-->
Load more

Cara Meningkatkan Followers Aktif Di Instagram

Shares ShareTweet


Di zaman millenial seperti sekarang ini penggunaan media sosial bukanlah hal yang asing lagi.Hampir disetiap saat bahkan disetiap detik selalu ada pengguna yang sedang aktif di media sosial mereka masing masing.Salah satunya contoh nya adalah instagram.



Sebenarnya apa itu instagram?
Instagram adalah sebuah aplikasi media sosial yang memungkinkan anda untuk berbagi foto ataupun video.Selain itu anda juga bisa menambahkan deskripsi/caption mengenai foto atau video yang akan anda posting.Ada banyak sekali fitur fitur yang disediakan oleh instagram.Mulai dari followers,insta storie,live storie dan masih banyak lagi fitur fitur unik lain nya.Instagram sendiri dapat di aplikasikan di android,ios,maupun pc.

Lalu apa keuntungan bagi pengguna instagram?

  • Jika anda memiliki online shop di instagram maka memiliki followers banyak akan meningkatkan penjualan anda sebab produk anda mudah dijangkau oleh pembeli.
  • Dengan instagram anda bisa mendapatkan informasi mengenai kisah dan cerita seseorang baik itu teman dekat anda ataupun tidak anda kenal.
  • Instagram bisa merubah hidup anda dari orang biasa tiba tiba mendadak menjadi selebriti sebab video dan foto yang anda posting viral.
  • Dengan instagram anda bisa mendapatkan uang ratusan,jutaan,bahkan sampai milyaran rupiah.Sangat menakjubkan bukan?


Tetapi itu semua tidak semudah apa yang anda bayangkan karena selain foto dan video yang anda posting harus menarik tentu saja anda juga harus memiliki banyak followers sebab dengan adanya followers foto dan video yang anda posting akan mendapatkan banyak view,like,dan coment yang nantinya postingan tersebut akan popular.Jika foto dan video anda sudah popular akan memudahkan akun instagram anda untuk di jangkau oleh pengguna lain.Dan selamat karena anda sekarang sudah terkenal.



Tapi ingat untuk mencapai tujuan tersebut tidak lah mudah sebab selain anda dituntut untuk memposting foto dan video yang menarik anda juga dituntut untuk memiliki banyak followers dan followers yang anda miliki itu harus organik/real artinya followers tersebut harus pengguna aktif bukan followers suntikan atau beli jasa followers.Dan untuk meningkatkan followers organik juga tidak gampang!


Tapi jangan khawatir karena anda sedang membaca artikel yang tepat sebab pakar tekno sudah menyediakan ulasan secara lengkap mengenai cara untuk meningkatkan followers instagram anda dengan cepat,aman dan tentu saja sudah terbukti keberhasilannya itu yang terpenting.
Langsung saja berikut adalah ulasan mengenai cara untuk meningkatkan followers anda:


Follow Pengguna Lain                                             
Anda bisa meningkatkan followers anda dengan cara follow pengguna lain.Cara nya sama seperti biasa anda bisa menekan tanda follow terhadap pengguna lain dan kemungkinan ada yang follow back anda dan kemungkina juga tidak.Jika hari ini anda follow 100 pengguna akun instagram dan yang follow back anda ada 50 walaupun tidak semua.Bayang kan jika 50 followers tiap harinya. 50x7=350 berarti dalam seminggu anda berhasil mendapatkan 350 followers lumayan bukan?



Follow Seleb
Salah satu cara untuk meningkatkan followers dengan mudah,cepat dan aman tentunya iyalah dengan cara follow selebriti selebriti terkenal yang ada di kota anda.Tentu saja selebriti tersebut banyak memiliki followers bukan.Dengan anda follow akun mereka akan sangat berpengaruh besar terhadap instagram anda.Sebab followers akun instagram anda akan bertambah dengan sendiri nya.Dengan catatan jika anda ingin followers yang berasal dari Indonesia maka anda harus follow akun selebriti yang berasal dari Indonesia begitupun sebaliknya.




Akun Unik                                                                                     
Artinya akun anda harus memiliki ciri khas tersendiri yang membedakan dari sekian banyak penggguna akun yang ada di instagram.Misalkan akun anda tersebut berisi postingan mengenai gombalan,puisi,dan comedy.Dengan begini akun anda tersebut akan menciptakan kesan tersendiri yang begitu unik sehingga para pengguna instagram lainnya akan merasa terhibur dan tergerak untuk follow akun instagram anda.




Konten Yang Menarik                                                                    
Artinya semua foto atau video yang anda posting harus menarik dan tidak boleh menggunakan foto atau video milik pengguna lain.Dengan demikian pengguna instagram lain yang melihat postingan anda akan merasi tertarik dan menyukai postingan.



Posting Di Waktu Yang Tepat                                                      Artinya anda harus memiliki jeda di setiap postingan anda.Sebagai contoh pukul 07.00 anda upload 1 video berikan jeda 2 jam dan anda boleh upload kembali setelah 2 jam berlalu begitu pun seterusnya.Bayangkan saja jika anda mengupload foto dan video anda ke instagram secara tidak teratur.Kemungkinan besar yang terjadi adalah pengguna lain akan merasa terganggu sehingga mereka pun akan melakukan unfollow ke akun instagram anda bahkan mereka tidak segan segan untuk blok akun anda jika mereka benar benar merasa terganggu.



HatTag Tagar Dan Tag Popular                                                     
Usahaka menyertakan hastag,tagar,dan tag popular disetiap postingan anda.Hal seperti ini semacam membuat kategori di setiap postingan anda.Dengan begini postingan anda akan lebih mudah untuk di temukan dan di jangkau oleh pengguna lain.



Promosikan Akun                                                                         
Promosi adalah cara untuk memperkenal kan akun instagram milik kita kepada pengguna instagram yang lain.Anda bisa mempromosikan akun instagram anda dengan cara memanfaatkan fitur fitur yang sudah tersedia pada instagram.Salah satu contoh nya adalah insta storie.Anda bisa mempromosikan akun milik anda menggunakan insta storie milik teman dekat anda atau kenalan lain nya yang sudah memiliki banyak followers.Dengan begini akan memungkinkan mereka untuk follow akun anda.



Bersosialisasi Dengan Baik                                                           
Artinya aktivitas anda di instagram harus ramah dan aktif.Ramah dan aktif dalam arti kata postingan anda harus sopan tidak boleh melanggar ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak instagram.Misalkan postingan yang berisi tentang kekerasan,fornografi,dan berita hoax yang dapat merugikan suatu pihak.




 Nonaktifkan Privat                                                                          
Sering kali kita jumpai banyak pengguna instagram yang masih menggunakan mode privat untuk akun mereka.Mungkin maksud mereka dengan mengaktifkan mode privat akan membuat akun mereka aman dan hanya pengguna yang sudah di konfirmasi saja yang bisa melihat hasil postingan mereka.Tetapi tahukah anda bahwa dengan mengaktifkan mode privat juga akan menurunkan tingkat followers anda.Sangat disayangkan bukan?

Sekian artikel dari Pakar Tekno semoga bermanfaat dan sampai bertemu di artikel selanjut nya.

Baca Juga

                                                                                                  


Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan