-->
Load more

Cara Menjadi Seorang Otaku Dengan Baik Dan Benar

Shares ShareTweet

Ketemu lagi dengan saya AG, Bagi sebagian orang Otaku mungkin menjadi sebuah gelar kerhormatan yang hanya bisa didapat dari kitab mereka yaitu video anime, manga, komik, LN, dan lainnya. contohnya saja di Indonesia, banyak dari mereka para pencinta anime (kartun jepang) menyebut diri mereka sebagai otaku dengan hanya bermodalkan pengalaman nonton anime bajakan dan secuil pengetahuan tentang negara jepun tersebut, bener nggak guys?

Hai Hai Hallow sahabat sahabat yang senantiasa bertemu lagi dan lagi dengan saya, hehehe.. semoga kalian selalu menikmati kesehatan dan nikmat yang luar biasa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Pada kesempatan kali ini saya admin PakarTekno akan membahas tentang Otaku, 

Menurut saya sendiri nih menjadi seorang otaku tidaklah mudah, kalian harus meluangkan tenaga, harga dan waktu kalian hanya demi sepenggal gelar “otaku” tersebut. Hanya orang tertentu yang bisa meluangkan untuk menonton anime, biasanya otaku diindonesia sendiri itu orang-orang dikalangan no life, tapi juga ada banyak yang kebalikannya no life dan sangatlah sosialiserz, paling perbandingannya 2:3. Menurut survei saya sendiri nih ada beberapa syarat dan tahap yang harus kalian penuhi sebelum mendapatkan gelar otaku ini.

1. Sudahkah Anda menonton Anime secara baik dan benar?
• Tidak sering men-skip scene yang membosankan, jadi hargai pembuat animenya!
• Resapi dan hikmati dengan ikhlas setiap episodenya
• Ambil hikmah setelah menyelesaikan seluruh episode / Batch

2.Sudahkah siapkah Anda menjadi Otaku?
Sebagai seorang Otaku kalian dituntut harus memiliki pengetahuan yang luas tentang jepang-jepangan. Harus memidi dengan kata lain kalian harus memiliki ilmu pengetahuan yang banyak mengenai hobi kalian sebagai otaku.

3. Sudahkah Anda memiliki Barang-barang keramat otaku?
Minimal mempunyai inilah:
• Action figure anime
• DVD Blu-Ray anime
• Manga berbahasa Jepang

4. Sudahkah anda memiliki komunitas dan menghadiri event-event tertentu?
Seperti komunitas Otaku per daerah atau kota, bisa juga mengikuti secara offline.

Selain itu sebagai seorang otaku kalian juga harus sering berburu event bernuansa anime atau jepang. disana kalian bisa menambah wawasan otaku kalian dan menunjukan kebolehan kalian dalam hal otaku, karena biasa setiap event tersebut akan mengadakan perlombaan seperti : cosplay, mengambar manga,menyayi bahasa jepang dan lain-lain.

Jadi bagaimana ? udah ngertikan apa itu Otaku ? tertarik buat gabung ?

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan