-->
Load more

Cara Mudah Aktifkan Volume HP Yang Rusak Tanpa Menekan Tombol

Shares ShareTweet


Hai Hai Hallow sahabat sahabat yang senantiasa bertemu lagi dan lagi dengan saya, hehehe.. semoga kalian selalu menikmati kesehatan dan nikmat yang luar biasa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Pada kesempatan kali ini saya admin PakarTekno akan membahas tentang salah satu faktor penting dalam menikmati dan menggunakan smartphone adalah suara. Biasanya kita mengatur kekuatan suara melalui tombol volume. Tapi bagaimana jika tombol volume kita tak lagi berfungsi?
Tak perlu buru-buru ke tukang servis guys, karena Saya punya jalan terbaik. Berikut Saya beri tips bagaimana cara mengatur suara tanpa menggunakan tombol volume di semua HP android.

Ini Dia Cara Mengatur Suara Tanpa Menggunakan Tombol Volume

Cara pakai setiap orang pastilah berbeda-beda. Ada yang menggunakannya secara hati-hati hingga semua hardware-nya terjaga, awet dan tahan lama. Ada pula yang sangat ceroboh dan membuat HP cepat rusak.

Tombol volume ini jadi salah satu komponen yang cepat rusak. Karena pemakaiannya yang cukup intens. Baik untuk mengatur volume musik, game, maupun telepon. Nah Saya datang dengan solusi untuk mengatasi masalah tombol volume rusak ini. Pastinya ini punya beberapa manfaat :

Untuk kamu yang tombol volume di HP-nya sudah tidak berfungsi. Cara mengatasi tombol volume rusak ini bisa menjadi alternatif kamu ketimbang harus ke tukang servis dan membayar biaya mahal. karena cara Saya ini dijamin GRATIS!

Tombol volume jadi lebih awet. Jika kamu menggunakan cara dari Jaka ini dijamin tombol volume kamu jadi lebih awet. Karena penggunaannya akan berkurang dan digantikan dengan alat lain.

Cara mengatasi tombol volume rusak yang akan Saya berikan adalah dengan memanfaatkan sebuah aplikasi khusus. Aplikasi ini bernama Volume Control, kamu bisa mendapatkannya secara gratis. Aplikasi ini sangat ringan, jadi tidak akan memperberat kinerja HP kamu.

Langkah 1
Untuk mengatasi tombol volume rusak, pertama kamu harus terlebih dahulu instal aplikasi Volume Control. Kalau belum punya, kamu bisa download applikasinya di play store atau di google juga ada


Langkah 2
Setelah terpasang, langsung saja buka aplikasinya dan atur suara di tab Volume. Kamu juga bisa mengatur suara melalui ikon yang ada di notifications bar guys.


Langkah 3
Dengan aplikasi Volume Control ini kamu juga bisa membuat berbagai mode pengaturan suara. Caranya adalah dengan membuka tab Presets.

Kamu bisa menggunakan mode yang sudah tersedia seperti Mode Malam atau Silent. Jika belum ada yang cocok kamu juga bisa membuat mode sendiri dengan cara menekan ikon Plus yang ada di sudut kanan bawah.

Itulah penjelasan dan rangkuman yang bisa saya simpulkan dari saya Animo Guffrend, cukup sekian semoga bermanfaat dan bertambah ilmunya bagi kita semua yah guys! Saya minta maaf jika ada salah atau kekurangan karena yang memiliki kelebihan hanya Allah Swt. Sekian Terima Kasih dan jumpa lagi diartikel berikutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan