-->
Load more

Cara Mengetahui Bug SSL Terbaru Yang Masih Work

Shares ShareTweet

Hai Hai Hallow sahabat sahabat yang senantiasa bertemu lagi dan lagi dengan saya, hehehe.. semoga kalian selalu menikmati kesehatan dan nikmat yang luar biasa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Pada kesempatan kali ini saya admin PakarTekno akan membahas tentang gretongan lagi nih guys, mungkin banyak user yg sering cek Bug Telkomsel Mode SSL Via apk ping & net?
sebenernya ini sedikit ilmu yg saya simpan namun memiliki banyak manfaat nya bagi saya pribadi juga, Tutor simpel tanpa harus Via ping net sekaligus langsung cek traceroute BUG Server mau tau caranya?

1. Masuk Ke Host Checker Lalu Isi Bug linear-id-dash.tribenow.tv Tanpa proxy alias ceklist permintaan langsung
2. Jika ada respon 403/404 dll dengan Content-Type: Aplication/xml DLL( Bukan Text/html ) berarti Work Via inject http proxy

Point kedua adalah mencari BUG SSL Yang aktif

1. Masuk Ke Host Checker Lalu Isi Bug https://linear-id-dash.tribenow.tv/ ( wajib memakai https ) Tanpa proxy alias ceklist permintaan langsung
2. Jika ada respon 404/200/ dll berarti work Mode SSL 
3. Jika respon nya Null/SSL Handshake timeout dan During Call Aborted berarti Bug tidak Bisa dipakai untuk SSL 

NOTE: Semua kembali lagi ke OP Pusat 
Jika memang bug sudah terkena Filter lebih dulu maka Cari Opsi Bug Lain yang ada celah 

Itulah penjelasan dan rangkuman yang bisa saya simpulkan dari saya Animo Guffrend, cukup sekian semoga bermanfaat dan bertambah ilmunya bagi kita semua yah guys! Saya minta maaf jika ada salah atau kekurangan karena yang memiliki kelebihan hanya Allah Swt. Sekian Terima Kasih dan jumpa lagi diartikel berikutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan