-->
Load more

Cara Mudah Bermain PUBG di PC Tanpa Lag Dan Crash

Shares ShareTweet


Hai Hai Hallow sahabat sahabat yang senantiasa bertemu lagi dan lagi dengan saya, hehehe.. semoga kalian selalu menikmati kesehatan dan nikmat yang luar biasa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Pada kesempatan kali ini saya admin PakarTekno akan membahas tentang PUBG atau PlayerUnknown’s guys, battlegrounds ini menjadi salah satu game shooter paling laris saat ini. Sekarang game ini hadir di Android dan iOS dengan nama PUBG Mobile. Meski hadir untuk perangkat mobile, kalian tetap bisa memainkan game PUBG Mobile di PC dengan bantuan Tencent Gaming Buddy, emulator resmi buatan Tencent.

Penasaran ingin mencobanya? Kali ini kami akan memberikan tutorial bagaimana cara install Tencent emulator untuk bermain game PUBG Mobile langsung dari komputer ataupun laptop.

Langsung saja, pertama-tama download Tencent Gaming Buddy. Selanjutnya, install softwarenya di komputer dan tunggu hingga prosesnya selesai.

Saat pertama kali dibuka, emulator akan secara otomatis mendownload game PUBG Mobile-nya. Lama atau tidaknya proses download tentunya tergantung kecepatan internet kalian. Sambil menunggu download, atur dulu setting grafisnya sesuai kemampuan PC kalian. Klik tombol menu lalu setting dan masuk ke menu Engine.

Di sana, kalian bisa ubah Rendering ke Smart Mode, centang Render Cache dan Enforce Global Render Cache. Anti-aliasing kami sarankan Close saja jika masih pakai GPU NVIDIA GTX 1050 ke bawah. Lalu pilih Memory minimal 2 GB, prosesor 4 core jika memungkinkan, dan resolusi sesuai monitor, bisa 1.280 x 720 atau 1.920 x 1.080. Terakhir, atur DPI-nya menjadi 240 atau 480.

Pindah ke menu Game, atur juga gaming resolution sesuai kemampuan, bisa SD 720p untuk pengaturan default atau HD 1.080p dan Ultra HD 2K, jika menggunakan GPU yang mendukung. Pada pengaturan Display Quality pilih HD untuk membuat tampilan jadi lebih bagus. Namun saat terasa lag, ubah pengaturannya ke Smooth atau Balanced. Klik tombol Save untuk menyimpan pengaturannya.
Jika proses download game selesai, klik tombol Play untuk menjalankan game-nya. Jangan lupa login menggunakan akun Facebook atau Google Play untuk melanjutkan progress sebelumnya.

Itulah penjelasan dan rangkuman yang bisa saya simpulkan dari saya Animo Guffrend, cukup sekian semoga bermanfaat dan bertambah ilmunya bagi kita semua yah guys! Saya minta maaf jika ada salah atau kekurangan karena yang memiliki kelebihan hanya Allah Swt. Sekian Terima Kasih dan jumpa lagi diartikel berikutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan