-->
Load more

Cara Mudah Hapus Kontak Whatsapp Dengan Cepat

Shares ShareTweet

Hai Hai Hallow sahabat sahabat yang senantiasa bertemu lagi dan lagi dengan saya, hehehe.. semoga kalian selalu menikmati kesehatan dan nikmat yang luar biasa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Pada kesempatan kali ini saya admin PakarTekno akan membahas tentang applikasi whatsapp guys, Whatsapp sendiri merupakan salah satu aplikasi instant messaging yang bisa kita pakai untuk berkomunikasi. Untuk bisa menggunakan Whatsapp, kita harus mendaftar menggunakan nomor telepon. Setelah itu WA akan secara otomatis menambahkan kontak di HP ke dalam kontak Whatsapp. Kontak Whatsapp juga bisa kita atur manual lho, baik menambah maupun menghapusnya. Jika kamu punya banyak kontak yang sudah tidak aktif kamu bisa langsung saja menghapusnya. Ini dia cara menghapus kontak WA.

Begini Cara Menghapus Kontak WA di Semua HP Android
Kenapa sih harus menghapus kontak di Whatsapp kita? Tips ini bisa kamu gunakan untuk beberapa kondisi guys, diantaranya :
Kamu yang ingin merapikan serta memilah kontak mana yang masih aktif dan mana yang sudah mati.

Menghapus kontak Whatsapp yang dirasa menggangu. Bisa saja kontak mantan, depkolektor, nomor penipu, dan lain-lain. Sebelum menghapusnya, Saya sarankan blok dulu kontak mereka agar lebih aman.

Cara menghapus kontak WA ini bisa kamu coba guys. Pertama, langsung dari aplikasi Whatsapp, dan yang kedua melalui aplikasi Kontak di HP Kamu. Saya akan menjelaskan satu tapi simpel secara lengkap, pastinya dengan gambar petunjuknya guys!

Cara Menghapus Kontak WA dari Aplikasi Whatsapp
Cara yang pertama akan kita lakukan melalui aplikasi Whatsapp langsung guys. Simak langkah-langkah di bawah ini ya!

Langkah 1
Buka aplikasi Whatsapp lalu tap ikon New Chat yang berada di bagian kanan bawah. Setelah itu pilih nama kontak yang ingin kamu hapus.


Langkah 2
Sekarang kamu masuk ke ruang obrolan, tap ikon Opsi yang posisinya ada di sudut kanan atas. Selanjutnya pilih View Contactuntuk melihat detail kontak tersebut.


Langkah 3
Pada halaman setil kontak ini tap ikon Opsilagi yang ada di sudut kanan atas. Setelah itu pilih opsi View in Address Book, kamu akan diarahkan masuk ke data di aplikasi kontak kamu.


Langkah 4
Sekarang kamu sudah tidak di dalam aplikasi Whatsapp guys, melainkan di dalam aplikasi kontak. Tap Opsi yang ada di sudut kanan atas. Lalu pilih Delete Contact untuk menghapus kontak tersebut secara permanen.


Gimana, lebih sederhana kan guys? Dengan cara ini kontak tersebut juga tidak akan lagi ada di daftar kontak aplikasi Whatsapp.
Itulah penjelasan dan rangkuman yang bisa saya simpulkan dari saya Animo Guffrend, cukup sekian semoga bermanfaat dan bertambah ilmunya bagi kita semua yah guys! Saya minta maaf jika ada salah atau kekurangan karena yang memiliki kelebihan hanya Allah Swt. Sekian Terima Kasih dan jumpa lagi diartikel berikutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan