-->
Load more

5 Rekomendasi Smartphone Dengan Kualitas Kamera Terbaik Tahun Ini

Shares ShareTweet
Penggunaan smartphone untuk di zaman serba canggih ini bukanlah hal yang sangat asing lagi,sebab kapan pun dan dimana pun pasti selalu ada saja pemilik yang sedang asik dengan smartphone nya masing masing.

Mulai dari asik dengan media sosial,chatting,sampai ke pengambilan gambar atau selfie,jika bicara mengenai selfie pernah tidak saat anda sedang tengah asik selfi dengan gaya,style dan spot yang menantang tentunya,tetapi hasil gambar nya tidak sesuai dengan keinginan dan anda juga sudah mencobanya berulang kali tetapi hasilnya masih tetap saja sama seperti yang sebelum nya,mulai dari gambar tidak jelas sampai ke cahaya nya terlalu over! Sangat menyebalkan bukan?

Ingin sekali rasanya menjual smartphone lama kita dan membeli yang baru,tetapi sebelum anda membeli smartphone yang baru,lebih baik anda cari tahu terlebih dahulu mengenai spesifikasi smartphone yang akan anda beli,bandingkan dengan smartphone anda yang sebelumnya.Terlebih jika anda ingin membeli smartphone dengan tujuan fokus pada kualitas kamera nya,setidaknya kualitas smartphone yang akan anda beli tersebut haruslah di atas smartphone lama anda.

Bingung mau beli smatphone jenis apa? Tenang saja sebab Pakar Tekno akan memberikan 5 rekomendasi smartphone dengan kualitas kamera terbaik di tahun ini:


Redmi Note 6 Pro


Redmi note 6 pro merupakan salah satu smartphone yang dapat menghasilkan jepretan foto yang detail walaupun dalam keadaan yang minim cahaya.

Smartphone ini memiliki dual kamera 12MP +5MP dan dual kamera selfie 20MP+2MP
Double kamera selfie:

Potret lebih cerah
Ponsel Redmi pertama dengan double kamera depan. Menawarkan kualitas foto selfie yang sempurna dengan pengaturan double kamera dan 4-in-1 Super Pixel.

Kamera belakang AI
Moment gems
Fitur double kamera 12MP + 5MP memiliki piksel besar 1,4 μm yang dapat mengambil lebih banyak cahaya dan menghasilkan foto yang cerah pada situasi cahaya yang minim.

Double Piksel Autofokus mampu meningkatkan kualitas gambar yang tinggi dengan pembaharuan yang drastis pada kecepatan fokus.

Smarphone ini di banderol dengan harga Rp.2,3jt




Honor 10 Lite

Smarphone ini sangat cocok untuk anda yang gemar selfie.Sebab kamera pada smarphone ini beresolusi 24MP sedangkan kamera belakang nya beresolusi 13MP dan 2MP.Smartphone ini di banderol dengan harga Rp 2,65jt

Respect mentenagai ponsel barunya dengan prosesor Kirin 710. Untuk mendongkrak performa grafisnya diberikan dukungan GPU Turbo 2.0.

Honor 10 Lite membekali kamera ganda pada bagian belakang Kamera utama berukuran 13 MP dengan gap f/1.8. Kamera keduanya 2 MP untuk AI picture dan mendeteksi hingga 22 scene.

Ponsel ini membawa kamera depan berukuran 24 MP. Respect turut melengkapi dengan teknologi AI guna menghasilkan foto selfie lebih ciamik.



Huawei Mate 20 Pro


Smartphone selanjutnya adalah huawei mate 20 pro,jenis ini sangat cocok sekali untuk anda yang hobi mengabadikan setiap momen anda.Tidak seperti Mate 20, Mate 20 Pro score lebih besar dengan facial acknowledgment, layar OLED 6.39", triple kamera belakang dengan resolusi lebih besar, ada remote charging, in-show unique mark scanner, SuperCharge teknologi, IP68 waterproof.
Harga smartphone ini berkisaran kurang lebih Rp 11,499jt - Rp 14jt.



Xiaomi Mi A2


Smartphone ini diklaim sebagai kamera dengan low light terbaik untuk smartphone dibawah harga 4 jutaan.Smartphone ini juga memiliki hasil jepretan yang tidak kalah dengan smartphone lain nya.Untuk harga saat ini di banderol dengan Rp 2,8jt

Xiaomi Mi A2 berlayar FHD+ 5.99" dengan aspek rasio 18:9, dibenami chipset Snapdragon 660 dipadukan RAM 4GB/6GB, double kamera belakang 12MP+20MP, kamera depan 20MP, baterai berkapasitas 3010 mAh.



Poco F1


Poco F1 merupakan smartphone dengan flagship yang dibekali dengan lensa yang memukau untuk aktivitas fotografi.Kamera depan beresolusi 20 Mp dan kamera belakang memiliki 2 kamera masing masing beresolusi 12 Mp dan 5 Mp.Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 3,7jt

Xiaomi POCOPHONE F1 (atau POCO F1) berlayar FHD+ 6.18", dibenami Snapdragon 845 GPU Adreno 630 dipadukan varian RAM 6GB/8GB, teknologi LiquidCool menjaga perangkat tetap dingin, double kamera belakang 12MP+5MP, baterai 4000 mAh Quick Charge 3.0.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan