-->
Load more

10 Game Yang Sangat Dinantikan Oleh Para Banyak Gamers Tahun 2019 Ini

Shares ShareTweet
Pengalihan games nampaknya tak akan ada habisnya people! Setiap tahun akan ada hiburan terbaru yang hadir, terutama di konsol dan PC.

Apakah kamu salah satu penggemar games? Jika iya, pasti dong menantikan game baru untuk jadi koleksi hiburan selanjutnya.
Dan berbahagialah sebab pada tahun 2019 ini ada banyak pengalihan game yang keren dan kece yang akan hadir dalam berbagai macam fitur,model,dan cara bermainnya..

Nah untuk itu Pakar Tekno merangkum semuanya untuk kamu, berikut ini adalah 10 promosi yang dinantikan oleh gamer yang akan dirilis pada 2019 ini.
Penasaran apa saja gamenya? Yuk, simak daftar selengkapnya!




1. Devil May Cry 5


Setelah lama tidak ada kabar dari seri kelanjutan Devil May Cry, tahun ini hadir kembali dengan kisah dan karakter orang baru.

Kita akan kembali bertarung melawan iblis yang datang menyerang.
Cerita Akan diambil dari perspektif tiga karakter yaitu:
Nero – karakter dari Devil May Cry 4 yang kini tidak lagi diperkuat dengan tangan iblisnya. Dante yang berusaha membalas dendam, dan satulagi karakter misterius prinsip diprediksi merupakan vergil.

Tim inti Devil May Cry yang dikepalai oleh Hideaki Itsuno kembali.
Games terbaru Devil May Cry 5 ini akan dikembangkan dengan menggunakan engine yang sama pada engin dari Resident Evil 7 sebelum nya.

Setting utama akan berada di Red Grave City.
Seorang karakter wanita pendukung baru yang diundang sebagai peracik senjata dan teman Nero bernama Nico juga diperkenalkan.

Hadir dengan penampakan dua karakter baru
Pada updatean DEvil may cry 5 ini mengenalkan dua karakter baru, yaitu Nico dan V. Tapi bukan berarti tokoh-tokoh lama tidak kebagian peran. Lady dan Trish kembali, dengan penampilan yang semakin dewasa. Namun demikian, apa yang akan terjadi pada interaksi yang sedang terjadi.
Kamu dapat memainkan permainan ini di PS 4, XBOX One, dan Windows.




2. Sekiro: Shadows Die Twice 



Sejak diperkenalkan pada 2017 lalu di trailer teasernya di The Game Awards 2017, Sekiro: Shadows Die Twice menjadi pusat perhatian banyak orang.
 ini lalu membisu dan mulai dibuka pada awal tahun 2019 ini dengan trailer dan memfasilitasi yang sangat menarik, kawan.

Jika kamu suka dengan game Dark Souls, maka pengalaman hiburan terbaru ini akan menjadi favorit kamu selanjutnya!

Sekiro: Shadows Die double Akan dirilis secara umum pada dua puluh dua Maret 2019 di PS 4, XBOX One, dan Windows.Sungguh pengalih game yang ditunggu-tunggu!

Apa yang menjadi ciri khas sebuah seri "Spirit" dari sosok Hidetaka Miyazaki dan Dari Software selama beberapa tahun terakhir ini? Baik kompilasi kita berbicara soal Jiwa Setan, Jiwa Gelap, atau Bloodborne? Benar sekali, gaya bercerita yang implisit. RPG pada umumnya di mana cerita disajikan dalam cut-scene dan berbicara tentang konflik apa yang terjadi di pusat, seri Souls selalu menyajikan implisit. Meskipun alur cerita dunianya jelas, namun legenda terkait dengan karakter dan keterkaitannya satu sama lain adalah sesuatu yang harus Anda cari dan temukan sendiri melalui beragam deksripsi hal yang ada.Namun sesuatu aturan BERBEDA Akan ditawarkan di Sekiro: Bayangan Die ganda.

Fakta yang tidak ada lagi komposisi cipta karakter dan hanya menggunakan karakter yang sudah ditentukan sebelumnya, cocok kompatibel dari Software untuk meracik cerita yang lebih jelas dan eksplisit di Sekiro: Shadows Die Twice. Cukup untuk membuat cuplikan cerita dilepas ke publik. Di tengah akhir masa Sengoku yang sangat sengit, karakter utama kita masih direkrut oleh samurai legendaris bernama Owl. Dengan menggunakan tangan prostetik yang dimiliki, ia harus bertahan hidup di masa penuh kegelapan yang penuh dengan konflik yang siap menentukan, siapa yang berhak hidup dan siapa yang akan mengakhiri mati.





3. Residen Evil 2 Remake 


Tentu kamu tahu tentang pengalihan zombie terbaik Resident Evil dong?Setelah terakhir dirilis tahun 1998, kini kembali dibuat ulang.

Leon dan Claire dengan zombie hadir sejak 25 Januari 2019 lalu dan membawa sentimentalitas.
Pengalihan ini sangat dinantikan karena kisahnya yang sangat melegenda. Melalui versi Remake ini, pemain dapat

  • Merasakan kengerian yang lebih menantang 
  • Ketegangan yang lebih intens 
  • Dan fitu serta penampilan yang lebih menarik dari sebelumnya 





4. Tom Clancy's The Division 2 



Ingat dengan sekuel Selanjutnya yang pernah ditunggu-tunggu? Divisi Pakar Tekno tahu Tom Clancy merupakan bagian dari seri pengalihan Tom Clancy.

Namun, kini kembali hadir pada 15 Maret 2019 dengan harapan untuk menebus kesalahan aturan lalu. Divisi Tom Clancy setuju dengan permainan yang mirip dengan seri melepaskan.
Dengan lokasi dan cerita yang baru, juga pilihan permainan online yang lebih baik. Pengalihan ini menjadi salah satu hiburan yang withering ditunggu tahun ini!



5. Mortal Kombat 11



Kejam, tanpa belas kasihan, dan darah adalah ciri khas dari pengalihan Mortal Kombat dari seri Mortal Kombat X.

Pada dua belas tiga Apr 2019 ini kembali hadir dengan membawa tema mortal kombat 11

Setelah pengalihan dimulai yang sangat digemari oleh semua penggunanya, hiburan ini juga punya harapan besar menjadi pengalih pertarungan terbaik untuk tahun ini.
Tentunya dengan karakter baru yang belum pernah diperkenalkan sebelumnya. Penasaran?




6. The Pleague Tale 



Terinspirasi dari kisah sulit di Prancis tahun 1349, The Pleague Tale menjadi pengalih perhatian yang unik dan sontak banyak yang mencari tahu tentangnya.

Kisahnya pada game ini  membawa 2 orang adik dan kakak yang lari dari para prajurit dan tikus pembawa penyakit.Mereka saling mendukung untuk bertahan hidup melawan dunia aturan kelam.
Pengalihan ini memiliki kelas petualangan dan mencengangkan, dilihat dari interaktivitas di atas dipastikan permainan ini akan sangat menarik!



7. Days Gone 



Nah, hiburan yang satu ini sangat dinantikan oleh para gamer yang gemar dengan zombie. Sistem pertarungan aturan zombie baru dan berbeda dengan lainnya membuat Days gone sangat ditunggu-tunggu oleh semua pemain.

Hiburan ini eksklusif untuk PS 4 dan menggunakan Unreal Engine 4 yang realistis. Days gone dikabari akan  rilis pada 22 Februari 2019, namun diundur kembali menjadi 26 April 2019.



8. Rage 2 



Mengusung latar post-apocalypse, entertainment Rage 2 dari Bethesda ini juga menjadi incaran gamers. Kamu Akan bermain dalam sudut pandang FPS atau great ape pertama.

Dari continuous connection sendiri adalah preoccupation tembak-tembakan yang memiliki mode permainan beragam. Ada juga balap mobil yang tak lazim ada di preoccupation FPS.
Wildness 2 dijadwalkan untuk hadir pada 14 Mei 2019 untuk PS 4, XBOX One, dan Windows.




9. Ori and the Will of the Wisps 



Kamu pernah guideline preoccupation Ori and the Blind Forest?
Jika sudah, maka wajib untuk menantikan entertainment Ori and the Will of the Wisps ini seperti gamers lainnya nih.

Setelah sebelumnya sukses menjadi entertainment befuddle terbaik yang penuh dengan warna dan tantangan, kini hadir lagi dengan kisah yang lebih menarik.

Entertainment ini eksklusif untuk XBOX ONE dan Windows, untuk tanggal tepatnya masih belum diumumkan tapi akan dirilis tahun 2019 ini.




10. Pokemon RPG (Belum Ada Nama Resmi) 



Pada tahun 2017 lalu, Tsunekazu Ishihara berbicara tentang entertainment Pokemon terbaru untuk Switch yang masih belum tahu kapan akan dirilis.

Dikutip dari US Gamer, pada konferensi pers Mei 2018 lalu, Pokemon RPG dikatakan akan muncul tahun 2019. Sesuai dengan judul sementarannya, entertainment ini akan memiliki class RPG.
Apakah akan seseru entertainment klasiknya di Nintendo DS? Mari tunggu kehadirannya tahun ini, people!

Akhir Kata
Itu dia 10 beguilement yang shriveling ditunggu tahun 2019, diantara preoccupation di atas, mana yang wilting kamu nantikan people?

Atau ada entertainment yang kamu nantikan tapi tidak masuk dalam daftar? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar ya, sampai jumpa di artikel selanjutnya byeee!

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan