-->
Load more

Applikasi Live Streaming TV Terbaru di Android

Shares ShareTweet

Hai Hai Hallow sahabat sahabat yang senantiasa bertemu lagi dan lagi dengan saya, hehehe.. semoga kalian selalu menikmati kesehatan dan nikmat yang luar biasa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Pada kesempatan kali ini saya admin PakarTekno akan membahas tentang applikasi penyedia untuk nonton TV secara offline guys, berbagai macam aplikasi nonton TV saat ini sudah sangat banyak tersedia untuk Android, hanya saja saja aplikasi itu tidak bisa digunakan secara offline sehingga kuota internet pun akan cepat terkuras karena hal ini. Kalau ada yang bisa dipakai offline pasti bakal seru deh. saat ini juga sudah tersedia aplikasi nonton TV offline, dengan begini aktivitas nonton TV kita bakal bikin seru dan tentunya nggak boros kuota. Tetapi, tetap saja kamu membutuhkan perangkat pendukung untuk menjalankan aplikasi tersebut, alat ini bernama mobile TV Tunner. Kamu tidak perlu khawatir, harga alat ini sangat murah dan ada yang gratis kok guys.

Rekomendasi 4 Aplikasi Nonton TV Offline Di Smartphone Android anda sebagai berikut :

1. TDT HD TV

TDT HD TV. Jika kamu ingin gratisan maka aplikasi nonton TV offline yang satu ini wajib kamu coba, karena kamu tidak lagi memerlukan sebuah koneksi internet untuk menonton siaran televisi. TDT HD TV juga memiliki banyak fitur menarik, yaitu perekam video, lihat EPG dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui aplikasi ini tidak akan berjalan tanpa mobile TV Tunner, jadi juga mereset Android kamu sudah terhubung dengan mobile TV Tunner. Kamu tidak perlu kawatir akan harganya, dan Alat ini kemudian disambungkan ke Android menggunakan USB OTG, kegunaannya adalah sinyal sinyal sebagai pengganti antena.

TDT HD TV memungkinkan Anda menonton TV DVB-T2 Gratis-ke-Air di manapun Anda pergi menggunakan perangkat Android Phone and Pad Anda. Nikmati gratis untuk melihat saluran tanpa menggunakan airtime, 3G / LTE atau koneksi internet Anda! 
TDT HD TV adalah tuner portabel yang menerima siaran TV berkualitas tinggi langsung ke Ponsel Android atau Pad Anda.

Fitur : 
– Tonton TV FTA langsung dan saluran perubahan 
– Catat FTA TV dan simpan di perangkat mobile Anda 
– Memutar ulang acara TV yang direkam 
– Lihat EPG untuk memeriksa Panduan Program TV

Catatan untuk pengguna : 
TDT HD TV dirancang untuk digunakan di negara-negara yang memiliki transmisi DVB-T2. 
TDT HD TV tidak bekerja tanpa TDT HD TV Tuner.

Persyaratan Sistem : 
– TV HD TDT dengan TV tuner yang kompatibel 
– Perangkat Android Dual Core dengan OS 1 Ghz atau ke atas 
– OS Android 4.1 atau lebih tinggi 
– Fungsi mode Host USB – 
Pemutaran video MPEG-4 / H.264 memerlukan prosesor dengan dukungan NEON

2. Homefree TV


HomeFree TV adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk pengguna tuner AVerMedia menonton live TV di tablet Android Phone / Android.

juga salah satu aplikasi nonton TV offline di Android. Tidak perlu lagi mengandalkan koneksi internet karena kamu hanya perlu alat tambahan untuk mobile TV Tunner untuk menjalankan nya

Penasaran dengan bagaimana HomeFree TV bekerja dengan AVerMedia TV tuner Product? Kunjungi http://www.avermedia.com/tvsoftware/

Fitur Utama HomeFree TV : 
★ Tonton TV Live real-time 
★ Dukungan MPEG-2 & H.264 
★ Sederhana dan mudah dinavigasi UI.

3. iDTV Mobile TV


Untuk aplikasi ini Kamu cukup mendownload iDTV Mobile TV kemudian menghubungkan smartphone kamu dengan mobile TV Tunner. Gak jauh berbeda sama aplikasi yang lain. Akan secara otomatis menampakan siaran televisi tanpa kebutuhan koneksi internet. iDTV Mobile TV adalah aplikasi nonton TV offline yang sedikit berat dan hanya akan berjalan pada smartphone dengan sistem operasi minimal lollipop.

Deskripsi : 
Mengubah perangkat Android menjadi televisi portabel! Gunakan aplikasi ini dengan iDTV Mobile TV tuner untuk menikmati TV langsung di manapun Anda pergi.

Tentang iDTV Mobile TV tuner : 
Aplikasi ini memerlukan perangkat iDTV Mobile. TV tuner kompak terhubung langsung ke perangkat Android Anda dan menerima TV digital (DTT / Freeview) melalui antena teleskopik mini yang disediakan. iDTV Mobile tidak memerlukan koneksi internet sehingga Anda dapat menikmati TV live selama yang Anda inginkan, tanpa menyentuh rencana data Anda.

Persyaratan Sistem : 
1. Perangkat Android dengan CPU dual core dan dukungan NEON (misalnya Tegra3) 
2.Android 4.0.3 (“Sandwich Es Krim”) atau yang lebih baru 
3.DTT / Freeview / DVB-T / ISDB-T 1seg coverage 
4. Saluran definisi tinggi, program terenkripsi, siaran ISDB-T Fullseg dan DVB-T2 tidak didukung. 
5. Perangkat Android memerlukan dukungan USB OTG 
6. Salah satu perangkat Android ini: 
-Samsung Galaxy Nexus 
-Samsung Galaxy SII 
-Samsung Galaxy SIII 
-Samsung Galaxy Note 
-Samsung Galaxy Note2 
-Samsung Galaxy Note 8.0 
-Asus Nexus 7 
-Asus EeePad2 (TF201 ) 
-Asus padfone 2 
-Acer ICONIA Tab A510 
-ARCHOS 101 XS
-HTC ONE X (OS 4.1.1 di atas) 
-POV TABLET SEMUA MODEL 
-RockChip perangkat RK3066 (OS 4.1.1 di atas)

Catatan penting : 
iDTV Mobile mendukung video MPEG-2 dan MPEG-4 / H.264 dalam definisi standar serta radio DVB-T, jika tersedia. Saluran definisi tinggi, program terenkripsi dan / atau siaran DVB-T2 tidak didukung. 
Kami hanya menjamin bahwa daftar dukungan bisa digunakan secara normal. Jika perangkat Android Anda tidak ada dalam daftar ini, silakan unduh dan luncurkan aplikasi android gratis dari Google Play untuk memeriksa apakah Anda dapat menikmati siaran langsung TV dengan Android TV.

4. Air DTV

Air DTV  adalah aplikasi yang paling sering diandalkan untuk menonton siaran televisi secara offline. Secara aplikasi Air DTV ini sama seperti beberapa aplikasi di atas sudah disambungkan besama smartphone yang sudah terhubung dengan alat mobile TV Tunner. Jika sudah terhubung secara otomatis menampakkan saluran TV, karena kegunaan dari alat tambahan ini adalah sebagai pengganti antena televisi

Deskripsi : 
Mengubah perangkat Android menjadi televisi portabel! Gunakan aplikasi ini dengan TV Tuner Air DTV Mobile untuk menikmati siaran langsung di manapun Anda pergi.

Tentang TV Tuner Air DTV : 
Aplikasi ini memerlukan perangkat Air DTV Mobile. TV tuner kompak terhubung langsung ke perangkat Android Anda dan menerima TV digital (DTT / Freeview) melalui antena teleskopik mini yang disediakan. Air DTV Mobile tidak memerlukan koneksi internet sehingga Anda bisa menikmati TV live selama yang Anda inginkan, tanpa menyentuh rencana data Anda.

Fitur : 
– mendukung free to air DVB-T 
– Dukungan EPG 
– rekor dukungan 
– dukungan multi channel audio 
– Dukungan subtitle 
– Dukungan HD (4 inti CPU harus)

Persyaratan Sistem : 
1. Perangkat Android dengan CPU dual core dan dukungan NEON (misalnya Tegra3) 
2.Android 4.0.3 (“Sandwich Es Krim”) atau yang lebih baru 
3.DTT / Freeview / DVB-T cakupan 
4.High definition channels , program terenkripsi dan siaran DVB-T2 tidak didukung. 
5. Perangkat Android memerlukan dukungan USB OTG 
6. Salah satu perangkat Android ini: 
-Samsung Galaxy Nexus 
-Samsung Galaxy SII 
-Samsung Galaxy SIII 
-Samsung Galaxy Note 
-Samsung Galaxy Note2 
-Samsung GALAXY Catatan 8.0 
-Samsung GALAXY Catatan 10.1 (diperlukan adaptor) 
-Asus Nexus 7 
-Asus EeePad2 (TF201) -Asus 
MEMO Pad 
-Acer ICONIA Tab A510
-HTC ONE X (OS 4.1.1 di atas) 
-HTC ONE X Plus (OS 4.1.1 di atas) 
-RockChip RK3066 (OS 4.1.1 di atas) 
-Modecom FreeTAB 9701 HD 
-TrekStor SurfTab breeze 7.0 
-TrekStor SurfTab ventos 7.0 
– TrekStor SurfTab ventos 7.0 HD 
-TrekStor SurfTab ventos 8.0 
-TrekStor SurfTab ventos 9.7 
-TrekStor SurfTab ventos 10.1 
-TrekStor SurfTab xiron 7.0 HD 
-TrekStor SurfTab xiron 10.1 
-TrekStor Volks-Tablet- 
tab tabur 7 ” 
-tolino tab 8,9″

Catatan penting : 
Air DTV Mobile mendukung video MPEG-2 dan MPEG-4 / H.264 dalam definisi standar serta radio DVB-T, jika tersedia. Saluran definisi tinggi, program terenkripsi dan / atau siaran DVB-T2 tidak didukung. 
Kami hanya menjamin bahwa daftar dukungan bisa digunakan secara normal. Jika perangkat Android Anda tidak ada dalam daftar ini, silakan unduh dan luncurkan aplikasi android gratis dari Google Play untuk memeriksa apakah Anda dapat menikmati siaran langsung TV dengan Android TV.

Itulah penjelasan dan rangkuman yang bisa saya simpulkan dari saya Animo Guffrend, cukup sekian semoga bermanfaat dan bertambah ilmunya bagi kita semua yah guys! Saya minta maaf jika ada salah atau kekurangan karena yang memiliki kelebihan hanya Allah Swt. Sekian Terima Kasih dan jumpa lagi diartikel berikutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan