-->
Load more

Alasan Mobile Legends Semakin Sepi Penggunanya

Shares ShareTweet

Hai Hai Hallow sahabat sahabat yang senantiasa bertemu lagi dan lagi dengan saya, hehehe.. semoga kalian selalu menikmati kesehatan dan nikmat yang luar biasa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Pada kesempatan kali ini saya admin PakarTekno akan membahas tentang Mobile Legends nih guys, game moba yang satu ini sudah memenangkan hati para pecinta games khususnya di Indonesia , hampir semua kalangan memainkan game ini.

Tidak hanya booming pada tahun 2017, game ini juga seperti sudah wajib dimainkan oleh orang- orang diseluruh penjuru negeri, bahkan tidak sedikit yang merelakan waktunya untuk sekedar bermain game Mobile Legends dari pagi hingga malam.

Walaupun banyak diikuti oleh pesaing, Mobile Legends masih tetap melebarkan sayapnya dengan berbagai inovasi yang selalu bisa menarik perhatian para pemainya, karena itu game ini bisa dikatakan cukup awet hingga awal tahun 2018 masih banyak pemainya. Namun saat ini, tidak sedikit orang yang sudah meninggalkan game mobile legends, entah itu karena sudah tidak trend lagi atau faktor lain yang memicu kebanyakan orang untuk berhenti memainkanya.

Berikut adalah alasan kenapa sudah banyak orang yang berhenti bermain Mobile Legends

1.Bosan Dan Lelah
Tentu bosan adalah faktor utama kenapa banyak orang sudah tidak lagi bermain Mobile Legends, ini menjadi wajar karena walaupun para pemain sudah setia namun mungkin akhir tahun 2018 ini menjadi titik jenuh para player bermain Mobile Legends.

2. Sulitnya Naik Tingkat
Seperti yang kita ketahui bahwa Mobile Legends memberikan peringkat pada setiap playernya, untuk menaikanya kita harus bermain dalam mode ranked . Namun saat ini sudah sulit menaikan status Tier, entah itu karena faktor sudah banyak pemain yang jago atau mungkin selalu tidak beruntung mendapatkan tim yang low-skill.

3. Dimainkan Oleh Anak - Anak
Tidak sedikit anak - anak yang memainkan game Mobile Legends, walaupun itu tidak salah tapi terkadang cukup merugikan karena game Mobile Legends adalah permainan team dan cukup kompleks (susunan hero, skill,item, dan strategi), jika dimainkan anak - anak yang belum mengerti keseluruhan game tentu mereka hanya asal sekedar bermain tanpa mementingkan strategi dll .


Itulah penjelasan dan rangkuman yang bisa saya simpulkan dari saya Animo Guffrend, cukup sekian semoga bermanfaat dan bertambah ilmunya bagi kita semua yah guys! Saya minta maaf jika ada salah atau kekurangan karena yang memiliki kelebihan hanya Allah Swt. Sekian Terima Kasih dan jumpa lagi diartikel berikutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan