-->
Load more

Applikasi Edit Tulisan Foto Terlengkap 2019 di Android

Shares ShareTweet
Applikasi Edit Tulisan Foto Terlengkap 2019 di Android

Applikasi Edit Tulisan Foto Terlengkap 2019 di Android-Kamu mungkin sering melihat postingan foto yang ditambahkan dengan tulisan di media sosial. Postingan seperti ini memang sedang tren dikalangan anak muda.

Nah, bagi kamu yang juga ingin mempublikasikan foto dilengkapi dengan tulisan seperti itu, kamu bisa melakukannya dengan beberapa aplikasi edit tulisan.

Berikut ini Pakar Tekno sudah rangkum 6 aplikasi edit tulisan terbaik untuk perangkat Android.
Aplikasi Edit Tulisan Terbaik untuk Android

Aplikasi untuk menambahkan tulisan ini bisa digunakan dengan latar belakang solid color atau menggunakan fotoSemua Aplikasi edit tulisan yang Pakar Tekno rangkum di bawah ini bisa kamu download di Google Play Store.


1. Font Studio

Font Studio - Text on photos & Editor bisa kamu andalkan untuk menambahkan tulisan di foto.
Ada 100 jenis pilihan fonts yang bisa kamu kreasikan di aplikasi ini. Tak hanya itu saja, kamu pun juga bisa menambahkan latar belakang yang berbeda-beda pada foto.

Selain itu, kamu juga bisa mengedit foto dengan mengatur saturasi, kontras, efek blur, dan lain sebagainya.Ada pula fitur frames untuk membuat fotomu tampak lebih menarik dengan tambahan ornamen.


2. PicSay

Di aplikasi edit tulisan yang satu ini kamu bisa membuat fotomu terlihat lebih hidup.
Ada beberapa fitur menarik yang tersedia di PicSay antara lain menambahkan balon kata, judul, grafik, dan efek pada foto.
Kamu bisa mengunduh dan menginstall aplikasi PicSay secara gratis. Apabila kamu menginginkan lebih banyak stiker, jenis font, dan efek maka kamu bisa membeli PicSay versi Pro seharga Rp20.000.


3. PixelLab Text on picture

PixelLab menawarkan lebih dari sekedar edit tulisan. Aplikasi edit tulisan yang satu ini juga bisa mengubah atau menghapus latar belakang atau background foto, membuat meme, dan menggambar.
Fitur-fitur yang tersedia di aplikasi ini antara lain, 3D Text dengan lebih dari 100 pilihan font, efek emboss, menambahkan stiker, dan lain sebagainya.
PixelLab telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna android dan mendapat rating 4+ di Google PlayStore.


4. Phonto

Kamu bisa membuat tipografi yang keren pada foto dengan aplikasi edit tulisan, Phonto. Selain menyediakan lebih dari 200 jenis fonts, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menginstall font lain.

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Setelah kamu unduh aplikasi ini di Google PlayStore, kamu tap ikon insert image yang terletak di kanan atas layar.

Setelah itu, kamu bisa mulai menambahkan teks di foto menggunakan ikon pensil. Kamu juga bisa mengatur posisi teks, melakukan pengeditan kembali dengan mengganti jenis font, ukuran, warna, spacing, shadow, stroke, dan lain sebagainya.


5. Text on Photo

Text on Photo menyediakan banyak pilihan untuk menambahkan tulisan pada foto. Kamu bisa menambahkan dan juga mengedit tulisan di foto, mengubah warna tulisan, mengubah warna background foto, dan masih banyak lagi.

Aplikasi edit tulisan ini mendapat rating 4,4 di Google Play Store dan telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna Android. Aplikasi besutan PhotoAppWorld.com ini bisa kamu unduh secara gratis.


6. Add Text on Photo
Aplikasi yang dikembangkan oleh Gabo Apps ini menyuguhkan lebih dari 800 jenis font.
Add Text on Photo telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dan mendapat rating 4.8 di Google PlayStore.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan