkan justru malah berbanding terbalik.Bukan sekali saja kita mendengar perilaku perampok yang mengundang tawa tetapi berkali kali bahkan mungkin juga sering kali.

Baru baru ini dunia maya dihebohkan dengan aksi lucu seorang prampok di Heyuan china.

Diwartakan Next Shark yang dilansir Word Of Buzz
Telah terjadi sebuah perampokan di china.Dengan korban seorang wanita bernama Li.
TKP disebuah mesin ATM yang berada di Heyuan China.



Dengan kronologi kejadian seorang wanita bernama Li sedang menarik uang tunai melalui mesin ATM.Li sendirian tanpa ditemani seseorang pun.Pada saat Li menarik uang tunai di mesin ATM tiba tiba datang seorang pria mendekatinya dari belakang.Pria tersebut langsung mengancam Li menggunakan sebuah pisau untuk menyerahkan semua uang dan benda berharga yang dimiliki Li.


Sontak Li pun terkejut,karena Li takut akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan pada dirinya Li pun  memberikan semua uang dan bendar berharga milik nya kepada perampok tersebut.Termasuk uang sejumlah 2.500 yuan atau setara dengan Rp.5,3 juta untuk mata uang Indonesia.



Namun karena tidak puas atas semua apa yang perampok itu dapatkan.Li diancam kembali untuk menunjukan sisa saldo yang ada di rekening ATM milik Li yang nantinya mungkin akan di rampas juga oleh perampok tersebut.
Setelah Li menuruti perintah perampok itu,si prampok pun melihat dan mengetahui bahwa tidak ada lagi saldo yang tersisa.


Dan aneh nya si prampok bukan nya lekas pergi seperti layak nya perampok pada umum nya tetapi justru iya malah mengembalikan semua hasil rampasannya kepada Li,termasuk semua uang yang baru saja di tarik Li dari mesin ATM.Sontak Li pun terkejut sekaligus aneh.


Bahkan saat perampok itu hendak pergi masih sempat sempat nya iya untuk tersenyum kepada kamera cctv.


Tapi yang namanya perampokan yaa tetap saja perampokan.Sebuah tindakan kejahatan yang di larang sebab dapat membahayakan keselamatan seseorang.Dan pelaku kejahatan tersebut juga dapat dikenakan sanksi yang sesuai dengan pasal yang berlaku pada negara tersebut.


Dan pada ahirnya perampok tersebut pun di cari dan ditangkap oleh pihak berwajib.Namun di balik itu semua si perampok tersebut mendapat pujian dari warga net dan kejadian ini pun sontak heboh di dunia maya.Ada ada saja tingkah perampok jaman sekarang.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan