-->
Load more

Kamera Terbaik Untuk Vlogging Travelling Dan Photography

Shares ShareTweet
Kamera Terbaik Untuk Vlogging Travelling Dan Photography

Kamera Terbaik Untuk Vlogging Travelling Dan Photography-Kurang sah rasanya bila pergi berlibur tak membawa kamera terbaik versi kamu untuk menangkap momen mengasyikkan selama liburan, apalagi bila kamu liburan ke luar negeri. Setelah mengecek harga tiket pesawat dan promo 2019 yang menghematkan tiket pesawat kamu, ada baiknya bila kamu mengecek dan memilih kamera terbaik yang akan menemani kamu selama liburan di luar negeri. Bila kamu masih bingung dengan pilihan kamu, artikel ini telah merangkum tujuh kamera terbaik yang akan kamu rangkul sepanjang perjalananmu.

Kamera Terbaik Untuk Vlogging Travelling Dan Photography 2019

Panasonic DC-ZS70K
Apabila kamu membutuhkan kamera dengan kemampuan zoom yang ciamik, itu berarti kamu wajib membeli Panasonic DC-ZS70K ini. Kamera ini memiliki optical zoom sebesar 30x sehingga kamu dapat memotret tanpa perlu mendekati objek foto tersebut. Selain itu kamera ini telah disematkan fitur five-axis optical image stabilization yang dapat membantu kamu menjepret objek tanpa hasil yang goyang-goyang.
Kamera mirrorless ini sangat cocok sekali untuk kamu traveling karena memiliki fitur unik berupa layar sentuh yang sangat mudah digunakan. Fujifilm X-E3 ini menggunakan sensor CMOS, Maximum Shutter Speed 1/4000s, serta memiliki Lens Mount Fujifilm X Mount.

Canon PowerShot SX710 HS
Produk dari Canon ini merupakan salah satu kamera saku terbaik yang mungkin dapat menjadi opsi kamu guna plesiran. Hal tersebut dibuktikan dengan kemampuan memperbesar gambar 40 kali optical zoom. Canon PowerShot SX710 HS juga telah dilengkapi dengan image stabilization yang mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang sangat baik sehingga kamu tidak lagi perlu meragukan kamera saku ini. Selain itu, kamera beresolusi 20MP ini telah dilengkapi dengan WiFi dan rentang ISO yang cukup panjang.

Panasonic Lumix GH5
Meskipun bukanlah produk baru di tahun 2018, namun Panasonic Lumix GH5 masih menjadi salah satu kamera mirrorless terbaik yang pernah diproduksi oleh Panasonic. Kamera ini disinyalir menjadi yang terbaik untuk merekam video karena mampu merekam video resolusi 4K dengan 50-60 fps. Panasonic Lumix GH5 dibangun dengan body yang terbuat dari magnesium, dengan segel yang mampu menahan air dan debu masuk. Selain tahan percikan air dan debu, kamera ini juga mampu digunakan dalam suhu udara -10 derajat celsius.

Nikon Coolpix A900
Nikon memang tidak pernah habis menyajikan kamera terbaiknya, dan salah satunya ialah Nikon Coolpix A900. Kamera ini hadir dengan kemampuan lensa super telephoto NIKKOR glass yang diklaim memiliki kekuatan zooming terbanyak dari varian Coolpix slim zoom. Dilengkapi dengan 70 kali dynamic zoom, kamera ini berhasil menghasilkan kualitas gambar yang jelas meski berada pada situasi pencahayaan yang minim. Nikon Coolpix A900 ini telah menggunakan sensor CMOS dengan resolusi 20MP dan kemampuan ISO kamera 80-1600 dengan shutter speed 1/2000 – 25 detik sehingga memudahkan kamu dalam pengambilan gambar gerak cepat.

Fujifilm X-T2
Mungkin kamu sudah mengenal kamera mirrorless keluaran Fujifilm ini. Kamera ini memang kerap digunakan oleh para fotografer profesional maupun amatir untuk mendapatkan hasil gambar terbaik. Kamera bergaya klasik ini memiliki build quality yang sangat ciamik. Saat berada di genggaman kamu, kamera ini akan memiliki kesan solid. Selain menghasilkan gambar yang tajam, Fujifilm X-T2 ini juga dapat merekam video dengan kualitas 4K. Kamera ini pun cukup tangguh untuk menjajal segala jenis cuaca sehingga bisa kamu jinjing untuk traveling tanpa perlu cemas akan kerusakan pada kamera.

Sony Cyber Shot HX90V
Kamera ini memiliki keunggulan dan kemampuan yang luar biasa, salah satunya ialah lensa zoom yang tersemat pada kamera ini. Lensa zoom ini dapat membantu kamu untuk memotret objek dari jarak jauh dengan hasil yang berkualitas. Sony Cyber Shot HX90V memiliki body build yang menarik dan ringan dengan bobot seberat 245 gram. Selain itu, walaupun ukuran kamera ini terbilang mungil, namun Sony Cyber Shot HX90V ini telah dilengkapi dengan jendela bidik elektronik. Selain unggul pada tingkat kepraktisannya, HX90V juga telah dibekali dengan sensor yang beresolusi 18MP dengan optical zoom 30x dan digital zoom hingga 60x. Shutter speed mulai dari 30 – 1/2000 detik dan ISO 80 – 3200 dan bisa ditingkatkan hingga 12.800. (*)

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan