-->
Load more

Alasan Kenapa Blackbeard Bounty Tidak Mempunyai Poster Dan Bounty Nol

Shares ShareTweet

Kita semua tahu kalau nilai Bounty Blackbeard adalah nol dan mungkin sebagian dari kita beranggapan kalau ini berarti poster buruan Blackbeard belum dirilis. Tapi ternyata tidak, nilai yang tercantum di poster buruan Blackbeard memang sebesar nol Belly! Kok bisa? Simak ulasannya oleh duniaku.net berikut ini!

Vivre Card Databook 6 memberikan konfirmasi perihal nilai bounty Blackbeard sebelum time skip.

Di kartu milik Blackbeard disebutkan kalau dia adalah orang yang memberikan luka di wajah Shanks, sebuah luka yang kemudian menjadi bagian dari ciri khasnya. Pertarungannya dengan Blackbeard inilah yang kemudian mendorong Shanks untuk memberikan peringatan pada Whitebeard.
Blackbeard terkenal cerdik nan licik, menyembunyikan kekuatannya hingga saat yang tepat. Ini juga dibuktikan dari luka yang ia berikan pada Shanks hingga membuat Shanks merasa Blackbeard tidak bisa diremehkan. Selama di kapal Whitebeard, Blackbeard berusaha merendah dan tidak menampilkan kekuatan sesungguhnya.

Karena hal tersebut, Pemerintah Dunia tidak tahu seberapa besar kekuatan yang dimiliki oleh Blackbeard. Hal inilah yang mendasari poster buruan yang menjadikan Blackbeard sebagai buronan hanya mencantumkan angka nol.

Sama halnya seperti Chopper yang dianggap binatang peliharaan, Bounty Blackbeard yang nilainya hanya nol Belly ini berarti Pemerintah Dunia tidak menganggap Blackbeard sebagai sebuah ancaman. Uniknya, ini juga berarti Pemerintah Dunia lebih merasa terancam oleh kru Blackbeard daripada kaptennya.
Sebelum time skip, seluruh anggota Blackbeard memiliki nilai buruan dengan total sebesar 198,200,000 Belly dengan nilai tertinggi dipegang oleh Doc Q, yaitu sebesar 72,000,000 Belly. Sementara nilai terendah adalah bounty milik Jesus Burgess sebelum time skip, yaitu sebesar 20,000,000 Belly.

Tapi ini juga mungkin disebabkan oleh ketidaktahuan Pemerintah Dunia pada identitas Blackbeard sebelum dia mengajukan diri sebagai Shichibukai sementara anggota Blackbeard lainnya mungkin sudah menjadi buronan sejak sebelum menjadi Bajak Laut.
Blackbeard sendiri selama ini hanya dianggap sebagai petarung rendahan di kapal Whitebeard karena dia berusaha menyembunyikan kekuatannya yang sebenarnya. Sampai dia menangkap Ace dan meminta kursi kosong di Shichibukai, Pemerintah Dunia tampaknya tidak terlalu mempedulikan namanya.

Tentu kalian ingat kalau untuk menjadi Shichibukai, seseorang harus berprofesi sebagai Bajak Laut. Artinya, ada kemungkinan Pemerintah Dunia merilis poster buruan Blackbeard sebenarnya hanya untuk menegaskan bahwa dia adalah seorang Bajak Laut.

Yang jelas, Pemerintah Dunia mencantumkan angka nol pada nilai Bounty Blackbeard adalah karena mereka tidak mengetahui tingkat kemampuan Blackbeard sebagai seorang Bajak Laut.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan