-->
Load more

Ide Buruk Saat Anda Membeli Followers Sosial Media

Shares ShareTweet


Semakin banyak followers tentu saja membuat aktivitas sosial media marketing dan karir anda semakin efektif dan meningkat.Selebihnya anda adalah seorang agen bisnis tentu ini merupakan sebuah cara untuk meningkatkan penjualan anda.Tetapi dengan catatan followers anda tersebut harus lah merupakan akun real artinya merupakan pengguna akun instagram bukan robot.


Kasus pertama.Jika anda adalah seorang agen bisnis online,mungkin untuk mengembangkan bisnis anda tersebut media sosial lah jawaban yang tepat.Dengan media sosial anda dapat melakukan promosi atau memperkenalkan suatu produk anda kepada semua orang diluar sana dan ini akan menjadi sebuah peluang besar bagi anda,dengan ketentuan media sosial anda harus memiliki followers yang cukup banyak.


Kasus kedua.Namun jika anda bukan lah seorang agen bisnis online untuk apa anda membeli followers? Tentu saja untuk branding,meningkatkan kredibilitas dan mendongkrak popularitas.Jika jawaban anda ada di salah satu pernyaaan tersebut maka membeli followers lah jawabannya.


Dua kasus diatas merupakan salah satu alasan kenapa seseorang membeli followers untuk akun media sosial nya! Jadi jangan heran kenapa ada banyak orang diluar sana berlomba lomba untuk membeli followers.


Tetapi sebelum itu sudah tahu kah anda bahwa membeli followers di media sosial merupakan suatu ide buruk.Mengapa? Sebab semua followers yang anda beli dari agen followers tersebut,bukan lah merupakan followers yang real,artinya followers tersebut bukan lah pengguna media sosial yang aktif tetapi followers tersebut adalah followers yang dibuat dengan bantuan sofware atau scripts,sama hal nya dengan pengguna mati. 


Tentu saja percuma bukan?
Memiliki banyak followers tetapi tidak ada satupun intraksi dan aktivitas sama sekali pada media tersebut!


  • Selain itu akun anda juga bisa di hack,sebab ada dari beberapa jasa yang menjual followers meminta pasword akun anda dan tentu hal ini merupakan sebuah jalan bagi mereka untuk mengetahui lebih jauh mengenai seluk beluk dari akun anda.
  • Bagi anda yang merupakan sebuah agen bisnis online di media sosial,anda akan memiliki rasio penjualan yang sangat rendah bahkan mungkin tidak ada sama sekali.Sebab semua followers yang anda beli adalah merupakan followers mati/robot yang tidak ada timbal balik nya sama sekali,yaa sama hal nya dengan sebuah lukisan di dinding ruang tamu (hanyalah sebuah hiasan saja).
  • Lalu bagi anda yang membeli followers untuk mendongkrak popularitas atau sebagainya,akun media sosial anda akan terkena suspen,sebab pihak admin dari media sosial anda mendeteksi bahwa ada aktivitas yang tidak wajar pada akun media sosial anda.


Membeli followers hanyalah merupakan sebuah ide buruk yang menghabiskan uang,waktu,sekaligus materi anda.Lebih baik posting lah materi yang bermanfaat agar kegiatan di media sosial anda lebih efektif.Dan untuk meningkatkan followers aktif di media sosial anda,bisa anda lakukan dengan cara buatlah postingan anda menjadi semenarik mungkin,sehingga pengguna media sosial yang lain menyukai dan follow akun anda.Agar lebih jelas baca lah artikel Pakar Tekno sebelumnya,

Cara Meningkatkan Followers Aktif Di Instagram

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan