-->
Load more

Cara Cepat Mengatasi Laptop Lemot Dan Lag

Shares ShareTweet


Hai Hai Hallow sahabat sahabat yang senantiasa bertemu lagi dan lagi dengan saya, hehehe.. semoga kalian selalu menikmati kesehatan dan nikmat yang luar biasa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Pada kesempatan kali ini saya admin PakarTekno akan membahas tentang suatu Tips dan trik Sederhana Meringankan PC dan smartphone android anda Yang Lelet, cara sederhana ini bisa kalian terapkan didalam kehidupan sehari-hari di dalam beraktivi- tas di setiap harinya dengan menggunakan PC/laptop atau android yang sudah menjadi menu wajib dalam kegiatan Anda bekerja dan sosialisai, untuk selanjutnya kita simak langkah-langkahnya guys.

Cara mengatasai pc atau laptop yang lelet
Langkah – langkahnya sebagai berikut :

  1. Masuk ke menu Run dengan menekan tombol “Windows + R” pada keyboard
  2. Ketik “Prefetch” pada kolom Pencarian, lalu Klik tombol “OK”
  3. Setelah itu akan muncul tampilan halaman yang berisikan file sampah didalam sistem Komputer yang berekstensi “.pf”
  4. Lalu pilih semua file sampah berekstensi “.pf” tersebut dengan cara menekan tombol “ctrl + A” pada keyboard PC
  5. lalu tekan tombol “delete” pada keyboard atau klik kanan pilih menu “delete”
  6. Setelah dipastikan sudah bersih, maka langkah selanjutnya menggunakan aplikasi cleaner, bagi yang belum punya silahkan bisa unduh dengan gratis di alamat website resminya di http://www.piriform.com/ccleaner , jika sudah ketemu, pilih “Download Free Version“.
  7. Buka aplikasi cleaner tersebut, dan pilih menu Cleaner, lalu klik tombol “Analyze”
  8. Kemudian setelah selesai proses loading nya lalu klik tombol “Run Cleaner”
  9. Klik Tombol “Run Cleaner” lagi jika masih ada yang tersisa, usahakan sampai bersih tidak ada yang tersisa, setelah sudah dianggap cukup silahkan bisa tutup aplikasi tersebut dengan mengklik tanda “X” di pojok.


Itulah penjelasan dan rangkuman yang bisa saya simpulkan dari saya Animo Guffrend, cukup sekian semoga bermanfaat dan bertambah ilmunya bagi kita semua yah guys! Saya minta maaf jika ada salah atau kekurangan karena yang memiliki kelebihan hanya Allah Swt. Sekian Terima Kasih dan jumpa lagi diartikel berikutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan