-->
Load more

3 Bisnis Jangka Panjang Dengan Keuntungan Besar

Shares ShareTweet

3 Bisnis Jangka Panjang Dengan Keuntungan Besar

3 Bisnis Jangka Panjang Dengan Keuntungan Besar-Hai Hai Hallow sahabat sahabat yang senantiasa bertemu lagi dan lagi dengan saya, hehehe.. semoga kalian selalu menikmati kesehatan dan nikmat yang luar biasa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Pada kesempatan kali ini saya admin PakarTekno akan membahas tentang investasi bisnis nih guys, kali ini saya akan membahas mengenai jenis-jenis investasi jangka panjang yang paling menjanjikan. Langsung saja kita bahas apa saja rekomendasinya di bawah ini!

Jenis-Jenis Investasi Jangka Panjang dengan Keuntungan Besar
Investasi yang jangka panjang ini biasanya baru bisa dirasakan hasilnya setelah 1 tahun lebih. Jadi kamu harus bersabar untuk mendapat keuntungannya.
Jika kamu ingin berinvestasi jangka panjang, ada beberapa jenis yang punya prospek baik ke depannya. Ini dia rekomendasinya :

1. Investasi Emas
Saat ini investasi emas sangat mudah dilakukan. Bahkan bisa memulai investasi dengan Rp 5000 dan mendaftar via online.
Investasi emas tergolong investasi jangka panjang yang aman dengan resiko yang rendah.
Nilai tukar emas tidak tergerus inflasi. Harga setiap tahunnya juga cenderung selalu naik.
Jadi jika kamu ingin mengamankan aset kamu, maka investasi emas ini bisa jadi pilihan pertama.

2. Investasi Saham
Saham adalah dokumen surat berharga yang memiliki potensi kuntungan dan kerugian yang cukup besar. Akan tetapi untuk jangka panjang, saham memang menjanjikan.
Tapi jika kamu ingin memulai investasi saham, maka kamu harus paham betul bagaimana seluk beluk saham.
Karena resiko kegagalan dan kerugian yang cukup besar. Program investasi saham kini juga sudah mulai beragam.
Salah satunya adalah program Menabung Saham milik pemerintah. Info lengkapnya kamu bisa cari di website resminya. Program ini cocok untuk kamu yang masih pemula.

3. Tanah dan Bangunan (Properti)
Pilihan investasi selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah di bidang properti. Bisa berupa tanah maupun bangunan seperti rumah.
Nilai tanah akan semakin naik tiap tahunnya. Ini disebabkan karena kebutuhan utama manusia yaitu tempat tinggal.

Penduduknya makin banyak, tapi jumlah tanah tidak bertambah. Kebutuhan yang tinggi itulah yang membuat investasi properti sangat menjanjikan keuntungan.
Akan tetapi untuk investasi tanah kamu harus punya modal yang cukup untuk membelinya. Tentukan lokasi yang strategis, misal di daerah pinggiran kota.

Itulah penjelasan dan rangkuman yang bisa saya simpulkan dari saya Animo Guffrend, cukup sekian semoga bermanfaat dan bertambah ilmunya bagi kita semua yah guys! Saya minta maaf jika ada salah atau kekurangan karena yang memiliki kelebihan hanya Allah Swt. Sekian Terima Kasih dan jumpa lagi diartikel berikutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan