-->
Load more

Cara Legit Dapatkan Bitcoin No Scam Terbaru September 2018

Shares ShareTweet


Hai Hai Hallow sahabat sahabat yang senantiasa bertemu lagi dan lagi dengan saya, hehehe.. semoga kalian selalu menikmati kesehatan dan nikmat yang luar biasa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Pada kesempatan kali ini saya admin PakarTekno akan membahas tentang bagaimana cara dapatkan pundi-pundi bitcoin ini guys, Kali ini kita akan membahas seputar Bitcoin. Mari kita membahas sekilas terlebih dahulu mengenai apa itu Bitcoin? Bitcoin adalah sebuah uang elektronik  atau mata uang digital yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Tidak seperti mata uang lainnya yang ada bentuk real atau nyatanya,bitcoin tidak memiliki bentuk real para pemilik bitcoin juga terjaga anonymitas atau identitas nya jadi identitas seorang pemilik bitcoin tidak akan diketahui oleh orang lain.
Oke setelah mengetahui apa itu bitcoin sekarang kita akan melanjutkan pembahasan tentang bagaimana cara mendapatkan bitcoin itu sendiri.

Sebenarnya ada 2 cara mendapatkan bitcoin secara umum yaitu:

Membelinya dipasar bitcoin
Menambangnya
Dua cara itu adalah cara mendapatkan bitcoin,namun nyatanya 2 cara diatas memerlukan uang atau tidak gratis. Karena pada pembahasan kita kali ini akan memberikan informasi tentang cara mendapatkan bitcoin secara gratis maka seperti ini caranya:

Mengikuti Airdrop Bitcoin
Faucet Bitcoin
Affiliasi iklan menggunakan bitcoin

Tiga cara diatas merupakan cara paling mudah untuk mendapatkan bitcoin, mari kita bahas satu persatu.

1. Mengikuti Airdrop Bitcoin
Apasih yang dimaksud dengan airdrop bitcoin? Airdrop bitcoin merupakan cara sebuah pemilik cryptocurrency atau mata uang digital untuk melakukan promosi dengan cara membagibagikan koin milik mereka secara gratis (Seperti Give Away).
Untuk mengikuti sebuah airdrop bitcoin biasanya kalian akan diharuskan untuk menyelesaikan tugas tugas yang telah disediakan. Biasanya berupa like atau follow sosial mereka, menshare project mereka,dll. Biasanya task yang diberikan relatif mudah namun kalian harus menunggu agak lama untuk menunggu pendistribusian koin airdrop itu sendiri.

Lalu apa saja hal yang harus dipersiapkan untuk mengikuti sebuah airdrop bitcoin?

1. Wallet untuk menampung koin airdrop biasanya imtoken (kalian bisa mendownloadnya di playstore)
2. Telegram (Kalian juga bisa mendownloadnya di playstore)
3. Akun email
4. Akun sosial media (facebook,twitter,email,instagram,dll.)
Itu adalah beberapa alat yang dibutuhkan untuk berpartisipasi dalam sebuah airdrop bitcoin. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara mengikuti airdrop bitcoin kalian bisa melihatnya disini.

2. Faucet Bitcoin
Apa sih yang dimaksud dengan faucet bitcoin?  Faucet adalah sebutan untuk situs-situs yang memberikan Bitcoin gratis kepada penggunanya tiap kali mereka berhasil memenuhi persyaratan tertentu, seperti: menonton iklan, menjawab survey, memainkan game, dll. Faucet kerap digunakan oleh para pengguna Bitcoin untuk mengumpulkan Bitcoin meskipun dalam jumlah kecil karena mereka tidak perlu mengeluarkan modal apapun untuk berpartisipasi.
Sebenarnya faucet tidak hanya tersedia untuk bitcoin tetapi banyak juga tersedia untuk altcoin lainnya seperti doge coin, lite coin,dan masih banyak lainnya. 

3. Affiliasi Iklan
Cara ini cocok sekali bagi kalian yang memiliki blog, cara kerjanya sama seperti penyedia iklan iklan lainnya yaitu dengan menayangkan iklan dari mereka di web kita dan kita akan mendapatkan bayaran dari setiap klik maupun tayangan.
Namun berbeda dengan pengiklan lainnya yang biasanya membayar menggunakan dollar atau transfer bank seperti namanya affliasi iklan bitcoin akan membayar menggunakan bitcoin.
Cara cara diatas merupakan cara paling ampuh untuk mendapatkan Bitcoin gratis karena biasanya ketiga cara diatas akan benar benar membayar anda dengan bitcoin.

Itulah penjelasan dan rangkuman yang bisa saya simpulkan dari saya Animo Guffrend, cukup sekian semoga bermanfaat dan bertambah ilmunya bagi kita semua yah guys! Saya minta maaf jika ada salah atau kekurangan karena yang memiliki kelebihan hanya Allah Swt. Sekian Terima Kasih dan jumpa lagi diartikel berikutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan